2
옹λƒ₯ @caramel0ng
Mau liat katakan putus gosah nyalain tipi Cuma di Twitter emang πŸ‘Œ pic.twitter.com/VY2sXm6lrL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Open Sharing SG EXO @saworijinamyeon
@caramel0ng @jonlgin Kapan lagi si nonton satu episode katakan putus dalam 1 menit doang
Punpun | JFB @yoghurtchimory
@caramel0ng W baca pake intonasi kek di acaranya anjir πŸ˜‚
Awas Galak @kartikaji
@caramel0ng @chocohandoko Auto baca dengan suara dan nada orang berubah2 di kepala :)))
silvya @silvyaa91
@caramel0ng @obby_h tengah malem ngakak guling2 aku mah baca kek ginian doang juga 🀣🀣 warga twitter kreatif pisan emang πŸ‘
Syifa Aprilla @nenggsyifa
@caramel0ng Wa bacanya ekspresif dong, ancat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mas Jimi @prxkjimn
@caramel0ng Mampus lah berasa lg nntn beneran hahahahahah
Minke @adiwijaya_equal
@caramel0ng @ayuwidy2nd Bhahahaak, org2 di twitter ini emang pada kreatif dan pada gak males nulis dan baca.. lanjoot
wa a wa ye u yu @wayyu
@caramel0ng MAKSUD KAMU APA *tiiiittt* SELAMA INI AKU SALAH APA KE KAMU *tiiiit* ANJINGLAH πŸ˜‚πŸ˜‚
Cipaa @iyasyifahadju
@caramel0ng Baru kemaren gua mau nimbrung gak jadi. Eeh sekarang udah nguler aja ni elaaah :v
Pecinta Sayur 🌱 @AdeliahDea
@caramel0ng Ini skripnya kenapa bisa bocor ke Twitter, yawlohhh πŸ˜‚
Mmorangkir @Mmorangkir
@caramel0ng @Aryprasetyo85 Bedebah.... Awak membacanya kok berbeda intonasi di alam pikiran?
RANI / MONSTAX=7 @honeybebegom
@caramel0ng @chittarro GUE MENANGIS OYY! KEZEL :") AUTO BACANYA KAYAK DI ACARANYA DONG ASLI PAKE INTONASI WKWKWK NJERRRRR GA BISA BERENTI KETAWA DONG TOLONG
royco. @afandaw
@caramel0ng @achmadnkholik Dan gue se serius itu dong bacanya membayangkan seakan semwa terjadi:(
Duyung Rejected @fourisalci
@luthfiahidayani @caramel0ng Twitter ni sungguh, buatku selalu nemuin hal baru lut🀣🀣🀣
istri Ahjussi @saya_Curiga
@caramel0ng Selasa pagiku indah sekali. Teimakasih om-nim
dharma putra @anadara_granosa
@caramel0ng Faaakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Anak twitter emang lah, salah satu alasan masih setia main twitter sampe sekarang πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.