Gerakan Masyarakat Tanpa Riba Jangan Takut Miskin

Gerakan Masyarakat Tanpa Riba Jangan Takut Miskin
jangantakutmiskin Islamitunikmat Inspirasihijrah
503 View 0 comments
Add to Favorite
0

Bismillah ...

DAHULU ...
DEMI 5 Juta saya Rela Pergi Pagi Pulang Malam BAHKAN Tengah Malam

DAHULU ...
DEMI 5 Juta saya Rela Berangkat Kerja Anak Masih Tidur DAN Pulang Kerja Anak sudah Tertidur lagi

DAHULU ...
DEMI Uang THR 10 Juta saya Rela Kerja Pagi Pulang Malam SELAMA 12 Bulan untuk mendapatkan uang 10 Juta SETAHUN SEKALI

DAHULU ...
DEMI Gaji ke-13 Berupa Uang Cuti 1 Bulan Gaji
Saya Rela 12 Bulan Kerja Pagi JARANG Pulang Sore

DAHULU ...
DEMI Gaji 5 Juta saya rela SABTU & MINGGU Sering Terpakai LEMBUR KE KANTOR yang TAK DIBAYAR dengan alasan LOYALITAS & EFISIENSI

DAHULU ...
Demi 5 Juta sebulan saya tabrak waktu2 menghadap Allah subhanahu wa ta'alla di penghujung waktu

DAHULU ...
Demi 5 Juta saya rela meninggalkan Jum'at demi jaga kantor bergiliran

TAPI ....
SEKARANG ... Saya lebih rela berada di rumah dengan Istri dan anak-anak DITEMANI HP & LAPTOP

SEKARANG ...
Saya lebih rela keluar rumah di akhir pekan selama 4 jam saja untuk mengantar konsumen survey lokasi DEMI 5 juta sebulan BAHKAN lebih

SEKARANG ...
Saya lebih rela MENANTI Insyaa Allah tus-tusan juta di akhir 2019
Tanpa Ada RUTINITAS :
senin - Jumat
Jam 08.00 - 20.00 bahkan lebih

SEKARANG ...
Saya lebih rela meninggalkan janji dengan manusia demi menghadap Sang Rabb di awal waktu

SEKARANG ...
Saya lebih rela bayar 2500 perhari untuk Quota Internet dengan POTENSI Ratusan Ribu perhari

SEKARANG ...
Saya lebih tau nikmatnya Tidur Siang tepat waktu atau terlelap sejenak pasca syuruk

SEKARANG ...
saya lebih rela dan ikhlas dengan Qada & Qadar Allah subhanahu wa ta'alla baik berkaitan Rezeki maupun hal lainnya. Karena Ambisi Dunia terlalu dominan melalaikan kewajiban hakiki.

SEKARANG .....
saya lebih tahu ternyata hidup ikhlas itu lebih banyak ditambah nikmat-Nya daripada HIDUP DENGAN TARGET MATERI DUNIA.

SEKARANG ....
Kamu jangan Baperan yaa ...
Apalagi buru2 besok senin mau Resign he he he

TETAPI Kalau Pekerjaanmu melanggar syariat Islam seperti pekerjaanku dulu ...
maka kudu segera Resign selagi nafas masih ada.

Benari Aqidah Perbanyak Ibadah ...
Tambah amal sholeh yang tak pernah dikerjakan.

Semoga Akhirat Kita JADI SELAMAT dari Ahzab Kekal Neraka. Dan bertemu dengan Baginda Rosulullah shallallahu Alaihi Wassalam beserta orang2 sholeh.

Inspirasihijrah jangantakutmiskin Islamitunikmat berserahdiri
Sharianews.com @sharianews
Di akhir zaman seperti sekarang, praktek riba telah menyebar ke seluruh sektor. Mulai dari masyarakat hingga negara. Bahkan, tanpa disadari praktek riba bisa terjadi dalam arisan warga.… instagram.com/p/BpGyxH0gAUK/…
 Expand pic
Samlan @S4M_syamlan
Yang lebih mantab lagi, *KITA BISA KAYA, BERLIMPAH DAN BAROKAH TANPA PAKE UTANG, APALAGI PAKE RIBA*. Iso koq le.. Entahlah negeri antah berantah itu koq yo senneng nglayani rentenir.. By _*Bang Dien* indONEsia_, Warga MTR Solo Raya.
Febi Sandita @febiandita
Tanpa kita sengaja ada hal2 kecil yg bisa masuk ke kategori dosa besar yups salah satunya kerja di tempat yg ada ribanya. Baca deh bab tentang riba, serius bisa nanggung resikonya ga di akhirat nanti?
LINGㅤㅤNGAU @lingngau
Apakah dia boleh mengambil riba tersebut dan memberikannya kepada keluarga miskin tanpa meminta balasan sama sekali? Yang jelas, keluarga miskin itu hanya sekedar memanfaatkan uang tersebut, karena mereka benar-benar membutuhkannya.
Riba Crisis Center @IDTanpaRiba
WalhamduliLLah tahun lalu terselenggara. Siap-siap Januari 2019 nanti, Hari Indonesia Tanpa RIBA, HIT RIBA. Jadikan hit, Indonesia tanpa RIBA. Pukul RIBA sama-sama. facebook.com/14902875078507…
Rizki Silvia @silviarizkii
Prinsipku sih, jangan rusak kenikmatan gaji tinggi kita dengan kewajiban utang tiap bulan smpe itungan tahun utk sebuah gengsi. Coba deh, enak lho nikmati gaji tiap bulan bisa nabung si beberapa pos, jajan enak,lburan bhkan tanpa utang. Ngapain dirusak dg ambil kredit riba coba?
Rizki Silvia @silviarizkii
Kadang nyeritain hidup optimis dan penuh syukur tanpa ngeriba aja bisa orang ngirain kita sombong. Pdhl apa coba yg disombongin? Kita ga punya fasilitas mewah kyk mreka2 yg ngedapetin dgn ngekredit riba. Beda orang optimis sama realistis. Tapi pesimis ama realistis itu beda tipis
Rizki Silvia @silviarizkii
Demi Allah, hidup tanpa utang riba itu enak bener maasya Allah. Kadang suka kepake jg uang tabungan sendii krn jajan bnyak dan suka lapar mata tapi ya itu nikmatnya utang dg tabungan sndri. Bulan depannya bayar, kelar. Nikmat, ga ada beban, Demi Allaah.
M. Nashiruddin Hasan @hasanJasaLesMtk
Gara2 utang dan riba, banyak perusahaan besar pailit... Lebih baik berkembang perlahan tanpa riba daripada pengen cepat berkembang tapi malah berkutat dengan riba... Semoga bisa diambil pelajarannya... tirto.id/kenapa-perusah…
wina arieny @winarieny
Posting update ANXI yg bahas ttg Riba. Pdhl nggak ada ujaran kebencian sama sekali, tanpa cacian. Murni kutipan dari Al Qur'an & Hadits, yg disampaikan seorang ulama yg dikenal lembut. Eh....dihapus sama FB. Katanya Spam 😆 Gampang. Kmrn langsung saya posting ulang. Selesai.
P B G @pahlevibingusti
hari pertama berdagang lagi setelah sebelumnya bersentuhan dengan RIBA, mulai hari ini berdagang tanpa unsur RIBA, modal/untung/sistemnya inshaa Allah ga sentuhan lagi ama RIBA. semoga ALLAH SWT ridho ...aamiin...
telo @gandul_kasparov
@BNI Ada kredit rumah tanpa RIBA, SITA dan DENDA...MULAI TINGGALKAN S MUA JENIS KPR YG MEMBERATKAN NASABAH...TERLALU BANYAK BUNGA YG DI AMBIL DI TAHUN TABUN PERTAMA,BUNGA BESAR,DENDA BESAR,ANCAMAN SITA DI DEPAN MATA...KREDIT RUMAH TANPA RIBA SUDAH MEMYELURUH..
Sidi Abdullah @SidiAbdullah_
Hari ini kita hidup tanpa uang kontan (ayn), semua dipaksa memakai secarik kertas yang disebut 'uang' fiat (dayn), janji utang riba dari bankir rentenir, kamu kerja kerja kerja untuk membayarkan utang dari uang yang tidak pernah ada, melalui bunga, pemajakan dan inflasi
Perumahan Syariah Kirana @syariahkirana
Kami mengajak muslim untuk kembali kepada transaksi secara syariah, tanpa riba, tanpa bunga dan tanpa denda.
Amy Ismaya @amyismaya
Suatu saat.. Insyaa Allah.. Tanpa riba! 🙏🙏🙏🙏 Colek juragan kayu Sarah Marcella. 😁 — feeling hopeful
Prasan @proRakyatKecil
@casualcodeid 1. Riba adl kelebihan atas pengembalian pinjaman yg akadnya (deal) disetujui didepan. Klo pinjam uang 1jt tanpa ada janji mau kasih lebih kmdn dikembalikan 1jt ditambah makanan atau uang 100rb atas inisiatif peminjam tanpa paksaan, insya Allaah bukan riba.
krisnorudi2 @krisnorudi2
riba termasuk dosa besar, mereka tanpa ada rasa malu iklan sana- iklan sini. Maaf pak/bu, dosa riba yang paling rendah itu seperti berzina dengan ibu kandungmu. #aplikasipinjaman twitter.com/GoRupiah_/stat…
Arkan - jfb @sxmorxginal
- sex bebas, alkohol, riba, judi dimana", bahkan skr LGBT berkeliaran bebas dan menunjukin keberadaan mereka tanpa takut ataupun malu. Astaghfirullah
- @nrlnblhznlabdn
Hakikat kehidupan, semua yang kita nak bukan macam bulan jatuh ke riba , tunggu tanpa usaha, menanti tanpa mencuba . Istilah berjaya luas maknanya -- macam ayat "kalau rasa kau nak, kau buat" atau "banyak kau usaha, banyaklah hasilnya"
dzulkarnaen aulia @AdinKotaraya
konsepnya Rasullah tentang Ekonomi itu sudah paling TOP BGT soalnya prinsip riba itu kan ngambil untung sebanyak-banyaknya dari para pedagang tanpa harus bekerja #wamanyuuqosuhhanafsihifaulaaikahumulmuflihuun
Alumni 212 @RudiGun07
@Lihattaku @GunRomli Gw kebetulan wira usahawan bong. Gw pernah pinjem duit di bank. Gak ada Bank yg kasih pinjaman tanpa bunga. Udah kapok gw ama yg namanya riba. Kelibet utang riba, gak berkah usaha.
(○_○) @caffeinefreak73
@yuliachiy Pinjaman tanpa bunga kan gak riba. Sistemnyq bagi hasil, kalo usahanya udah jalan dan ada hasilnya.
Login and hide ads.