8
Login and hide ads.
Jack M. Vardan @JackVardan
Jual nama sekeliling prabowo ngalur ngidul, lah Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil, yang poles dan usung prabowo. Ngomong Orba? Lah itu petinggi militer era Orba ngucluk ke kubu Jokowi, ada Hendropriyono, Wiranto panglima ABRI 98, Agum Gumelar, Tri Sutrisno.
Jack M. Vardan @JackVardan
Yang paling masuk akal; katanya lawan korupsi, lah partai yang usung Jokowi masih pemegang rekor koruptor :)
Jack M. Vardan @JackVardan
Mau melek lagi? Jokowi didukung penuh sama James Riady, tau James Riady? Di Group Bisnis nya, petinggi perusahaannya Jendral Orba.
Jack M. Vardan @JackVardan
Buka-buka data IMF/WB proyek raksasa yang di inisiasi Jokowi sendiri banyak yang belom tuntas. Faktanya sekarang keadaan ekonomi Syuram, nutrisi sama irigasi aja ngutang, target kampanye ekonomi 7% udah akhir tahun selesai periode malah nyungsep.
Jack M. Vardan @JackVardan
Masih mau bahas Orba? Musuh politik balik layar Prabowo bukan Jokowi. Megawati dah khianati Prabowo, mau bahas Orba? Itu LBP, Agum Gumelar, Tri Sutrisno, Hendropriyono, Wiranto, satu garis sama LB Moerdani, zaman Orba Siapa yang gak kenal LB Moerdani? Jendral tak pernah senyum.
Jack M. Vardan @JackVardan
Lu mau bahas pasukan liar monas kepung Istana? Dengan narasi media Wiranto dan Sintong? Isu Habibi dan Prabowo? Lu tau Siapa Wiranto 98? Dia panglima ABRInya, dan Sintong itu yang punya PT besar di Morowali, masukin pekerja China. Bahas pasukan liar gak tau pola kostrad diam aje
Jack M. Vardan @JackVardan
Kalo almarhum Adnan Buyung ame Gusdur masih ada mereka yang paham gimana itu 98. Dan yang khianati Gusdur juga ada di Kubu Jokowi. Amin Rais, Gusdur, Adnan Buyung era Orba oposisi, mereka rajin komunikasi ame Prabowo atas diskusi Sjafrie pangdam jaya, makanya gusdur dekat prabowo
Jack M. Vardan @JackVardan
Jaman Orba sampai masuk pasca reformasi era SBY, BBM naik dikit itu model Adian, Rieke, Fadjrul yang diangkat komisaris rezim Jokowi, hobi demo, sampe mereka bikin buku kenaikan BBM, jaman Dulu ada forkot forum Kota, hobi demo, ini BBM naik 12 Kali mana ada demo?
Jack M. Vardan @JackVardan
SBY pernah dibawain keranda mayat, karangan bunga duka cita, sampai dibawain kebo. Dollar masih 13.000 an tapi pertumbuhan ekonomi tokcer, nah ini udah ekonomi amburadul, utang berlipat, di lingkarannya Jendral Orba, BBM naik 12 Kali, oposisi masih woles berisik di medsos aja.
Jack M. Vardan @JackVardan
Orba itu perangkat. Hawa gak enaknya di militer, nah panglima era Orba ada di Kubu Jokowi, coba searching kasus priok sama talang sari, ngomong Orba kembali ke muka junjungan kalian lagi. Mau bahas ekonomi dan data pembanding infrastruktur murni inisiasi rezim Jokowi? Bunuh diri
Jack M. Vardan @JackVardan
Era SBY gak ada yang jelekin pembangunan Presiden sebelumnya, toh era Soekarno sampai SBY selalu puts karena Masa jabatan. Bukan sekonyong-konyong Baru ada Jokowi Indonesia punya bendungan. Kita bicara inisiasi murni program rezim bukan hasil lanjutan yang diklaim.
Jack M. Vardan @JackVardan
Era Mobnas Timor, kita kritisi, bahkan jadi perdebatan, biasa aja namanya kritik. Ini yang jelas-jelas esemka produk model emblem dan manufaktur China, dikritis ngeles dan ngamuk, diskusi lari ke prabowo, emang netijen yang masih bisa mikir semuanya dukung prabowo? Paranoid lu
Jack M. Vardan @JackVardan
Ini itu bla... bla.. bla.., ujungnya dilihat pertumbuhan ekonomi nyungsep jauh dari janji bahkan menurun dari rezim sebelumnya, utang Makin banyak masih ngeles, gak lihat periode masuk nya utang generalisir peninggalan rezim sebelumnya. Hasilnya aja lihat? Data beli, nilai tukar
Jack M. Vardan @JackVardan
Prabowo gak usung Jokowi dan biayai kampanye sampai menang di Jakarta, kalian gak bakal kenal Jokowi, sepaket sama Ahok, tanya Fifi adik ahok, gimana anak-anak dan istri ahok Dulu ketawa bareng prabowo di hambalang. Kita pakai nalar di sini, sbelum ahok kena pengaruh geng banteng
Jack M. Vardan @JackVardan
Siapa yang recokin Jokowi Ahok di Jakarta? Kapasitas Jokowi Baru kemarin sore jadi walikota naik gubernur, paham ekonomi makro? Megawati khianati Prabowo, padahal Jokowi diangkat Prabowo bahkan kampanye di Jakarta, Prabowo yang biayain.
Jack M. Vardan @JackVardan
Mikir di sini, orang yang Baru kemarin sore jadi walikota, lalu gubernur, tiba-tiba dijagokan jadi Presiden. Pak Jokowi baik, tapi lihat Siapa para pengusungnya, Jendral ORBA paling semangat usung Jokowi cuma karena gak pingin prabowo naik. Tanya itu Wiranto, Agum, sama hendro
Jack M. Vardan @JackVardan
Orang yang polos dari solo dijadiin gubernur, tiba-tiba loncat dan ikut kontes Presiden. Dan yang usung kumpulan Jendral Orba, di sini kadang gua kasihan sama Jokowi. Numpang jagoin Jokowi karena buat bancakan anak-anak perusahaan para Jendral Orba.
Jack M. Vardan @JackVardan
Belom lagi model Surya Paloh dikubu Jokowi. Sampai nungging di Tivi nasional deklarasi bahwa nasdem gak bakal jadi partai politik. Kenyataan? Korban Surya Paloh paling pertama Mayjend purn. Sudrajat. Model Surya Paloh ada dikubu Jokowi, tukang tikung sama kayak Megawati.
Jack M. Vardan @JackVardan
Semenjak tugas di militer, Prabowo banyak ditugasin di pelosok. Gak ada urusan sama situasi politik ibu Kota. Model Wiranto, yang nempel ke Soeharto. Sampe dibantu Prabowo Jadi ajudan Soeharto, apes aja 98 Jakarta rusuh eh petinggi militer nya ke Malang :)
Jack M. Vardan @JackVardan
Dari awal karir prabowo dah ditempatin di garis depan buat perang. Bela NKRI cuy. Berhasil gilas fretilin di Timor, operasi mapenduma, Jendral yang masih ikut operasi Tempur bahkan naik parasut ya prabowo. Modelan Wiranto yang mepet dan nempel Soeharto :)
Jack M. Vardan @JackVardan
Lu mau tau? Umur remaja prabowo sama Soe Hok Gie dah bikin Lembaga Swadaya Masyarakat. Terjun ke wilayah pelosok, urus busung, lapar, jiwa aktifisi dari kecil. Terus ada yang spin culik dan yang diculik dah jadi anak-anak buahnya, yang ilang? Lah pembagian pengamanan 98 byk tim
Jack M. Vardan @JackVardan
Yang disodorin 9 nama, untuk diamankan, yang 9 sehat sampe sekarang. Masih pada idup di timeline Twitter :) coba tanya panglima ABRI 98 yang ada di Kubu Jokowi operasi "setan gundul" 98 sapa aja operator nya selain tim Mawar :)
Jack M. Vardan @JackVardan
Tapi kenapa yang ngoceh 98 gak bahas perakitan bom menjelang rusuh? Tragedi tanah tinggi 18 bom jadi barbuk, 22 bom lolos ke banyuwangi. Nah yang merakit bom menjelang kerusuhan 98 tau gak sapa? List nya yang ngeluarin mabes ABRI lalu diamankan, perintah sapa coba? :)
Jack M. Vardan @JackVardan
Daftar nama yang diamankan berdasarkan penemuan data ledakan bom tanah tinggi dan barbuk juga ada. Lalu mabes ABRI adakan operasi intelijen, teriak culik culik gak tau latar belakangnya :) tetapi yang diamankan tim Mawar pulang, yang gak pulang coba tanya panglima saat itu :)
Load Remaining (45)
Login and hide ads.