1
setiapancasila @setiapancasila
OMG,dengar baik2 ucapan Habib bahar bin Smith nih,apakah bsa msk pidana(penghinaan,kbencian, pencemaran Nama baik)bahkan Habib&ulama disebut tuh,bahkan dia sebut presiden k*nt*l pic.twitter.com/nCqHtsRP1F
setiapancasila @setiapancasila
Terbukti monas sbagai base camp radikalisme utk sebar hasutan,kbencian, pencemaran Nama baik,pdahal dlu monas itu sterile dri ceramah2 politik tuh,prahhh deh gaberner jkt nih
Pop'KoЯn @KoRnHurry
@pejuangind02 Jamaah nya jdi terkesan Goblok dipermainkan emosinya sama Orator😁😁
bastian11 @bastianbomb11
@KoRnHurry @pejuangind02 Jelas otaknya goblok dan hatinya diselimuti kebencian
@arok wong @Jhonadi11
@pejuangind02 @KoRnHurry Miris ya apa iya orang kayak gini calon penghuni surga kalo orang kayak gini jadi penghuni surga gue mending ogah lah
kerja ok export ok 2019 tetap no.1 @marintaneeoezr
@pejuangind02 @P3nj3l4j4h Lagi kenapa sangat mudah dikasih nama habib, mulut preman, hati iblis, pekerjaan merusak trus bawa2 agama Islam, kasih nama habib, apa mau Islam direndahkan begitu???
ad'dailami🌟 @algifari_winer
@pejuangind02 Namanya AMAR MA'RUF NYAMBIL MUNKAR!? dlm ceramah menunjukan amal & jati dirinya sendiri. #INGATT# ceramah di campur kebatilan akan menghasilkan kebatilan. CERAMAH kebencian akan menghasilkan kebencian berikt!?
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@pejuangind02 Ini habib? Yg katanya dzuriyah rosul? Penyambung syafaat rosul? Dia sendiri yg bilang, gak habib2an, gak sayid2an, gak syarifah2an dst. Aku setuju. Makanya org kyk gini sebaiknya segera digelandang ke Polda. Yg di Arab juga. Hapus sebutan habib utk tukang2 hasut spt ini.
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@pejuangind02 Umat sih gak bisa disalahkan klo ulamanya kyk gini. Ini ulama asu: mulutnya ayat, hatinya mayat. Trus gobloknya lg, itu yg pake baju putih yg sama2 duduk di panggung diam saja agama dimain2in utk menghina umaro. Mrk itu dipanggil ulama?
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@pejuangind02 Inilah jahatnya spiral of silence. Sesama ulama ternyata tidak punya budaya saling koreksi jika rekannya melakukan kesalahan. Ini mirip kjdn di Katholik dmn Vatikan jg enggan mengoreksi para pastur mrk yg menyimpang. Ini sisi buruk organized religions yg wajib diwaspadai.
假充 J͛Ꭵǎ꒝♅ōภg @BHD_8
@Iceu_suryani @pejuangind02 @hendraIG @fariz1234 @Next_J2P @BANGJAR14680450 @herikus70 @pujangga1123 @ASapardan @harihariono1 @dkarhita @e_Dans_dst @robby_cptdigi @Jayabay19479190 ✍️ Nahhh....ini...! Kalaupun niatnya dakwah tentu orientasinya menyejukan umat,, memberikan pencerahan² dgn perspektif positive membangun atau menyemangati org utk dpt berprilaku dgn achlaq baik. Sdg_kan ini ...! Dakwah apa jualan busa ? #Moralitas 👎 twitter.com/pejuangind02/s…
bastian11 @bastianbomb11
@imanbr @DivHumas_Polri Percuma pak , disetiap ceramahnya si bahar smith selalu orasi begitu tapi ga pernah ada tindakan tegas dr aparat ! Aparat takut ormas
Leonardo diPranowo @leodipranowo
@imanbr @DivHumas_Polri Sudah dikasih jabatan gabener, gerombolan ini masih ngurus presiden, mbok gabenernya dikontrol diawasi sdh sesuai belum kebijakanny dg nilai Islam, agama yg sering mereka perjualbelikan... memang niatnya ngerusuh biar jadi kayak suriah sih ini
MS @olenk55
@bastianbomb11 @imanbr @DivHumas_Polri Iyaaa padahal udah banyak banget video2 kayak gini dari dia,,tapi koq masih bebas berkeliaran yaa
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.