4
🐝🐝🐝 @heyyiiio
πŸ’’KESURUPAN PENARI JAWAπŸ’’ [A THREAD] πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄β˜ β˜ β˜ πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Setelah seminggu terakhir aku mimpi tentang pengalaman waktu sd dulu, akhirnya aku memberanikan diri bercerita kembali :) Fyi, aku udah mulai bisa melihat kawan-kawanku (yang tak terlihat) udah dari kelas 3 sd dan skrg aku sudah kerja :) πŸ’¨πŸ’¨
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Jadi, dulu sd kelas 4 aku di masukin ke sanggar tari sama ibu, ditahun pertama aku udah menguasai hampir semua tarian jawa gitu gengs. Syukur banget lomba-lomba antar sanggar menang trus masuk ke lomba antar provinsi dan aku sama kelompok tariku menang walau juara 2 hehehe
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Trus ketua sanggar itu ayahnya temen dekatku di sanggar tari, sebut saja Mei. Ngasih liburan ke Puncak, Bogor selama 1 minggu ke kelompok tariku. Seneng banget dong jelas hehehe. Yaudah sampailah dihari aku dan kelompokku yang jumlahnya 5 orang (Aku, Mei, Juli, marta dan bak)..
🐝🐝🐝 @heyyiiio
... ke puncak Waktu itu rame banget sih jelas masing-masing dr kita bawa orang tua gitu cuma aku dan bak yang engga karena orang tua kita super duper sibuk.. Sampai di gerbang villa, aku udah ngerasa hal yang aneh gitu. Mei sadar dia tanya 'Kenapa?' 'Aku pusing mei' ...
🐝🐝🐝 @heyyiiio
'Kamu mabuk kendaraan kali, yaudah istirahat didalem yuk sekalian liat kamarnya' Masuk deh kita ke dalam vila, berhubung aku pusing gitu jd saat yang lain lagi seneng-seneng aku dan mei cuma tiduran gitu-gitu dikamar.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Vilanya lumayan wah menurutku, dan terlalu besar untuk di isi hampir 15 orang. Waktu itu kamarku dan mei di lantai 2 tp bener-bener dibelakang, juli, orang tuanya dan bak 1 kamar lantai dasar, bak ada dilantai 2 tapi dia deket tangga. Yang aku anehin dr sekarang, bangunannya aneh
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Anehnya, Dari gerbang sampai bagian dalam luar biasa bersih. Tapi dibagian belakang luar biasa luas tapi berantakan super duper berantakan kaya gapernah dibersihin. Udah gitu jendela kamarku langsung menghadap arah belakang dan bau. Bukan busuk atau amis darah tp bau gitu.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
30 menit pertama aku dan mei istirahat semua fine-fine aja. Aku juga gak ngerasa apa-apa. Trus mei mau ke bawah 'Aku mau ke papah dulu ya, mau pinjem kamera' 'Sekalian tolong bawain makanan ya hehe aku laper' 'Beres' Sendiri dilantai 2, bak dan yang lain lagi berenang dong jelas
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku ketiduran gengs hehe Trus pintu kamar kebuka 'Kamu tidur? Dibawah gak ada makanan, mamaku belum beresin dapur buat makan. Tp udah pesen kok' 'Hemm yaudah gapapa' nada orang capek dan ngantuk gitu, mataku juga gak kebuka jd ngomong sambil merem. Trus pintu ditutup
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Galama kebuka lagi 'Bangun woy, nih aku bawain ayam kecap. Kamu mau nasi apa kentang goreng?' 'Cepet banget datengnya' jawabku yang masih lemes 'Apaan sih hahaha' Aku juga masih belum setengah sadar jd bodo amat langsung makan gitu sambil nonton film AADC dong hahahaha
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Trus karena aku ngerasa lemes terus akhirnya aku pamit mandi, mei? Dia tidur Semua berawal dikamar mandi. Jadi kan kita liburan tuh sekalian latihan nari gengs, karena beberapa bulan lagi ada lomba gitu. Jadi namanya masih bocah kalau ambil baju kan seenaknya ya, gasengaja
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Selendang tariku di keikut kebawa masuk ke kamar mandi. Karena bodo amat, aku taro gitu aja di gantungan baju. Mikirnya dikamar cuma aku dan mei jd gak akan ilang juga. Selesai mandi aku ke balkon belakang, mau tau kenapa aku bisa gak nyaman
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Waktu itu aku di pegangin hp sama orang tuaku cuma kalau aku lagi diluar kota. Jd aku tlpn ibu gitu ngabarin blablabla, trus tbtb ditlpn bunyi 'sreeek sreeek' Aku panik dong w kira nyokap kenapa 'bu? Bu? Kenapa bu?' Trus baru sadarlah kalau tlpnku terputus dr ibuku
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Trus tbtb di bawahku kaya bunyi batu ditimpukin ke air gitu, pas aku liat kebawah dari atas balkon, ada anak kecil, seingetku rombongan gak ada anak kecil. Wait, auranya beda Aku langsung sadar kalau dari awal aku menginjakan kaki di gerbang itu aku udah disambut dengan mereka
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku panggil dong, 'Hei, ngapain?' Dia diam Aku lari kebawah donggggg, namanya bocah hahaha Kebelakang, ternyata pintu belakang tuh dikunci yang mengharuskan aku memutari vila ini untuk sampai kebelakang
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Ternyata bau dari atas yang buat aku gak nyaman itu, adalah bau bangkai guys fix busuk parah. Jelas banget baunya di kanan vila padahal di atas td baunya samar gitu. Aku tutup hidung, tbtb anak kecil itu nongol 'Apa aku sebau itu?' Kaget. Trus aku membiasakan diri dengan baunya
🐝🐝🐝 @heyyiiio
'Kamu siapa?' Tanya dia 'Aku tamu disini, kamu siapa?' Tanyaku 'Aku cuma main disini, tp aku gatau jalan pulang. Aku gaboleh pulang sama nyai' Wtf, nyai? Nyai roro kidul?
🐝🐝🐝 @heyyiiio
BUKANNNN!!! 'Nyai yang punya tempat ini, dia jahat, aku gaboleh pulang' anak itu mulai nangis Trus tbtb kaya bunyi tongkat diketuk ke tanah gitu, anak itu ngumpet galama hilang. Penasaran, aku cari suaranya. Astaga naga dong, aku mau nangis liat penampakannya
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Perempuan, telanjang dada, pinggang kebawah di tutupin sama gatau itu sisik ular atau emang ular. Aneh sumpah. Mataku melihat hantu porno :( (maaf) tetenya kendur banget, trus rambutnya juga panjang sampai nutupin tetenya gitu. Pergelangan kakinya patah ke belakang, aku lari.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Sampai kamar langsung nubruk mei dia teriak kesakitan :( maaf mei 'Kenapa sih?' Aku cerita ke dia, dia malah ketawain aku grgr liat tete :( Menjelang magrib, kita semua solat magrib. Jadi tempat wudhu tuh tersumbat gengs saluran airnya. Jdlah pada wudhu di kamar mandi
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Kamar mandi rame, aku wudhu di tempat pembilasan orang yang abis berenang gitu loh gengs. Jd kan harus melewati kolam renang malem-malem gitu. Selesai solat magrib, aku pusing dan pingsan.
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Jam 1an aku baru sadar dan mei udah nangis-nangis takut aku meninggal katanya -___- aku dikasih minum, obat segala macem sama para orang tua. Disuruh istirahat dan sampai pagi menjelang, matahari bersinar. Dan hari ke 2
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Dihari kedua makin pusing gengs, trus aku mimisan luar biasa parah. Dibawalah ke puskesmas terdekat sama para orang tua. Dokter bilang aku kecapean. Yaudah jd liburan semua ngurusin orang sakit Dan yang bikin sedihnya, bak bilang 'ngerepotin banget sih lo, mending gausah ikut'
🐝🐝🐝 @heyyiiio
Aku nangis dong, trus bilang mau pulang :( sama mei gaboleh, pokoknya dia ngancem mau musuhin aku kalau aku pulang. Yaudah aku nurut, Sampai jam 3 sore aku udah fine dan ngerasa kaya gakenapa-kenapa. Berenang hahaha
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.