Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Twitwar Panas Budiman Sudjatmiko vs Awemany, dari Tantangan Berdebat Sampai Bawa-bawa Penjara

Budiman Sudjatmiko vs Awemany
1
Bitte langsam, Awe! @awemany

Bua ha ha. Ada yg punya keyakinan ideologis negara kesejahteraan tapi liat presidennya ngga mau ngurus bpjs meneng bae. Lalu ngaku" paling istiomah ama ideologinya. Pret.

19/10/2018 12:59:55 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ngomong berbusa ingin terlihat seperti intelektual. Diksiyg dipakai pengecut dan berani. Preman mah adanya di urat. Mau pakek kosmetik kayak apa aja ketahuan kok. šŸ‘‡ twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:22:43 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Bahkan seorang intelektual kalau menghadapi sampah bukan mengajaknya diskusi..tp menyapunya dgn sapu. Di situ kamu. Jgn minta kebanyakan twitter.com/awemany/statusā€¦

19/10/2018 13:25:21 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Saya sudah terlalu sering berdebat dengan @budimandjatmiko. Kalo terdesak, yg duomongin adalah soal penjara. Main ancam. Kampungan.

19/10/2018 13:25:50 WIB
Saflis St Pahlawan @saflis

Hahaha gak ada yg sekredible kamu mas bilangin politisi generasi Demokrat dan Gerindra ini sebagai pengecut... twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:20:45 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Saya gak mau menggeneralisir pd partai2 tertentu ya...Cuma pengecut macam @awemany ini. Ada tuips yg bisa nyebut apa yg membuat manusia ini merasa percaya diri saat yg tersisa dr harga dirinya pun tak punya? twitter.com/saflis/status/ā€¦

19/10/2018 13:23:57 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Abis itu cari dukungan dari followernya untuk memaki. Begini ini yang menepuk dada sebagai intelektual? Berhentilah menipu diri sendiri. Lihat cermin. Lihat wajah premanmu. twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:28:04 WIB
Obby Dhuha @obby_dhuha

Perasaan dlu anda berdua temenan di TL, skrg kok keliatan musuhan? Gara2 pilihan politik yg berbeda? šŸ˜€ twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:30:20 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Saya berteman baik dgn banyak teman yg beda kubu politik kok..Tapi kalau orangnya desperate utk nyari kerjaan terus jumpalitan posisi poliitiknya, hilang nalar & nyalinya kayak @awemany ini bikin saya sakit perut šŸ˜ŽšŸ˜Ž twitter.com/obby_dhuha/staā€¦

19/10/2018 13:34:11 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kalo saya mau pakek twit" pembenci @budimandjatmiko mah sekarung lewat di TL saya. Manfaatnya apa? Tapi preman ya butuh buat ditakutin. Gimana ya? :)

19/10/2018 13:30:08 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Twit saya itu jelas. Lugas. Kalo beneran mau berdebat, masuk ke inti twitnya. Tapi komennya adalah soal pengecut dan berani. Intelektual sekali @budimandjatmiko ini. Bua ha ha ha.

19/10/2018 13:32:58 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Halah! Yg desperate nyari kerjaan ya situ. Saya ngga bayangkan orang kayak situ jadi penjilat rezim. Tapi ya udah. Bebaaas. twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:36:59 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Hahaha..isi tuitnya gak bisa lagi kubedakan antara yg katanya liberal rasional ini dgn akun normatif kurang baca. Fix..kau gak siap mental utk tensi tinggi & tetap elegan. Not in my league..Sorry.. twitter.com/awemany/statusā€¦

19/10/2018 13:39:51 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Maaf. Saya memang ngga ingin seliga ama preman yg mau pura" jadi inteletual. Saya memang tidak besar di jalanan. Silahkan saja kalo mau jadi preman. Bukan liga saya. twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:42:22 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Lho aku memang besar di jalanan & perpustakaan. Masa' mau kubantah. Itu mengajariku siap menghadapi situasi dingin atau panas. Masalahnya: miskin banget sih artikulasimu? twitter.com/awemany/statusā€¦

19/10/2018 13:45:52 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Bua ha ha. Alangkah kaya artikulasi orang yg bawa' pengecut dan berani pada kesempatan pertama. *ini orang ngga punya cermin sama sekali rupanya. :) twitter.com/budimandjatmikā€¦

19/10/2018 13:47:54 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Yuk kita tebak"kan. Kira" berapa lama lagi budiman si bola salju api akan mengeluarkan ancaman mautnya? :p

19/10/2018 13:50:00 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Halah! Ketaker. Mainnya kroyokan. Kalau kecerdasan ngga punya itu ya cuma mampu rame-ramein. Diendorse pula. Suram.

19/10/2018 14:00:42 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!