1
Gojek Milenial @YoGojekYo
Rame-rame uninstall Gojek. Tadi OnBid jam 1 siang dari rumah, full main Rush Hours Gofood. Hamdalah..... Rezeki urusan Allah, drivers gak boleh takut ama unistall-uninstallan, besok kita OnBid semua. #BornToRide pic.twitter.com/LtDBtsfZgG
Expand pic
Gojek Milenial @YoGojekYo
2-3 hari kedepan, mgkn gw akan on fire ngebid. Mau ngasih semangat teman2 drivers. Jangan ngeluh, jangan melas. Ini kerjaan Halal, Kita niatin, usahain, maksimal, jangan kendor. Hasil akhir mo gimana, urusan Allah. Petarung gak boleh cengeng 💪.
Gojek Milenial @YoGojekYo
Perhatiin TL gw, jarang share atau RT gambar atau ikhtiar teman2 driver di lapangan yg bikin melow. Gw mau teman2 semua dapet penghasilan dari usahanya, bukan dari belas kasihan orang lain. Kita Pejuang Keluarga, bukan pemelas belas kasih.
Belek aia @HASANAHTIME
@YoGojekYo @negabod Gimana ceritanya jika driver yang minta cencel order. Malam ini saya kejadian sampai 4x. Hahahaha
Gojek Milenial @YoGojekYo
@HASANAHTIME @negabod Saya pribadi tdk pernah meminta Customers untuk membatalkan pesanan krn permintaan dari Saya, kecuali orderan Gofood dan storenya pindah/tutup. Kalau Goride dan jarak dirasa tdk cocok, pilihannya hny 2. Jalankan atau lgsg cancel sendiri.
Van Denim™ @vandenim
@YoGojekYo @negabod Klo gojek dapet brp mas klo gocar kan 20 dapet 300an ya
Gojek Milenial @YoGojekYo
@vandenim @negabod Gojek 200rb untuk 30 point. Gocar skrg 300rb untuk 17 point.
kahfi @arfkhf
@YoGojekYo @nebuzekhar kalo gocar ada info ngga performa temen temen di lapangan gimana?
King Julien @Supir_Tembak
@YoGojekYo @NS_jkt @arkahf @nebuzekhar @DriverOLjakarta @driveronlineFPL Gw keluar tadi jam 12 sekarang udah 5 tarikan bang, berkah #uninstallgojek jd gak perlu pulang larut malem 😄

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.