#memetwit Kakak Angkatan Kakak Sepupuku di Universitas Malang Sampai Cuti 1 Tahun Setelah Pingsan Melihat Hantu by@nedd_

gimana nggak pingsan kalau rombongan gitu hantunya
2
Jeaneddynove Prima A @nedd_

Pas malam, diceritain horror ama kakak sepupu. Lah piye. Takut tapi penasaran. 😭 Universitas Malang ini emang banyak cerita seram, ya? 😥 pic.twitter.com/K8ehzD58re

12/10/2018 18:41:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Ge @Galuhmartinnn

@nedd_ aku baca pas mati lampu lo dikosan :((

12/10/2018 18:49:18 WIB
Is @Imma13_

@nedd_ UM = universitas negeri malang kak ned 😂😂

12/10/2018 18:51:59 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

@Imma13_ Oh iyaaaa. Kayak UNEJ, yak. N-nya terselubung. 😂

12/10/2018 18:55:44 WIB
𝗛. ❣︎ @healahsis

@nedd_ UMM sih mba ned yg banyak, pernah di ceritain sama abangku. Pas uji nyali 😂

12/10/2018 19:03:30 WIB
Is @Imma13_

@nedd_ Selain perpus UM banyak spot lain yg hantuable. Maklum alumni um kak, sering diceritain dosenku yg kebetulan indigo. Jadinya parno kalo pulang malem 😭

12/10/2018 19:13:11 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

Masih berlanjut. Pas baca yang part terakhir, aku kok langsung merinding. GIMANA RASANYA PAS ABIS SUJUD, ADA HANTU DI DEPAN SAJADAH?????? 😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/wWAfN8E6TY

12/10/2018 19:17:23 WIB
Expand pic
𝗛. ❣︎ @healahsis

@nedd_ Jadi dulu dia punya temen yg bisa lihat hantu kan kakned, mrk iseng uji nyali. Pertama pas di daerah dome umm, disana sampe jam 1 malem. Kabur karena ketemu mas pocary di kuburan atas tebing, kuburan kunu disana. Mana salah satu temennya ini di kasih sinyal sama mba yg-coun

12/10/2018 19:23:12 WIB
𝗛. ❣︎ @healahsis

@nedd_ Jagain kolam depan gedung gkb1, jadilah makin ngeri. Tapi temennya ini gak percaya, sampe akhirnya lihat eh terus kabur ke dome itu tadi Selesai di dome, mereka takut kan akhirnya kabur lagi ke kantin asri Disana niatnya ngadem eh malah ketemu mba kunt 😂 -Coun

12/10/2018 19:28:57 WIB
𝗛. ❣︎ @healahsis

@nedd_ Nah, salahnya mereka malah nyetel lagu lingsir wengi kak ned. Makin jadi deh itu Sampe salah satunya pingsan pas pukul 3, alhasil malam itu cuman bisa dome sama kantin. Gedung gbk 1 belom, dan di lanjutkan 2 hari setelahnya kalo gak salah. Dengan formasi yg tetep bertiga 😂

12/10/2018 19:31:05 WIB
Ghina @Ghinasaurus

@nedd_ Perpus kampusku juga serem, lantai tujuh nya sepi banget jarang ada orang lalu lalang. Terus kamar mandi nya kaya chamber gitu, ada ruang di dalam ruangan. Tapi yg lebih serem lagi, ada cowok pervert yg menghuni perpusku :')

12/10/2018 20:14:53 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

@Ghinasaurus Itu lebih bahaya dari hantu emang. Kurang ajar. Gak dilaporin?

12/10/2018 20:16:25 WIB
Ghina @Ghinasaurus

@nedd_ Kurang tau sih kelanjutan nya gimana, pun itu sempet baca di instastory temen yg di repost tapi emang bener cowok itu pervert. Korban inceran nya doi yang lagi duduk sendiri.

12/10/2018 20:21:28 WIB
wanda @wndlstr_

@nedd_ Wah kakaknya anak sejarah UM ya? Angkatan berapa btw 😄 Emang buku2 sejarah itu tempatnya di lantai 3, paling atas, & tempatnya jg juarang dijamah orang makanya kalo ada yg ketiduran disana gak banyak orang yg tau hehe

12/10/2018 20:58:17 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

@wndlstr_ Kakakku sih bukan anak sejarah. Itu cerita temannya. Hihi. Iya, deh. UM ini kacau banget. Banyak cerita seremnya. 😢

12/10/2018 21:52:37 WIB
wanda @wndlstr_

@nedd_ Iyak hampir tiap tempat ada ceritanya, tapi emang perpustakaan pusat itu semacam markas besarnya gitu, yg paling serem disana ehehe

12/10/2018 21:55:25 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

@wndlstr_ Aku tuh seumur hidup gak pernah masuk UM. Jadi gak paham suasana dalemnya cem mana. :(

12/10/2018 21:57:10 WIB
💐 l i l y 💐 @catstrph

@nedd_ @wndlstr_ Siang2 aja di lantai 3 rak buku no 900an surem. Tp peaceful sih, bikin ngantuk emg

12/10/2018 22:19:38 WIB
wanda @wndlstr_

@catstrph Bwahahaha mosok e peacefull e? Aku setengah jam nd situ ndak tahan 😂 Ke tempat itu cm 2x seumur jd mahasiswa UM

12/10/2018 22:21:17 WIB
💐 l i l y 💐 @catstrph

@wndlstr_ Iyooo tempat fav ku mbaaak. Tahan berlama2 nd situ sendirian, asal baca buku yg menarik. Tp mgkn karena aq adala satan mgkane betah wokwokwok

12/10/2018 22:22:52 WIB
wanda @wndlstr_

@catstrph Kamu setan apa kucing yg konsisten oey 😹 Sumpah nd situ itu suingup, hawane panas, buku2ne ya ndak update pisan wkwkwkwk

12/10/2018 22:29:01 WIB
💐 l i l y 💐 @catstrph

@wndlstr_ Setan koceng aq~~~ Heee kata siapaaa, apik2 saiki bukuneeeeee. Buku2 yg ada nd gramed sm togamas onok!

12/10/2018 22:30:29 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!