Foto Hits Cawapres Sandiaga Uno Loncat di Dinding & Relevansinya Bagi Negeri Ketika Mustofa Nahrawardaya Pertanyakan Hal Sama ke Cawapres Lain

Maksudnya Ma'ruf Amin bisa nggak begitu, Pak Tofa?
2
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno

Selain karena penasaran dengan Pasar Cihapit yg saya lihat banyak netizen cekrek-cekrek lalu upload di instagram, saya juga ingin melihat contoh pasar tradisional yg merupakan bentuk partisipatif-kolaboratif yang melibatkan masyarakat, akademisi, pengusaha, pemerintah & pedagang. pic.twitter.com/djdjzDPQ33

17/10/2018 12:49:00 WIB
Expand pic
Expand pic
deddy yevri sitorus @deddysitorus

@sandiuno Kasih CSR dari perusahaan anda dulu dong. Juga bukannya pengurus asosiasi, sdh bikin apa?

17/10/2018 14:06:41 WIB
#RakyatAkalSehat=Desthen @Anak_Perantau_

@sandiuno @KavindraOemar Banyak pasar tradisional pak..apakah pak ketua nya.? Mengurus pasar...? Serius tanya

17/10/2018 18:52:32 WIB
Ari Isnandi @AriIsnandie

@sandiuno Mantap Bang Sandi,pasar tradisional harus dijaga,saat ini ada hal yang aneh dalam perekonomian Indonesia,masyarakat lebih mampu membeli bahan impor daripada bahan lokal,masyarakat lebih mampu membeli apel atau anggur dari China daripada membeli produk lokal,

17/10/2018 15:49:22 WIB
Rhizki Utomo @UtoIjo

@sandiuno masalahnya pasar tradisional sudah lekat dengan sikap apatis untuk menjaga kebersihan dan kerapihannya baik dari penjual, maupun pembeli dan ketegasan pemerintah daerah serta aparatnya, PR besar mengubah sikap apatis tsb

17/10/2018 12:51:38 WIB
Yaman Komaeni @Abby_Zahra

@sandiuno Jangan takut bung, di Jawa Barat sudah ada RK yang mantap,.. Ntar buat gaduh lg, nanti jgn2 kyak jakarta makan di bandung lebih mahal dari pada di Singapura.. wkwkwkkk

18/10/2018 02:14:30 WIB
kang🐈entis @tks_35n4k

@sandiuno Kalau pasar bersih pengunjung pasti nyaman 👍 disitu ada soto bandung enak loh pak 😁

17/10/2018 20:34:24 WIB

Semua cawapres? Maksudnya mau bandingkan ke Ma'ruf Amin?

Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

JIKA semua Cawapres diminta kayak gini, kira2 mampu gak ya. pic.twitter.com/UixfmJpioE

17/10/2018 09:17:32 WIB
Expand pic
🔰🔰Kaisar Emperan🔰🔰 @Handrislow84

@AkunTofa Preatasi cawapres lo mana tofa,apa cm manjat didnding gt doank... 😂

17/10/2018 15:00:39 WIB
🇮🇩 RUDY.G.#88🇲🇨 @rudygun49405802

@Riosumargo1 @AkunTofa Dapil jateng dari partai PAN no 4 wajib di tengelamkan.....😁👍

17/10/2018 17:37:51 WIB
Ardian ZA @ArdianZA_

@AkunTofa Hahahaha...otaknya somplak udah si tofa ini. Apa coba manfaatnya buat negeri?? Kalo mengaji gimana? Manfaat dunia akhirat. Kagak usah sandi doang. Kroyok an sama wowok sekalian. BECUS???? BECUS???

17/10/2018 21:28:43 WIB
Andy @A_Rosjandy

@ArdianzidanYuma @AkunTofa Percuma dilayanin mas, krn sebenarnya mereka bukan pendukung capres 02, tp para begundal HTI yg kl 02 jadi presiden mereka bebas utk kampanye ganti sistem sbgmana masa presiden sebelumnya selama 2 periode.

17/10/2018 22:50:30 WIB
Ardian ZA @ArdianZA_

@A_Rosjandy @AkunTofa Yah sekadarnya saja agar mereka tau kita msh waras dan tdk mau di injak mereka. Apalagi manusia model tofa ini.

18/10/2018 04:59:18 WIB
🇲🇨Suharto Balung Cilik @Suharto_BC

@pinoyieum @AkunTofa @psi_id Bkn hanya TimSes termasuk Pak Jokowipun jg Keluarganya , Kerabatnya, Menterinya atau siapapun jg. Klu bermasalah dgn hukum.!!!Ya Proses hukum sj seperti RS ...✍✍✍

18/10/2018 06:37:41 WIB
Toekang Jul🆔 @rezaaditiar

@Suharto_BC @pinoyieum @AkunTofa @psi_id Ya dilaporin aja pak kalo merasa beliau korup. Ada reward juga 200jt kalo terbukti. Jangan fitnah kayak gini. Loser👎🏼

18/10/2018 07:38:33 WIB
Hanif Alimi @muhanieph

@AkunTofa Pak. Kira2 utk program2 konkret yg akan dilaksanakan pak prabowo dan pak sandi ketika menjabat nanti apa ya?

17/10/2018 09:19:15 WIB
Ida Ayu @IdaAyu88104373

@muhanieph @AkunTofa Tenang aja Broo... ga perlu terburu2.. nanti pas debat misi dan visi juga lu tau

17/10/2018 09:21:33 WIB
Mr`Mrs Grey @Ri_Grey

@muhanieph @AkunTofa km jangan nanyain itu...terlalu berat 😂😃

17/10/2018 11:43:29 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!