0
Kang aZep @KaZep7
@Ferdinand_Haean (((WINTER HAS COMING))) 😂😂 Enggres mana nih? Udah ditulis pake huruf kapital, eh salah😂
🇲🇨Harjoto Prasodjo🇲🇨 @ecko_zidanez
@Ferdinand_Haean Kalau verb Has tidak pake ING pak.. Has come atau Comes saja ☝️ 😁😂🤣
Jhonni Sinaga @JhonniSinaga20
@Ferdinand_Haean The correct one is “Winter has come” and not “Winter has coming.”
Paskalis Kewuan @KewuanPaskalis
@Ferdinand_Haean Summer bung masa winter sich... oh ya lupa klo bung pndukung capres-cawapres H02X
rumahpositif @rumahpositif99
@Ferdinand_Haean @Ferdinand_Haean seperti nya anda kurang cerdas dan perlu sekolah lagi kejar paket A B dan C,biar bisa bedain winter itu musim dingin om, bukan musim kemarau yang kekeringan. Kepada masyarakat @infobogor jangan dipilih ya pada caleg besok.
Rockstar Alizza Muharram 😎 @alizzamuharram
@shda_agatha @adevj1969 @Ferdinand_Haean Ini sy salah atau dia yg bgtu jenius? Winter bikin kekeringan? Bukannya bikin beku ya?
Akarilan @akarilan
@Ferdinand_Haean "Winter Has Coming" Is Incorrect the Correct One Is 'Winter Is Coming' / 'Winter Has Come'. Maaf Pak... Mengingatkan
Doni Satria @DoniSat33128366
@Ferdinand_Haean Belajar bahasa inggris dulu yg bener...winter has coming bwahahahahahahahahahahahahahahaha GOBLOK!
Cecilia Suwanda @CeciliaSuwanda1
@DoniSat33128366 @Ferdinand_Haean Aku juga baru mau nulis bhs Inggrisnya si Ferdi.... 😂 Grammatically incorrect😆😆😆 kyk gitu sok2 an nantangin pakde debate pake bhs Inggris kwk kwk kwk.
I'm VJ @adevj1969
@shda_agatha @Ferdinand_Haean Harusnya winter has come. Kalo mo pake kata coming, harusnya winter is coming. Bukan gitu ya grammarnya ? 😁
S Huda Agatha 🅐 @shda_agatha
@adevj1969 @Ferdinand_Haean Iya bu benar, kalau mau pakai coming harus didahului to be ( is utk winter ) dulu
I'm VJ @adevj1969
@shda_agatha @Ferdinand_Haean Lah terus...knp berani2nya kelompok sebelah krtik bhs ingrisnya pak dhe ya? Kalau sebagian dr mereka juga sering salah grammarnya....wakakakakk
S Huda Agatha 🅐 @shda_agatha
@adevj1969 @Ferdinand_Haean Kan mereka yg penting teriak dulu membully biar kelihatan keren, urusan salah atau benar belakangan. Ini contohnya 👇 yg bully pak Jkw twitter.com/shda_agatha/st…
NOGO SHOP @nogoshop
@Ferdinand_Haean kalo has pake verb perfect tense bang. jadi winter has come, sudah datang. has coming salah. bisa juga has been coming. atau lebih tepat winter is coming. beli gundam donk bang tokopedia.com/gundamnogo
Bukan KADRUN @1000_ligir
@Ferdinand_Haean Karma itu pasti datangnya..pakdhe pidato bhs inggrisnya dipermasalhkan oleh para kampret,tp dunia luar mengakuinya..skrng @Ferdinand_Haean pake bhs inggris,gak ada satupun yg nemuji,yg bully mlh banyak,.. ape loe! ape loe!
Farina Pane @FarinaPane
@Ferdinand_Haean Astagaaaaaa...nalar mana? When winter is coming then it is fall season dimana daun2 berubah warna dan berguguran, cuaca menjadi semakin dingin.. kok kekeringan? Duh.. piknik gih, jangan kalah sama dodol. Bikin malu batak kau!
not your typical COMR⛧DE @qq2pp
@Ferdinand_Haean Pertama kesalahan bhs inggris dan kedua winter ga menyebabkan kekeringan. Tp kesalahan bahasa inggris/bhasa asing lain ga berarti org itu bodoh sih.
Anisya Purnamasari @anisya__
@Ferdinand_Haean Has itu gabung jadi come. Karena winternya udah lewat. Kalo coming ya pake is dong, karena sedang/akan terjadi. Gitu lho bambang. PS: obsesi banget sama kecebong,
M. Khunaefi Zamzamy @Nevizamz
@Ferdinand_Haean Kalem saudara2, ini adalah contoh kalimat sindiran atas yg kemarin ada pidato diselipin pakai bahasa inggris. Udah gitu ajah.
pierre icon @pierreicon
@Ferdinand_Haean Winter is Coming kali... "Winter Is Coming" is the motto of House Stark, one of the Great Houses of Westeros. GOT

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.