4

KPK menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin sebagai tersangka. Selain Neneng, Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro juga ditetapkan sebagai tersangka pemberi suap, 15 Oktober 2018.

Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
2 orang Bupati "Tetangga" kena OTT KPK : 2014 : Bupati Bogor, Rachmat Yasin 2018 : Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin Sesama Yasin...keberatan Menyandang nama Suci ujungnya ke Prodeo
Fauzi Alvaro @ojialvaro
@kurawa Bupati bogor terpilih jg yasin.. apakah....?
Ade Maulana @adekmht
@kurawa Bupati Tangerang dulu bukannya pernah kasus juga?
#Orgil nyoblos otak kardus @bagnatara1
#Neneng bupati dan anak land lord (menak) Bekasi ditangkap KPK... utk ini sy salut sama KPK dan Pemerintahan Jokowi, biarpun dr partai kroni, kalau korupsi tetap disikat... #buzzer yg gentle.. (saya) (sdh disalute,jgn sampai ada permainan ya)
black coffee @aryodash
@kurawa Kira2 walkot depok bakal kena juga ga ya? Kaya nya sih ngga bakal kena, soalnya kerjanya "ngga ngapa ngapain" sih.. 😁
BATMAN @Kateb_Khalid
@kurawa utk blum menerima instruksi dlm tim pemenangan ya bu Yasin. Semoga Bu Yasin, bisa meghafal surah Yasin dlm mengisi hari2nya di Penjara. pic.twitter.com/wQwKQZHLGV
 Expand pic
detikcom @detikcom
#BreakingNews KPK menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin menjadi tersangka. Selain Neneng, Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro, juga menjadi tersangka pemberi suap. news.detik.com/berita/d-42580…
Mas Basuki @Ibas
@detikcom busyet td siang bu bupati bilang Demi Allah nggak tahu menahu πŸ˜—
Ajengg @NewAjengg
@detikcom Saya warga kab. Bekasi tp seneng denger kabar ini πŸ˜€
call me Rini #99A-M/88# @PersRini
@Ibas @detikcom Nggak tau kalau bakalan dijadikan tersangka..πŸ˜€
FGumilar @Fahmigumiyay
@detikcom baguss lahh...jalanan kab.bekasi ancur gak di urusin pdhal dia menjabat 2 periode ehh apes nya gak nyampe 2 periode udh dtangkep KPK hahaha...bentar lgi merembet ke Kota tuhh Korup juga Kota bekasi
Felanita Alvindo @alvindofelanita
@detikcom Sejak awal..ku tak ingin pindah ke Meikarta...hmmm
io @CheckRio
@detikcom Akhirnya keciduk jg bu Neneng, conggrats ya buk, kabupaten bekasi ga da kemajuan 2periode kepemimpinan dia.
Mentary @mentary_Rajut
@nugroho_ahmadi @detikcom agak kaget jg pas pilkada kmr menang.. jln ke serang cibarusah belasan tahun disini gak nambah2, baru keluar gerbang udah kn macet.
panggil aja jesa @zesariaana
@bulaneni84 @andi_iiii @NewAjengg @detikcom Sayapun. Udah gerah sama bupati ini, yg gatau kenapa kok malah menang lagi kemaren. -_-
Syaukat Rafifidhiya @syaukatrz
@Lukman_nh_ @detikcom Wkwkwkw, gagal ga nih ya meikarta. Klo gagal, bisa bangkrut lippo
Lukman Nur Hakim @Lukman_nh_
@syaukatrz @detikcom Harus gagal sih om. Caranya aja udah buruk dari perizinan sampai ngadalin konsumennya. Belum lagi dari segi pembiayaannya pasti berantakan administrasinya karena sudah ngerugiin banyak pihak.
BJ - I πŸ’— INDONESIA @Tilapia_NYC
@detikcom BUPATI BEKASI, Beberapa Kepala Dinas, Kepala Bidang, dan pihak swasta. Sudah di JADIKAN TERSANGKA OLEH @KPK_RI paska #OTT . SENANG SEKALI, semoga BEKASI TAMBAH BERMARTABAT dan BERDAYA SAING juga MEMBUAT BANGGA WARGANYA.
Load Remaining (30)
Login and hide ads.