0
Sosis solo @crottgosokbilas
Bukan cuma cowo, cewe juga butuh rangsangan supaya tambah nikmat pas lagi skidipapap swadikap biskuit ahoy.
Sosis solo @crottgosokbilas
Inget buat kalian nih para pejantan, jangan egois cuma mau dirangsang, kasih juga rangsangan buat para betina! seks bukan soal kepuasan diri sendiri, tapi kepuasan bersama!
Sosis solo @crottgosokbilas
Buat yg masih newbie dan yg udah pro nih, perlu kalian tahu, bagian sensitif betina tuh bukan cuma ada pada leher, payudara, bokong, atau miss V nya doang!
Sosis solo @crottgosokbilas
Masih banyak titik yang bisa bikin gairah betina bangkit!
Sosis solo @crottgosokbilas
Inget!, jangan lu buka trus langsung lu masukin!, jangan! kasih fantasi supaya betina juga puas dan punya kesan sehabis skidipapap swadikap biskuit ahoy.
Sosis solo @crottgosokbilas
biasain mulai dengan ciuman manja dulu, dari mulai bibir, trus turun kebawah. kebawah mana?, ya lu tau lah gak perlu gua jelasin detailnya juga.
Sosis solo @crottgosokbilas
nah, disini gua mau berbagi nih, ada 5 bagian tubuh betina yg bisa bikin mereka nyutnyutan keenakan.
Sosis solo @crottgosokbilas
1. Paha bagian belakang Gak cuma pejantan, betina juga bakalan keenakan ketika bagian paha belakang disentuh, atau di usap-usap manja. So.. jangan ragu buat ngejamah bagian itu pas lagi skidipapap swadikap biskuit ahoy. pic.twitter.com/P2obDYtgTz
Expand pic
Sosis solo @crottgosokbilas
2. Kulit kepala Kenapa kulit kepala?, lu musti tau guys, di kulit kepala itu banyak syaraf sensitif yg bisa bikin bergairah. Jadi jangan ragu buat ngebelai bagian rambut si betina supaya terasa lebih nyaman. Mainin juga jari-jari lo dan belai belai lembut pas lagi awe-awe. pic.twitter.com/bTgOXVmAsv
Expand pic
Sosis solo @crottgosokbilas
3. Siku Lah kok siku?, ini bagian tubuh yg sering banget luput buat di sentuh. Jangan heran kalo bagian siku tuh ternyata bisa bikin betina bergairah. Bisa dengan lo elus-elus manja, atau kalo perlu lu kecup kecup mesra, sambil julurin lidah juga lebih oke kok. pic.twitter.com/LiAyDin07G
Expand pic
Sosis solo @crottgosokbilas
4. Belakang lutut Nah ternyata bagian belakang lutut betina itu sensitif banget. Tau kan seberapa tipisnya kulit bagian itu? Dibagian ini banyak juga syaraf sensitif. Oleh karena itu, pas bangian ini disentuh, si betina bakalan bisa ngerasa rileks. pic.twitter.com/itlDnHVSfg
Expand pic
Sosis solo @crottgosokbilas
5. Kaki Kalo bagian ini pasti beberapa dari kalian udah tau, ya wong di film blue juga banyak yg adegannya nyiumin, bahkan ada yg sampe jilatin dan ngemut kaki. eh tapi ini bener" terbukti, ketika kaki betina lo perlakukan demikian, mereka bakalan ngerasain kenyamanan luar biasa. pic.twitter.com/zBh1FZbJIH
Expand pic
Sosis solo @crottgosokbilas
Nah, dari kelima bagian itu ada juga hal yg lebih penting. apaan tuh? FANTASI, sebisa mungkin lo sebagai pejantan ciptain suasana romantis dan erotis sebelom skidipapap swadikap biskuit ahoy dgn betina.
Sosis solo @crottgosokbilas
Karena kalo lo mulai dengan grabag grubug, betina juga bakalan ngerasa aneh lah. Biasain kontrol nafsu lo guys! Walaupun sulit, SEBISA mungkin lo kontrol.
Sosis solo @crottgosokbilas
Itu semua demi kepuasan bercinta bersama guys! Jangan egois cuma mau ngedapetin klimaks lo doang! Lebih dahsyat kalo lo ngerasain klimaks bareng.
Sosis solo @crottgosokbilas
Segitu dulu tips dari gue, kalo ada yg kalian mau rekomendasiin gue bikin thread soal yg lain, boleh komen. Dan gue kasih beberapa rekomendasi artikel yg bisa buat nambah pengetahuan tentang seks.
URL akurat.co 9 5 Area Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Ternyata ada banyak titik yang dapat membangkitkan gairah seksual pada wanita..
URL akurat.co 34 5 Mitos Orgasme Bagi Wanita yang Harus Kamu Ketahui Banyak yang beranggapan wanita sering kali memalsukan orgasmenya setiap kali mel..
URL akurat.co 4 Awas, Ini 5 Tanda Kamu Kecanduan Seks Kebanyakan orang yang kecanduan seks rupanya tidak sadar bahwa dirinya memiliki ..
URL akurat.co 7 Awas! 5 Dampak Buruk Sering Pakai Sex Toys bagi Kesehatan Bisa meningkatkan risiko kanker lho! ..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.