2
Login and hide ads.
Penol 86 @Penol86
Kalau married jgn pake yg model gini ya... Bahaya...😱😱😱 pic.twitter.com/2TmcsWXqGO
1CAK @onecak
Mantannya yang tadinya nyesek, jadi senyum senyum sendiri... twitter.com/Penol86/status…
dobby @aphasiac__
@Penol86 @selphieusagi Salut sama MC nya yg tetap cool, “boleh disiram dulu airnya.....”
Moso se? @sashakhls
@Penol86 @selphieusagi “Boleh disiram dulu airnya”, kata si MC Udah bisa ngegantiin bapa bapa “Mohon bersabar ini ujian..”
Tim Kardashian ™ @timothylumare
@Penol86 Lha gobloknya pakai alas karpet, atasnya mesti clear dr hiasan apapun.
Penol 86 @Penol86
@eurosian2k Makanya kalau eyke pengantinnya pasti penalti potongan lha tuh EO
🤗 @ivanka_wijaya
@Penol86 Ini kalau sprinkler deteksi asap nyala, basah semua tamu nya
Mutia @LEMONedPearl
@sarita_adriana @ivanka_wijaya @Penol86 NAH!! Gw juga mikir begitu. Kok alarm kebakaran dan water sprinkler ga ada yg nyala ada api dan asap sebesar itu.
Poppy Bz @poppybryanti
@Penol86 @royagusstian Pengen ngakak. Tuh pengantennya ga ditengah aja gtu, jd kaya pertunjukan debus
cia @banyakbct
@Penol86 @calonibuibu Ini azab mengundang mantan yang masih sayang di pernikahan nya
Mutia @LEMONedPearl
@eurosian2k @Penol86 Bisa jadi ini permintaan dari mempelai lho
Lila Cantika @lilacantikaa
@LEMONedPearl @eurosian2k @Penol86 Tetep sih mba mau permintaan juga WO nya harus bisa ngasih tau dan profesional dong, kalo ini bahaya, jangan mau duitnya aja tp gak mikirin setempat, gtu aja sih..
Mutia @LEMONedPearl
@lilacantikaa @eurosian2k @Penol86 Betul seharusny begitu. Karena kita ga tau ceritanya gmn, dua2nya salah lah
Lila Cantika @lilacantikaa
@LEMONedPearl @eurosian2k @Penol86 Iya mba betul, sebenernya juga hal wajar sih mempelai bnyk permintaan namanya pelanggan kan, tp klo itu bahaya harusnya di ingatkan kembali sama si WO nya..
Netizen @Akhlis_M
@lilacantikaa @LEMONedPearl @eurosian2k @Penol86 Kadang walau udah diingatkan, manusia berstarus pelanggan tetap ngeyel sebagaimana babyak contohnya di drama OLshop 😂 Yah, tapi kita tetep g tau cerita di baliknya, siiih..
ayu @ayuzhakia
@Penol86 @alvianoszta Abis dr mana mba bau asep bgt badannya Dr kondangan Ooh kirain abis bakar sampah
Penol 86 @Penol86
@MpokSauti Dr WA group lokasi dimana ini kak? Kok sprinkle air nya gak nyala ya?
Irsandy @irsandyrmdhn
@onecak Ini azab yg awalnya minjem 20jt trus naek jadi 75jt itu bukan ya?
Login and hide ads.