#memetwit Kakak Angkatan Kakak Sepupuku di Universitas Malang Sampai Cuti 1 Tahun Setelah Pingsan Melihat Hantu by@nedd_

gimana nggak pingsan kalau rombongan gitu hantunya
awesomes Memetwit hantu
1488 View 0 comments
2
Login and hide ads.
Jeaneddynove Prima A @nedd_
Pas malam, diceritain horror ama kakak sepupu. Lah piye. Takut tapi penasaran. 😭 Universitas Malang ini emang banyak cerita seram, ya? đŸ˜„ pic.twitter.com/K8ehzD58re
 Expand pic
 Expand pic
SkuySkuy @Imma13_
@nedd_ UM = universitas negeri malang kak ned 😂😂
Jeaneddynove Prima A @nedd_
@Imma13_ Oh iyaaaa. Kayak UNEJ, yak. N-nya terselubung. 😂
𝓱đ“Ș𝔂đ“Șđ“·đ“° đŸ· @healahbro
@nedd_ UMM sih mba ned yg banyak, pernah di ceritain sama abangku. Pas uji nyali 😂
SkuySkuy @Imma13_
@nedd_ Selain perpus UM banyak spot lain yg hantuable. Maklum alumni um kak, sering diceritain dosenku yg kebetulan indigo. Jadinya parno kalo pulang malem 😭
Jeaneddynove Prima A @nedd_
Masih berlanjut. Pas baca yang part terakhir, aku kok langsung merinding. GIMANA RASANYA PAS ABIS SUJUD, ADA HANTU DI DEPAN SAJADAH?????? 😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/wWAfN8E6TY
 Expand pic
𝓱đ“Ș𝔂đ“Șđ“·đ“° đŸ· @healahbro
@nedd_ Jadi dulu dia punya temen yg bisa lihat hantu kan kakned, mrk iseng uji nyali. Pertama pas di daerah dome umm, disana sampe jam 1 malem. Kabur karena ketemu mas pocary di kuburan atas tebing, kuburan kunu disana. Mana salah satu temennya ini di kasih sinyal sama mba yg-coun
𝓱đ“Ș𝔂đ“Șđ“·đ“° đŸ· @healahbro
@nedd_ Jagain kolam depan gedung gkb1, jadilah makin ngeri. Tapi temennya ini gak percaya, sampe akhirnya lihat eh terus kabur ke dome itu tadi Selesai di dome, mereka takut kan akhirnya kabur lagi ke kantin asri Disana niatnya ngadem eh malah ketemu mba kunt 😂 -Coun
𝓱đ“Ș𝔂đ“Șđ“·đ“° đŸ· @healahbro
@nedd_ Nah, salahnya mereka malah nyetel lagu lingsir wengi kak ned. Makin jadi deh itu Sampe salah satunya pingsan pas pukul 3, alhasil malam itu cuman bisa dome sama kantin. Gedung gbk 1 belom, dan di lanjutkan 2 hari setelahnya kalo gak salah. Dengan formasi yg tetep bertiga 😂
Ghina Amany @Ghinasaurus
@nedd_ Perpus kampusku juga serem, lantai tujuh nya sepi banget jarang ada orang lalu lalang. Terus kamar mandi nya kaya chamber gitu, ada ruang di dalam ruangan. Tapi yg lebih serem lagi, ada cowok pervert yg menghuni perpusku :')
Jeaneddynove Prima A @nedd_
@Ghinasaurus Itu lebih bahaya dari hantu emang. Kurang ajar. Gak dilaporin?
Ghina Amany @Ghinasaurus
@nedd_ Kurang tau sih kelanjutan nya gimana, pun itu sempet baca di instastory temen yg di repost tapi emang bener cowok itu pervert. Korban inceran nya doi yang lagi duduk sendiri.
WANDA @wndlstr_
@nedd_ Wah kakaknya anak sejarah UM ya? Angkatan berapa btw 😄 Emang buku2 sejarah itu tempatnya di lantai 3, paling atas, & tempatnya jg juarang dijamah orang makanya kalo ada yg ketiduran disana gak banyak orang yg tau hehe
Jeaneddynove Prima A @nedd_
@wndlstr_ Kakakku sih bukan anak sejarah. Itu cerita temannya. Hihi. Iya, deh. UM ini kacau banget. Banyak cerita seremnya. 😱
WANDA @wndlstr_
@nedd_ Iyak hampir tiap tempat ada ceritanya, tapi emang perpustakaan pusat itu semacam markas besarnya gitu, yg paling serem disana ehehe
Jeaneddynove Prima A @nedd_
@wndlstr_ Aku tuh seumur hidup gak pernah masuk UM. Jadi gak paham suasana dalemnya cem mana. :(
ăƒȘăƒȘăƒ‡Â ăƒŻă‚€ @catstrph
@nedd_ @wndlstr_ Siang2 aja di lantai 3 rak buku no 900an surem. Tp peaceful sih, bikin ngantuk emg
WANDA @wndlstr_
@catstrph Bwahahaha mosok e peacefull e? Aku setengah jam nd situ ndak tahan 😂 Ke tempat itu cm 2x seumur jd mahasiswa UM
ăƒȘăƒȘăƒ‡Â ăƒŻă‚€ @catstrph
@wndlstr_ Iyooo tempat fav ku mbaaak. Tahan berlama2 nd situ sendirian, asal baca buku yg menarik. Tp mgkn karena aq adala satan mgkane betah wokwokwok
WANDA @wndlstr_
@catstrph Kamu setan apa kucing yg konsisten oey đŸ˜č Sumpah nd situ itu suingup, hawane panas, buku2ne ya ndak update pisan wkwkwkwk
ăƒȘăƒȘăƒ‡Â ăƒŻă‚€ @catstrph
@wndlstr_ Setan koceng aq~~~ Heee kata siapaaa, apik2 saiki bukuneeeeee. Buku2 yg ada nd gramed sm togamas onok!
Load Remaining (2)
Login and hide ads.