4
Login and hide ads.
ANO @qitmr
Ini siapa berani2 nyolek @TsamaraDKI? Belum tau gue siapanya Tsamara ya? pic.twitter.com/tyW8iv5GBi
Tyo wicaksono @tiowic
@qitmr @TsamaraDKI Saya fikir mereka video conference tapi kok tangannya nembus, taunya satu tempat
Janto Latief @JantoLatief2
@qitmr @TsamaraDKI @A_Nurpati bikin malu sm politikus muda spt itu main fisik. Kematangan emosi @TsamaraDKI msh jauh lbh baik & lbh bgs dibandingkan emosi @A_Nurpati. Baper sdh jd ciri khas kader2 @PDemokrat nurun dr @SBYudhoyono. Kudu belajar lg ttg kematangan dlm berpolitik, malu sm anak kcl.. ๐Ÿ˜
kendracapa @kendracapa
@novri75 @TsamaraDKI @saidiman @sahaL_AS @nongandah @Andy_Budiman_ @muchlis_ar kok fisik sihhhh.... kenapa mesti berargumentasi sambil melakukan kontak fisik seperti itu sungguh tidak ada adab... Tsamara you're awesome....
Justiciabelen @justiciabelen
@novri75 @TsamaraDKI @saidiman @sahaL_AS @nongandah @Andy_Budiman_ @muchlis_ar Gestur Dorong dorong itu menandakan ibu itu tdk bisa mengkontrol alam bawah sadar dirinya. Hahaha Selamat @TsamaraDKI Anda penenangnya.
I'm Muchammad Aqib Junaidi @immaqj
@novri75 @TsamaraDKI @saidiman @sahaL_AS @nongandah @Andy_Budiman_ @muchlis_ar Keinget Emmak Gua. Suka Colek2 gitu. Kalo pas narasi saya lebih bagus buat nolak perjodohan. Wkwkwk
OPLAS 90jt๐Ÿ˜Š @Ine_Dwine
@qitmr @Raden_Atmadja @TsamaraDKI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,disleding aja mbakk si ibu itu...dorong2 muluk sihhh๐Ÿ˜‘
Alfin Riyadi ่ฌ @alfinriyadi
@qitmr @TsamaraDKI Tipe emak2 kalo pake motor dijalur kanan, lampu sen nya ke kiri, dimarahin malak balik marahin.
Pussinboots @ladyttiq
@qitmr @TsamaraDKI Typical emak2 yg gemes klo anaknya ngejawab mulu kalo ditanya.... *lol*
noor @BahanaRahayu2
@novri75 @sahaL_AS @TsamaraDKI @saidiman @nongandah @Andy_Budiman_ @muchlis_ar Yg baju biru itu siapa ya Ga cucok discuss di tipi kyk gitu๐Ÿ˜‚ Sy yg nonton malu๐Ÿ˜‚ Itu persis ya kyk buibu rumpi di tukang sayur komplek yg ga setuju dg pendapat nya lgsg dorong ๐Ÿ˜‚
Bambang Setiadi @bstio
@novri75 @sahaL_AS @TsamaraDKI @saidiman @nongandah @Andy_Budiman_ @muchlis_ar Dem... itu ibu-ibu siapa ya? Keliatan banget ga mau terima ada anak muda yang jauh lebih pinter.
Teko Suparto @SupartoTeko
@sariedarmodjo @novri75 @imanbr @TsamaraDKI @saidiman @sahaL_AS @nongandah @Andy_Budiman_ @muchlis_ar Betul sekali yang sempat tercurigai melakukan kecurangan untuk kemenangan Pak SBY periode ke 2 (pilpres thn 2009)
Agungratman @Agungratman2
@qitmr @TsamaraDKI Ini mantan anggota kpu yg dimenangi sby, masuk kepartainya. Ada apa ya???
*PERILANGIT*#T3tapJokowi# @enny_endah
@qitmr @TsamaraDKI Orang Demokrat yg dulu ketua kpu yg ditarik sama pak beye, namanya andi nurpati
Berthocaranth @berthocaranth
@qitmr @TsamaraDKI Saya jadi gagal paham...."yg lebih tua dan dewasa Andi Nurpati atau tsamara sih.....??? ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Tiwuuul ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @vioUul
@qitmr @TsamaraDKI Ini Bu Andi Nurpati yg dulu di KPU. Masih di partai demokrat kan?
babedut @babedut
@vioUul @qitmr @TsamaraDKI Andi Nurpati. Dosen IAIN Raden Inten dulu, mungkin dipikir Tsamara mahasiswanya ๐Ÿ˜
Drogba @Drogba69034016
@qitmr @JokSusi2019 @TsamaraDKI Andi Nurpati, orang KPU memdadak politisi gayanya ngegas muluuu. Setelah SBY menang dulu, kenapa orang2 KPU macam Andi Nurpati, Anas U dll masuk ke Partai Demokrat dan jadi petinggi semua. Ada yg bisa beri jawaban?
Bubarin PeKaOs! @rizieqdivist
@JajangRidwan19 Itu andi nurpati ya? Namanya aja sudah mengandung pesimisme. Nur = cahaya Pati = mati Simpulkan sendiri deh... makassar.tribunnews.com/2018/07/08/gagโ€ฆ
Load Remaining (4)
Login and hide ads.