0
🐝🐝🐝 @heyyiiio
πŸ’’DI IKUTI DARI TIDUR SAMPAI SOLATπŸ’’ ⚠️ [A THREAD]⚠️ πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄β˜ β˜ β˜ πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Kalian pernah liat film rumah hantu ampera? Yang arwah perempuannya juga ikut solat? Aku pernah mengalami hal itu saat aku memasuki kelas 2 SMP Dimana 24/7 aku diikuti oleh jin, bahkan dikamar mandi dan solatpun aku diikuti. Tapi semua hal yang kulakukan salah karena aku diam
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Semua berawal saat sekolahku selesai di renovasi Jadi waktu kelas 1 smp dimana aku baru memakai baju putih biru, sekolahku numpang ke sekolah sebelah karena sekolah direnovasi yang mengharuskan aku masuk siang dan pulang sore, karena aku ikut karate jd aku pulang malam jam 8
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Setiap senin-rabu-jumat aku pulang malam karena ekskul. Trus pulangnya dijemput sama ayahku, selalu seperti itu selama aku kelas 1. Dan tibalah hari dimana aku kelas 2 SMP guys Di kelas 1 aku lumayan aktif, aku jadi sekretaris kelas, jadi kelas 2 aku masuk dikelas unggulan dong.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Awal kelas 2 masih numpang, trus hari ke 3 kepsek kasih pengumuman kalau hari pertama di gedung baru kita kerja bakti bareng2. Free class? Seneng luar biasa dong hahahaha Masuklah hari ke 4 yang mengharuskan kita pindah ke gedung baru. Dan mulai sedih karena pisah
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Sama teman baik di sekolah yang kita tumpangi selama setahun. Skip Kelasku di lantai 3 pojok banget, katanya kelas unggulan jd beda sama kelas yang lain. Wokelah Free class kita semua semangat deh tuh ngebersihin kelas, karena aku anaknya gampang sakit. Jd cuma bersihin jendela
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Waktu itu siswa diwajibkan membawa baju olahraga. Trus sebelum ngebersihin siswa harus udah ganti baju. Yang ku inget pokoknya aku datang kesekolah pas bel. Jd ganti baju telat dan sendiri. Karena belum ada teman akrab, dan temanku dr kelas 1 gak masuk.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Kamar mandi masih baru dong, masih kotor berdebu, sebenernya kamar mandi gak dipojokan gitu, disamping tangga malah jdkan rame tp kamar mandinya itu kaya luas banget dan terlalu sepi pas aku masuk sendiri padahal diluar rame murid lagi bersihin kelas masing-masing
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku masuk asal aja gitu kekamar mandi, soalnya kosong semua. Pas aku buka baju seragam tbtb keran di kamar mandi sebelah itu nyala :) aku tanya 'Ada orang?' Sunyi, tanya lagi 'Bukan orang?' Eh tembok di gedor-gedor gitu. Yaudah bukan orang~ Aku ganti baju dan keluar dengan aman
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku mulai dengan membersihkan jendela depan kelas, waktu itu aku punya sahabat cowok gengs sebut saja namanya Ren, dia tuh tau aku banget gimana pokoknya. Trus tbtb aku di tlpn sama ren, iya aku smp udah pegang hp sendiri hasil uang pertandinganku ehehehe bangga~
🐝🐝🐝 @heyyiiio
'Gimana hari pertama di gedung baru?' 'Aku gak ada teman ngobrol, gak kamu gak asik ren. Cepet masuk makanya kamu' 'Nanti malam aku baru pulang ke jakarta, besok udah masuk' Trus aku seneng dong, iyalah gils hahaha 'Trus udah ketemu apa aja?' 'Ah baru kekamar mandi udah diganggu'
🐝🐝🐝 @heyyiiio
'Besok aku masuk secepatnya' Trus tlpn mati karena hpku low haha Lanjut bersihin jendela kamar, bodohnya aku numpahin sabun ke celana olahragaku :) Yaudah ke guru BK minta celana pinjeman, dan aku belum hapal letak kantor gitu-gitu. Jd kaya harus naik turun lantai 4-3-2-1
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Ternyata dilantai 2 gengs haha Setelah mendapatkan celana pinjaman, aku ganti di toilet lantai 2. Eh udah disambut dengan mba k.anak di depan kaca pas Jd ibu pernah bilang, jangan mencoba berinteraksi duluan kalau kamu gak diganggu dan harus pura-pura gatau kalau aku tau mereka
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Jd aku bersikap biasa aja padahal panas dingin, ganti baju buru-buru tp bodohnya malah kebalik yang membuat waktu terasa lama banget. Bodohnya lagi aku masih sempet ngaca dan ngebenerin rambut padahal k.anak persis dibelakangku :)
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Langsung keluar kamar mandi, rasanya kaya baru bisa napas. Jadi kelas 1 aku pernah ditembak sama kakak kelas, aku tolak. Karena aku belum paham pacaran itu apa, dan pas keluar kamar mandi aku ketemu sama, panggil aja kak byan. Dia negur aku, aku senyum dan lari ke lantai 3
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Trus pas diri didepan balkon aku baru sadar, itu dibelakangnya kak byan itu bukan siswa dan guru. Itu makhluk lain, aku buru-buru turun ke lantai 2 kelasnya kak byan. Nyari kak byan, dan ternyata kak byan diikuti sama makhluk itu :(
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Ngerasa aku tau kalau bisa melihat dia, dia marah karena aku berusaha mau kasih tau kak byan Trus aku bingung mau gimana, pulang sekolah aku tlpn ren pakai hp ibu karena hpku ketinggalan di laci meja sekolah Aku cerita hari pertama ke ren, dan bilang aku jangan ikut campur
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Yaudah aku mikir bukan urusanku. Hari selanjutnya. Ren masuk sekolah, super duper seneng. 'Kantin yuk, aku belum sarapan' 'Aku dibawain bekel sama ibu, kamu makan aja nanti istirahat kita baru kekantin' Jadi aku dan ren kekelas buat ambil bekel, trus kekantin buat sarapan
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Dikantin 'Hi, boleh gabung?' Tbtb kak byan nyamperin aku sama ren 'Maaf ya kak, tp kita udah mau masuk kelas' kata ren, padahal ren tau aku lagi keringet dingin liat sesuatu dibelakang kak byan Kau sahabat terpeka ku ren❀❀
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Istirahat Ren dari awal kenal sama aku tuh udah kaya bodyguard yang selalu standby didepan kelasku kalau bel berbunyi. Trus tbtb dia nanya 'Emang kak byan masih diikutin gitu?' 'Masih, tadi masih dibelakangnya. Kamu tau gak? Kak byan kan selalu berusaha deketin aku ya...
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku sih gak masalah berteman sama siapa aja. Tp kalau ada dia dibelakangnya kak byan terus. Aku bisa pingsan terus yang ada' 'Hahahaha trus nanti aku yang gendong ke uks. Berat' 'Aku gak minta digendong, padahal anak pmr mau tandu tp kamu udah gendong duluan' Trus kita ketawa.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Galama kak byan lewat + dia dibelakangnya. Tegur kita ber2 yang kita balas dengan anggukan ketakutan. Hari berjalan seperti biasa sampai selama 3 bulan dengan kak byan bersama dia dibelakangnya. Hari jumat, aku latihan karate di lapangan, ren latihan bulu tangkis
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Ada kak byan juga latihan basket. Trus tbtb kak byan kena bola basket dikepala, pingsan dong. Gatau emang bolanya terlalu kenceng banget atau fisik dia lagi lemah. Dibawalah dia ke uks 2 jam gak sadar. Dibawa ke rs untuk medical check up Hasil semua baik gengs
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku tau karena tanteku itu guru olahraga yang membawa kak byan ke rs. Hari minggunya kak byan blm sadar, aku besuk dia sama ren. Aku masih lihat makhluk itu tiduran disamping kak byan. Agak menyeramkan :) Aku mikirnya makhluk itu cinta kak byan. Dan itu menyeramkan!!
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Disitu mamanya kak byan nangis ngeliat aku, katanya kak byan cerita banyak tentang aku ke beliau. Trus pas aku duduk disamping kak byan, dia kaya melototin aku. Fyi dia itu perempuan setelah aku melihat lebih dekat lagi. Menyeramkan, mukanya hancur, berdarah.
Load Remaining (65)
Login and hide ads.