5
Askmf @askmenfess
[askMF] ini chat nya kemarin yaa skrng kakak gue udh ga chat an lg pic.twitter.com/IG4jayaXb9
Expand pic
LΞ±rΞ±s @Lqrqs
Bacanya sampe full. Jangan cuma gambar yang ini doang. twitter.com/askmenfess/sta…
β™‘ @naemaeumsoge

a potato and missqueen gurl who loves Red Velvet, Wanna One and NCT berry much! turning 18 on 18 July 2018. AYO NAIKIN BERAT BADAN 10 KG.

https://t.co/KExRhseQ1J
𝒔𝒂𝒔𝒂. @Iuizycho
@askmenfess gw rampungkan ah, pusing gw darimana mana pic.twitter.com/Bhdx9OXxPd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Acha @Cakiku1
@naemaeumsoge @askmenfess Ini udah habis sampai disini kah sister ??? Saya masih lapar akan keributan~~~
pararampamπŸŒ™ @masasikamu
@askmenfess Buset dahhh minjem 75jt udah kek minjem pulpen, ini lagi gegayaan
dl @drlrst
Ini serius ada yang begini begini ya 😨 twitter.com/askmenfess/sta…
dl @drlrst
tl;dr Kepengen nikah sesuai pernikahan impian yang bagus dan gak malu-maluin tamu tapi nda ada wang lalu minjem ke temennya 75 juta shajha~
dl @drlrst
Kadang wa gak paham yang suka minjem sampe puluhan juta ke orang itu gajinya puluhan juta juga kan ya harusnya? Terus dipake apa aja? Karena kalau gaji gak smp dua digit gimana ngembaliinnya coba sampe puluhan juta 😨😨
dl @drlrst
Nungguin Credit Default Swap???????
dl @drlrst
Kemudian si uang ini dipinjam bukan utk kegiatan produktif, melainkan utk konsumsi: 1. Nikahan 2. Jalan jalan dan nongkrong 3. Beli Alexander McQueen Hhe hhe. Aq tyda mengerti modern peeple. 😌
dl @drlrst
Yha buat orang yang keluar uang 30 ribu utk minum aja mahal kek wa sih ramashoook. Dahlah balik nyapu aja :(
dl @drlrst
Kakak w dulu nikahan dg gajinya yg pas pasan itu ya nabung. 4 tahun pacarannya. Dia dan kakak ipar w nabung. Tiap ada bonus tahunan ditabung. Jadi pas udah nikah juga udah ada kredit rumah. Gak lama pindah ke rumah lbh besar.
dl @drlrst
Mungkin krn kami brgkt dari keluarga bottom 40 sih jadinya ya wayahna kumaha deui harus nabung dan kerja doang bisanya. Hahaha. Kalau gak kesampean ya hilangkan saja keinginannya lmao.
Niki: An Aspiring Tumbuhan 🌱 @midweek_
@drlrst Kok malah jd kayak yg minjem nyalahin ke yg dipinjem? Aku gak paham sama mannernya...
dl @drlrst
@midweek_ Sering kejadian kalau manner begitu Mba Nyk. :))))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.