Pernyataan Felix Siauw, "FB juga Mendukung Kaum Nabi Luth, Kok Nggak Sekalian Uninstall? Ini Sarana Dakwah Akan Saya Gunakan Selama Masih Bisa"

begitulah... sarana dakwah
LGBT sarana dakwah felixsiauw nabi luth Famous People
0
ANO #PAIMIN @qitmr
Ini contoh orang brengsek, uninstal satu sambil menggunakan satunya dengan alasan “sarana untuk dakwah blabla..” @felixsiauw ini contoh seleb munafik, demi konten dia tetap pake produk Pro LGBT dengan alasan “sarana dakwah” Silakan #UninstallOtak aja sekalian pic.twitter.com/Acn4FR2q3h
Expand pic
Expand pic
telor_asin @jual_telor
@qitmr @felixsiauw Ane baca lebh dr 6x tulisan difoto kanan Ttp tanda ? apa mksdnya "media dakwah" ? Untuk itukah FPI kapan hari sampe bela2in demo FB di jakarta? Demi sarana dakwah? Bolehkah dakwah dg barang haram? Ibarat cuci muka dg kencing onta pdhl di sebelahnya ada kran air bersih
ANO #PAIMIN @qitmr
@mscendani @felixsiauw Gpp, kalo sarana dakwah tetep dipake, ngakunya ustad tapi kenyataannya ya cuma selebgram dan selebtwit aja. Bisa gak makan kalo dia uninstall FB, IG dan twitter
Sekar #HOK1 @mscendani
@qitmr @felixsiauw Dulu pernah bilang selfie haram tp sendirinya ngadain lomba selfie pake kerudung produksi dia. Seleb bebas mau ngomong apa.
Nawanti @nawantityastuti
@qitmr @KoRnHurry @felixsiauw Felix tetep doyan duit toh ..Heran juga dg follower dan pemuja si Felix kok mau di goblokin 👎
Adhi Pram Gitu Loh @sigantengaduhai
@qitmr @kondekturbus_ @felixsiauw 11-12 sama Dogma HTI; Demokrasi haram tapi boleh digunakan sebagai sarana mencapai Khilafah. Logika keberpihakan yg amburadul.
ANO #PAIMIN @qitmr
Mau tau level munafik @felixsiauw? Nih ada rekam jejak, selisih sebulan doang itu pic.twitter.com/ZqJnwAWmRZ
Expand pic
Expand pic
abuouo @TjahjadiJudono
@qitmr @azomimefpt @felixsiauw Model kyk gni mah bnyak..apalg kl diitung masalah brang ciptaan kafir ato bkn..bs2 kgk pk apa2 lg,kyk manusia gua aj (bkn ref dr thnny y..)
Dian @pialangiseng
@qitmr @felixsiauw Gojek kan juga sarana dakwah...wat nganterin p uztadz ke tmpt ngaji ya akhiiiiiii
Sarah💝🇮🇩 @makIqal
@qitmr @felixsiauw Klo FB sarana dakwah... Jadi gak diuninstall... 😌 disini aku merasa embuh....
T @ckjrn
@qitmr @felixsiauw ((Mengambil gagasan islam)) MUehehehe~

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.