Video Parodi Minta Maaf Ini Hina Agama? Reaksi Pandji Atas Aduan ttg Video Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede kepada Atta Halilintar

Mumet, ini ada apa sebenarnya?
2
Novia Syahidah Rais @noviasyahidah

Silakan kunjungi blog saya jika tak menemukan saya di mana-mana. 📵Unfol buzzer politik bayaran📵

https://t.co/eGcJWl4MFj

Novia S. Rais @noviasyahidah

Utk para komika senior @abdelachrian @radityadika @pandji bisa gak sih yg beginian ditertibkan? Jgn smpai komedi jd alat permusuhan. Yg 2 org ini cuma contoh, msh ada yg lain. Komedi bukan utk menghina agama kan? Tolong jg bu @fahiraidris ditegur org2 ini sblm dihakimi massa. pic.twitter.com/cOnZBfCtZD

21/10/2018 09:22:21 WIB
Sabtrizal Azzam Keswara bin MusDwaFaduta Sabarudin @sabtrizal

@noviasyahidah @abdelachrian @radityadika @pandji @fahiraidris Hahah bang sad lucu banget si ini wkwk, segitunya ya sampe ada backsong dan apa lah itu. KOMPOR GAS.

21/10/2018 09:37:16 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Kamu tau nggak bahwa klip video ini adalah mengenai Atta Halilintar? Kalau tidak tahu, kenapa anda menyebarkan hal yg tdk anda pahami faktanya scara utuh? Kalau tahu, kenapa anda tetap menyebarkan? Kenapa anda buru2 bereaksi tanpa sabar menunggu faktanya terungkap utuh? twitter.com/noviasyahidah/…

21/10/2018 09:33:49 WIB
@AWANGWlDYATAMA

@pandji Nah lagi rame nih di grup WA gua. Padahal itu kan untuk nyindir Atta Halilintar. Bukan untuk masalah ini

21/10/2018 09:36:44 WIB
netizen @kucurwae

@pandji Emosi gua sama orang-orang yang ngedit video trus keluar dari inti masalah video aslinya.

21/10/2018 09:37:41 WIB
FAUST @bgskurniawan

@pandji Anjir yg dipake depannya doang. Tabayyun double standard ini sih.

21/10/2018 09:37:51 WIB
Erik Taryana @Erik77702637

@pandji Njiirr aji mumpung kali yaa.. jadi klo ada penampakan duo yang lagi viral itu... hajaaarr bleeh... jangan kasih kendor... soal isi videonya urusan entar.. 😂😂

21/10/2018 09:38:03 WIB
hafiss @hafizhan_

@pandji Hauahau. Kasian masyarakat sekarang, terlalu mudah bereaksi.

21/10/2018 09:40:10 WIB
(/・ω・)/ @IDNShawkeyes

@pandji Aku nonton video tretan yang masak babi ga dapet dimana penistaan nya,giliran di tanyain sama orang" yang bilang itu penistaan mereka gabisa jelasin dimananya cuma kekeh dengan opininya kalo itu menistakan,dibuat lah potongan video MLI yang mereka ga tau fakta dibalik video itu

21/10/2018 09:40:20 WIB

Video daging babi kurma yang dipersoalkan

Lembaga Informasi Front @LembagaF

Untuk umat Islam khususnya ormas Islam @FpiSurabaya segera ditindaklanjuti. Kita adu cepat dgn @DivHumas_Polri seret orang ini ke meja hukum. pic.twitter.com/wX1NxXwQOg

19/10/2018 14:17:17 WIB
🌷IndonesiaJaya🌷 @riazahro_75

@LembagaF @FpiSurabaya @DivHumas_Polri Semoga mulut dan kerongkongan mereka yg sdh mencampurkan buah mulia dgn daging najis segera terbakar dan keracunan. Dgn izin Allah .. aamiin

19/10/2018 17:04:50 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Masalah apapun dari pemerintahan negara, pemerintahan provinsi, urusan komedi, sampe kemaren ada org yg cerita temennya ga mau diajak jadi youtuber supaya terkenal, semua ngadu-nya ke gue. Gue ini apa sebenarnya? pic.twitter.com/9MSRtZJcJH

21/10/2018 09:46:05 WIB
Aninda Firdaus @ndaannis

@pandji Bang, ko harga tiket world tour lu ga bersahabat ama mahasiswa si?😣🙄😥

21/10/2018 09:58:59 WIB
Load Remaining (25)

Comment

Masbengbeng @MasBeng71 21/10/2018 13:28:23 WIB
Gak Taulah, yng dah jelas vloger begini mah sampah !!
0