Terbutakan Gengsi Padahal Budget Tak Mumpuni, Drama Chat Pinjam Uang Rp75 Juta demi Pernikahan Mewah Ini Bacanya Bikin Emosi Seubun-ubun

Pinjem uang Rp75 juta kok kayak minjem recehan buat parkiran :/
5
Askmf @Askmenfess

[askMF] ini chat nya kemarin yaa skrng kakak gue udh ga chat an lg pic.twitter.com/IG4jayaXb9

14/10/2018 07:50:20 WIB
Expand pic
Lαrαs @Lqrqs

Bacanya sampe full. Jangan cuma gambar yang ini doang. twitter.com/askmenfess/sta…

14/10/2018 17:06:13 WIB
@naemaeumsoge

a potato and missqueen gurl who loves Red Velvet, Wanna One and NCT berry much! turning 18 on 18 July 2018. AYO NAIKIN BERAT BADAN 10 KG.

https://t.co/KExRhseQ1J

𝐬𝐚𝐬𝐚. @Iuizycho

@askmenfess gw rampungkan ah, pusing gw darimana mana pic.twitter.com/Bhdx9OXxPd

14/10/2018 08:18:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
KUCING PENJAGA WARUNG 😾 @Kophibobhachewy

@naemaeumsoge @askmenfess Ini udah habis sampai disini kah sister ??? Saya masih lapar akan keributan~~~

14/10/2018 14:01:58 WIB
alby🌙 @masasikamu

@askmenfess Buset dahhh minjem 75jt udah kek minjem pulpen, ini lagi gegayaan

14/10/2018 08:10:55 WIB
dl @drlrst

tl;dr Kepengen nikah sesuai pernikahan impian yang bagus dan gak malu-maluin tamu tapi nda ada wang lalu minjem ke temennya 75 juta shajha~

14/10/2018 16:46:17 WIB
dl @drlrst

Kadang wa gak paham yang suka minjem sampe puluhan juta ke orang itu gajinya puluhan juta juga kan ya harusnya? Terus dipake apa aja? Karena kalau gaji gak smp dua digit gimana ngembaliinnya coba sampe puluhan juta 😨😨

14/10/2018 16:48:13 WIB
dl @drlrst

Nungguin Credit Default Swap???????

14/10/2018 16:48:27 WIB
dl @drlrst

Kemudian si uang ini dipinjam bukan utk kegiatan produktif, melainkan utk konsumsi: 1. Nikahan 2. Jalan jalan dan nongkrong 3. Beli Alexander McQueen Hhe hhe. Aq tyda mengerti modern peeple. 😌

14/10/2018 16:53:08 WIB
dl @drlrst

Yha buat orang yang keluar uang 30 ribu utk minum aja mahal kek wa sih ramashoook. Dahlah balik nyapu aja :(

14/10/2018 16:53:44 WIB
dl @drlrst

Kakak w dulu nikahan dg gajinya yg pas pasan itu ya nabung. 4 tahun pacarannya. Dia dan kakak ipar w nabung. Tiap ada bonus tahunan ditabung. Jadi pas udah nikah juga udah ada kredit rumah. Gak lama pindah ke rumah lbh besar.

14/10/2018 16:55:31 WIB
dl @drlrst

Mungkin krn kami brgkt dari keluarga bottom 40 sih jadinya ya wayahna kumaha deui harus nabung dan kerja doang bisanya. Hahaha. Kalau gak kesampean ya hilangkan saja keinginannya lmao.

14/10/2018 16:56:46 WIB
Niki: Tofu Girl 🍢 @midweek_

@drlrst Kok malah jd kayak yg minjem nyalahin ke yg dipinjem? Aku gak paham sama mannernya...

14/10/2018 16:58:07 WIB
dl @drlrst

@midweek_ Sering kejadian kalau manner begitu Mba Nyk. :))))

14/10/2018 16:58:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!