4
Login and hide ads.

KPK menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin sebagai tersangka. Selain Neneng, Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro juga ditetapkan sebagai tersangka pemberi suap, 15 Oktober 2018.

Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
2 orang Bupati "Tetangga" kena OTT KPK : 2014 : Bupati Bogor, Rachmat Yasin 2018 : Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin Sesama Yasin...keberatan Menyandang nama Suci ujungnya ke Prodeo
Fauzi Alvaro @ojialvaro
@kurawa Bupati bogor terpilih jg yasin.. apakah....?
Ade Maulana @adekmht
@kurawa Bupati Tangerang dulu bukannya pernah kasus juga?
BagnataraJ @bagnatara1
#Neneng bupati dan anak land lord (menak) Bekasi ditangkap KPK... utk ini sy salut sama KPK dan Pemerintahan Jokowi, biarpun dr partai kroni, kalau korupsi tetap disikat... #buzzer yg gentle.. (saya) (sdh disalute,jgn sampai ada permainan ya)
m aryo dasantyo @aryodash
@kurawa Kira2 walkot depok bakal kena juga ga ya? Kaya nya sih ngga bakal kena, soalnya kerjanya "ngga ngapa ngapain" sih.. 😁
Jaisyul Usrah @Kateb_Khalid
@kurawa utk blum menerima instruksi dlm tim pemenangan ya bu Yasin. Semoga Bu Yasin, bisa meghafal surah Yasin dlm mengisi hari2nya di Penjara. pic.twitter.com/wQwKQZHLGV
 Expand pic
detikcom @detikcom
#BreakingNews KPK menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin menjadi tersangka. Selain Neneng, Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro, juga menjadi tersangka pemberi suap. news.detik.com/berita/d-42580…
Mas Basuki @Ibas
@detikcom busyet td siang bu bupati bilang Demi Allah nggak tahu menahu πŸ˜—
Ajengg @NewAjengg
@detikcom Saya warga kab. Bekasi tp seneng denger kabar ini πŸ˜€
Rini Chan @PersRini
@Ibas @detikcom Nggak tau kalau bakalan dijadikan tersangka..πŸ˜€
FGumilar @Fahmigumiyay
@detikcom baguss lahh...jalanan kab.bekasi ancur gak di urusin pdhal dia menjabat 2 periode ehh apes nya gak nyampe 2 periode udh dtangkep KPK hahaha...bentar lgi merembet ke Kota tuhh Korup juga Kota bekasi
Felanita Alvindo @alvindofelanita
@detikcom Sejak awal..ku tak ingin pindah ke Meikarta...hmmm
Beatam Me Decendes Omnes Generationes @CheckRio
@detikcom Akhirnya keciduk jg bu Neneng, conggrats ya buk, kabupaten bekasi ga da kemajuan 2periode kepemimpinan dia.
Mentary @mentary_Rajut
@nugroho_ahmadi @detikcom agak kaget jg pas pilkada kmr menang.. jln ke serang cibarusah belasan tahun disini gak nambah2, baru keluar gerbang udah kn macet.
tukang jajan doyan mikir @zesariaana
@bulaneni84 @andi_iiii @NewAjengg @detikcom Sayapun. Udah gerah sama bupati ini, yg gatau kenapa kok malah menang lagi kemaren. -_-
Syaukat Rafifidhiya @syaukatrz
@Lukman_nh_ @detikcom Wkwkwkw, gagal ga nih ya meikarta. Klo gagal, bisa bangkrut lippo
Lukman Nur Hakim @Lukman_nh_
@syaukatrz @detikcom Harus gagal sih om. Caranya aja udah buruk dari perizinan sampai ngadalin konsumennya. Belum lagi dari segi pembiayaannya pasti berantakan administrasinya karena sudah ngerugiin banyak pihak.
BJ - I πŸ’— INDONESIA @Tilapia_NYC
@detikcom BUPATI BEKASI, Beberapa Kepala Dinas, Kepala Bidang, dan pihak swasta. Sudah di JADIKAN TERSANGKA OLEH @KPK_RI paska #OTT . SENANG SEKALI, semoga BEKASI TAMBAH BERMARTABAT dan BERDAYA SAING juga MEMBUAT BANGGA WARGANYA.
Load Remaining (30)
Login and hide ads.