1
// Jax @JackVardan
Masalah LGBT ini kasihan sebetulnya para pelaku LGBTnya, mereka dicekoki dengan kedustaan para pegiat dengan jargon kebebasan dan Hak Asasi Manusia. Mereka penjual dan pengaku pegiat HAM ini belom tentu pelaku LGBT, karena ini Bisnis, ada duitnya dari luar, kalian dikomersilkan.
// Jax @JackVardan
Dana LGBT dari luar ini besar, bohong besar bagi mereka yang sok bicara HAM dan Kebebasan tapi bukan pelaku LGBT. Makin menyesatkan dengan dalih Bela HAM, tapi sendirinya hidup normal hetero. Modusnya cuma uang, Bisnis / sponsorship LGBT ini kubangan uang.
// Jax @JackVardan
Zaman sekarang bicara liberal Pret deh. Liberal KW sih iya, modus Bela HAM padahal orientasinya Bisnis jual kesedihan. Kasihan korban HAMnya. Kalo memang waras Bela Hak Asasi, ya waras gimana kodrat manusia menjadi manusia seutuhnya.
// Jax @JackVardan
Elite global, punya anggaran besar, jangankan LGBT, mengkondisikan perang dan mengadu domba umat beragama aja gampang. Mengkondisikan negara mati suri pertaniannya dengan proyek ala monsantonya sudah makan korban. Korporasi Hitam, menghalalkan segala Cara.
// Jax @JackVardan
Nah loh, Torah atau Taurat (Pentateuch) Nevi'im (Para Nabi) Ketubim (Tulisan) dalam Ibrani. Ancaman buat pelaku homo seks dan lesbian. Versi judaism; yahudi. pic.twitter.com/tloceogWek
Expand pic
// Jax @JackVardan
Versi torah (ibrani) yahudi di Leviticus 20:13: "Jikalau seorang laki-laki berbaring dengan laki-laki seperti perempuan dengan perempuan, keduanya telah melakukan suatu kekejian; mereka pasti akan dihukum mati; darah mereka akan menimpa mereka. " Ini yahudi ayat larangan lgbt
// Jax @JackVardan
Terus kok di Israel ada pesta LGBT? Nah di Judaism asli Yahudi, mereka juga sering bentrok sama Rabbi Yahudi. Bedain zionis dan Judaism. Di beberapa Kota di Israel, anti sama LGBT, coba aja gandengan di wilayah Judaism.
// Jax @JackVardan
Engkong GM bahas Tuhan cemburu, di bibel ada ayat cemburu, di hadits ada ayat cemburu. Bukan masalah cemburu, tapi komitmen hatimu ketika percaya Tuhan, dan menghindari yang dibencinya. Tuhan Maha pembenci? Tafsirmu tak mengalir ke absolutan, Esa
// Jax @JackVardan
Mau main mantik, mau nerangin sekitar, mau jadi cahaya atau lilin, tapi bakar dirinya sendiri. Tapi gak kaget, itu semua produk jiplakan dari kalangan orientalis Barat. Quran aja dianggap dongeng, timbang sedekah laut diplintir dengan tipe diabolis ya wajar. Liberal celup.
// Jax @JackVardan
Di Indonesia itu komplit, ada liberal celup, Zionist celup, atheist online, agnostic oplosan, sosialis celup, komunis mau malu kucing, tambah Satu lagi intelektual malpraktek. Dan mereka Diem ketika Lia Eden bahas kunci syurga :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.