1
Login and hide ads.
Jerry The Fred @TheMornin9
liat Melody hijaban gitu kenapa jd inget kata Ve waktu ditanya pernah debat sama sesama member? pernah, tentang bumi itu bulat atau datar? Melody penganut flat earth btw.. tp karena Melo lebih tua maka Ve iya2 aja.. 😁
Liongky Tan @LiongkyTan
gw ga kaget kok Melody JKT48 ternyata flat earther.. lah dia umur 21 tahun bilang kangen jaman orba kok. dari situ aja kebaca kalo dasarnya emang gak logis 🤣
I'M ON YOUR SIDE @_futarisaison
Ingatlah cuma Melody yang bisa merangkul era Orba dan era Reformasi sekaligus pic.twitter.com/a2jBDNXQSW
 Expand pic
Raden Wijaya @RoediAlam
@TheMornin9 Pernah ga sih ada pikiran bahwanya pada saat itu melody cuma bercanda aja sama mbak ve,tp mbak ve menganggapnya bahwa beliau itu serius ?

Melody Nurramdhani eks-JKT48 sekarang sudah berhijab. Kabarnya, ia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.


nandoy(s/h) @lambejisung
vvaduh kaget liat mba melody pake hijab terus udah mau nikah aja, tapi cowoknya hebat bener ya mau nunggu pic.twitter.com/bpJZwaTwt9
 Expand pic
nandoy(s/h) @lambejisung
YAIYALAH GILA U MERELAKAN SEORANG MELODY
104.5 FM Unisi Radio @unisifmyk
[TRENDING TODAY] Melody, mantan JKT48 mau nikah nih, Intelektual Muda! Foto prewedding-nya udah tersebar di sosial media, lho. Melody makin cantik pake hijab! #EveningJamz pic.twitter.com/2xAeRw4p8w
 Expand pic
 Expand pic
kueoncom @oncomkue
Gaya Hijab Melody Eks JKT 48 Saat Foto Prewed, Makin Cantik! kueon.com/2018/10/16/gay… pic.twitter.com/BZ6G9s3z4I
 Expand pic
カイルニサ @ktomorina
I'm honestly happy for Melody (JKT48's Acchan lol) who now is going to get married and has decided to wear hijab. She deserves to be happy after everything she's done for JKT 😭
rian hardhian @rianhardhian
duh ini melody jkt 48 di hijab bikin sakit kepala
Login and hide ads.