Fenomena Apa? Video Ribuan Ubur-ubur Menyerbu Pantai Ancol Jakarta Bikin Heboh Masyarakat

Berbahaya bagi pengunjung
0
@InfoJakarta @infojakarta

Pagi ini pantai Ancol, muncul ubur-ubur dalam jumlah besar. Fenomena apakah ini? Sumber video: FB Tito Zheng #infoJakarta pic.twitter.com/v2qOkj6r5R

11/10/2018 16:37:49 WIB
(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`) @Ixxc999

@infojakarta lebay bgt fenomena apakah ini org kalo naik kapal2 di ancol pasti mas nya bilang “mau liat ubur2 ga mbak?” dan emg bnrn ada uburubur kaya gini. yeuuu lebay bgt deh infonya ksl sndr w bacanya. apalg baca replynya pake dikait2in sama bencana. gablak

11/10/2018 18:59:36 WIB
Bublegum @BubleGu93165057

@infojakarta Tanda alam ubur-ubur lbh enak dilihat drpd dubur-dubur 😂😂😂

11/10/2018 19:37:58 WIB
eskopi @iinsarrii

@infojakarta Ini ubur2nya melarikan diri dari bikini bottom 😆

11/10/2018 19:54:10 WIB
b @bjshmzh

@infojakarta @JustxDy Persiapan penyambutan aquaman vs spongebob

11/10/2018 22:38:06 WIB
b @bjshmzh

@tri_sandi_budy @infojakarta @JustxDy Alhamdulillah abdi jadi happy after ngadanguna. Dimana tri skr? Bdg masi?

11/10/2018 22:58:24 WIB
Annisa Hayati @annissahay

@infojakarta Min... emang banyak ubur-ubur. Orang kalo naik perahu juga abang-abang nya suka nawarin... mau liat ubur-ubur gaaa. Yaampun apa-apa di hebohin. Tanya dulu kali.

12/10/2018 08:05:14 WIB
Resta Nurfajri @restajri17

@infojakarta Sebentar lagi ada spongebob sm patrick berburu ubur2

12/10/2018 09:17:16 WIB
Sahrulzhtz120 @sahrulzhtz120

@infojakarta Menurut saya pribadi hal itu disebabkan oleh adanya reinkarnasi ubur-ubur dari samudra hindia disebabkan karena faktor cuaca ekstrim di tengah laut samudra hindia sehingga ubur-ubur tersebut pergi ke daerah dangkal dan akhirnya sampai ke pantai ancol

12/10/2018 12:06:19 WIB
Nunik RD @nunikstopiana

di pantai ancol ada fonemena kemunculan ubur ubur banyak banget...ada sebagian besar itu fenomena dan sebagian lagi bilang tanda2 akan terjadi bencana... gimana menurutmu jin @Agamajinasi ?

13/10/2018 06:48:28 WIB

Sudah disisir pengelola Ancol dan menghindari sengatannya, karena bisa menimbulkan gatal-gatal

GTV Indonesia News @GTVID_News

Inilah video amatir saat ribuan ubur-ubur penuhi perairan pantai Ancol, Jakarta. Ubur-ubur ini bisa membahayakan para pengunjung. Papan pengumuman telah dipasang agar para wisatawan tetap waspada. #GTVIndonesianews pic.twitter.com/lve4ffyVHH

14/10/2018 13:59:59 WIB
BeritaSatu TV @BeritasatuTV

Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI) menilai keberadaan ubur-ubur di pantai Ancol disebabkan adanya perubahan arus di laut lepas. Kondisi itu juga akibat pergantian musim yang sedang berlansung di indonesia. #NewsOnTheSpot pic.twitter.com/BfS37Wj4Ir

14/10/2018 11:48:54 WIB
Ilvie • ig: @miss7sins

Berita di tv: "kawanan ubur-ubur muncul di pantai Ancol" Si laki: "Hyaelah! Kalo yang muncul Dinosaurus baru deh silahkan pada rame." K.

14/10/2018 12:28:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!