2
Sutopo Purwo Nugroho @Sutopo_PN
Jika anda menerima video ini dan menyebutkan ini video tsunami Palu. Itu adalah HOAX. Ini bukan tsunami di Palu tetapi kejadian di luar negeri. Kondisi laut, pantai, korban dan petugas menunjukkan bukan terjadi di Palu atau Indonesia. Abaikan jika anda menerimanya. pic.twitter.com/eGgZZiqUAP
heru_prasojo @heru_prasojop
@Sutopo_PN Kenapa diabaikan, mereka ini juga korban manusia, setidaknya kita juga perlu tau kenapa terjadi seperti itu, mayat bergelimpangan seperti itu.
Ardian @ikalkeriting
@heru_prasojop @Sutopo_PN Diabaikan kalo itu kondisi pasca tsunami palu.
MAFINDO @TurnBackHoax
[SALAH] "Laut telah mengembalikan mayat bergelimpangan yg disapu Tsunami di Palu" Video yang digunakan oleh pesan sumber adalah kejadian di tahun 2014, lokasi kejadiannya di Libya bukan di Palu. Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI. bit.ly/2CmYMtD #LawanHoax pic.twitter.com/nyDdXIEQgp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Gunawan @yusufgunawan
@Sutopo_PN Betul Pak. Kejadian thn 2017 di Lybia mirror.co.uk/news/world-new… (imigran gelap dr Afrika Utara yg melewati Laut Mediteranian)
Yusuf Gunawan @yusufgunawan
@Sutopo_PN Ini video editan (HOAX) yg beredar kemarin youtu.be/d6q2v67r-Wk diambil dr video asli youtu.be/_3jr30FeOMM
Expand pic
Expand pic
Parantau Lereang Marapi ✌ @aerandyse
@Sutopo_PN Mantap Pak, Sebelum Menyebar Lebih Luas, Sudah Langsung Di Verifikasi.. ✌️✌️
@BlueSky217
@Sutopo_PN @AgungWidrajat Klau kejadian nya di indonesia gk mungkin itu pantai gk ada sampah plastik.situ aja kita bisa bedain.pantai luar apa lokal😆
Name cannot be empty @NotReallyKelvin
@Sutopo_PN Sekilas aja udah keliatan itu bukan Palu. Kondisi geografis Palu gak kaya gitu.
Marcow @_Epelan
@Sutopo_PN @nanawiip Kalo vidio asal indo itu jelas kok bedanya yg ngerekam pasti nyebut mulu sampe slesai rekamannya
Cinta Indonesia @NellyHughes88
@Sutopo_PN Tahun Politik, banyak yg menebarkan rasa KETAKUTAN, KECEMASAN dan pembicaraan yg mengarahkan utk tidak percaya pada pemerintah.... ya dimaklumi ajalah. Semoga lebih banyak rakyat yg masih bisa berpikir jernih, waras & positif dari pada yg terpancing dgn sebaran berita2. bohong.
Marlinda Dwi K. @marlindadk
@Sutopo_PN Tadi pagi mama saya heboh nonton di youtube tntg video ini pak. Trnyt ini hoax, terimakasih ya pak informasinya. Semoga cepet sembuh yah pak
Qudsi falkhi @falkhi
@Sutopo_PN @ummihasfa Dari siang ramai di beberapa grup, tapi gak dilihat, khawatir hoax eh beneran 😄
MartoSitohang @Marto_09
@Sutopo_PN kejam yg meng-share video ini tanpa memberitau yg sebenarnya 😢
Cek Pinned ada yang enak💜 @patrickstonee
@Sutopo_PN Punten, tsunaminya kapan video ini ramenya kapan. Membuat cemas korban dan semua orang saja. Pas ketahuan siapa yang nyebar bilangnya "maaf pak bercanda".
Bety @flowerinthehome
@Sutopo_PN Dan saya sudah menerima dari 2 Grup whatsapp sekaligus pak hari ini 😂😂😂 Karena saya cerdas, jadi saya abaikan saja hahaha
Pi @silvimima
@Sutopo_PN @Lilyuniarti Kemaren dapet beginian lewat group wasap dan pas di play ku langsung gak percaya kalo ini di Palu. Jelas beda cui, yg ngeshare jg ibu2 gitu lagi yg gak mau cari tau dulu asalnya main sebar gitu huft
nugraha @nugrahanugrah12
@Sutopo_PN Demi apa video ini diputer bpk gw dan ia percaya, sekaligus gw jg percaya kalo ini di Palu 😑

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.