'Ini Beneran Sinetron?' Belum-Belum Udah Ada Sinetron Soal Provokator Penjarahan Bencana Gempa Yang Picu Pro Kontra Netijen

up to date banget ya si penulis cerita
provokator Penjarahan bencana gempa sinetron azab FTV gempa palu
0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Akhirnya dibikin juga sinetron azab soal penjarahan saat terjadi bencana gempa bumi. 😱😱😱 pic.twitter.com/RmBYUd2EBE
Expand pic
AL FAKIR @Fajar_al_fakir
Ini sinetron #IngatAdaAzab temanya uptudet ya, tentang penjarahan paska gempa 😱 Ketika si istri bertanya knp abang menjarah? Si suami bilang kepepet. Knp gak bilang klo menjarah sdh dpt izin pemerintah πŸ˜‚
Not your honeyπŸ™…πŸ»β€β™€οΈ @SpicyQwin
@giewahyudi oh ini beneran sinetron? Serius, aku kira selama ini orang2 becanda soal sinetron azab2an gini... #facepalm
Ammur Arla Karya Indonesia @ArlaGiftS_Ammur
Penjarahan minimarket di daerah gempa... langsung jadi inspirasi uk sinetron tv azab πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ keren ya orang kreatif bisa langsung eksekusi dalam bentuk sinetron πŸ‘ #sinetrontv #azab Sinetronnya mayan sih... ceritain... facebook.com/1122767704/pos…
Asep @asepsb049
@IndosiarID sinetron azab makin terkenal yah..walaupun agak berlebihan jg di luar nalar, tapi baguslah utk mengingatkan kita semua😊

komen di makkepo:

rhanoos Koo bisa ya lulus sensor? Ini nih kenapa orangtuaku selalu menghubungkan bencana sama kelakuan. YaAllah semoga diazab aja itu yg buat sinetron

kevin__nemesis @rhanoos baca judulnya PROVOKATOR PENJARAHAN, bukan warga yg terkena musibah

fajaryd Tanpa menyinggung perasaan korban, menurut gue ftv ini bagus buat sindiran para penjarah yg seenak jidat ngambil ini itu.. Karena menurut berita yg menjarah tv dsb itu rata" BUKAN korban sana melaikan orng jahat yg memanfaatkan keadaan... Semoga pelaku mendapat balasan yg setimpal dan korban disana diberi ketabahan 😊

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.