((Natural bgt ya? Bukan drama)) Bikin Ngakak, Jawaban Netizen Atas Pertanyaan "Buat Apa Bangun Jalan Tol Kalau Rakyat Harus Bayar?"

ya beginilah kalau ada pihak-pihak yang kurang menyadari pentingnya ekonomi untuk kesejahteraan bersama
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Alternatif jawaban atas pertanyaan "Buat apa bangun jalan tol kalau rakyat harus bayar?" 🤔🤔🤔 pic.twitter.com/g8Bw6SUHVA

13/10/2018 10:29:05 WIB
Expand pic
bernacle boi @andmermaidman

@giewahyudi @goenrock Tolong ya itu orang kalo mau ke luar kota suruh jalan kaki aja. Pake mobil pun bensin harus bayar. Mau makan pun harus bayar. Dia kira hidup bisa seenak apa apa gratis kali. Otaknya kelindes bemo apa gimana sih

13/10/2018 10:33:53 WIB
QUEEN👑 @sareeeyyy

@giewahyudi Kubu kampret itu maunya gratisan kerja ogah2an. Hm heran

13/10/2018 10:41:39 WIB
BuNeng @IbuNe_neng

@giewahyudi @makLambeTurah Buat apa makan sekarang,toh besok jg lapar lagi.. saya suka saya suka.

13/10/2018 11:46:22 WIB
Just an ordinary man @handykamal

@giewahyudi @kondekturbus_ Toll : a charge payable for permission to use a particular bridge or road. Makanya namanya jalan tol. Kalau gratis namanya jalan punya nenek moyang lu.

13/10/2018 12:14:11 WIB
🌠 @bIackpetal

@giewahyudi Mau bales ke yang comment "Buat apa punya otak, kalau gak dipake?"

13/10/2018 12:38:35 WIB
Bakul Cendol Dawet @harikur2

@giewahyudi @makLambeTurah Buat apa dikasih otak kalau masih harus mikir. Buat apa dikasih nyawa kalo masih harus bernapas.

13/10/2018 16:36:45 WIB
BuNeng @IbuNe_neng

@AnasImron @giewahyudi @makLambeTurah Sya cuma ikutan cara berfikir mreka yg kdg nyeleneh.(menurut saya)

13/10/2018 18:10:23 WIB
BuNeng @IbuNe_neng

@Mangil11 @giewahyudi @makLambeTurah Saya suka mereka berfikir. Out of the kardus. Cuma yg jdi pertanyaan,sekolahnya dimana ya.koq bsa kepikiran ide2 luar biasa sprti itu...😀😀😀

13/10/2018 18:19:23 WIB
Pingky @Mangil_com

@anggrekmatahari @giewahyudi @makLambeTurah yg perlu di pertanya kan sih menrut saya yg tanya..dia sekolah gk..klo yg jwb sih 👍

13/10/2018 19:03:12 WIB
Umat Sejuta Dusta @felliceWOW

@Iycheetea @giewahyudi Kan.. kalau pake otak harus bayar.. Beli nutrisi buat asupannya 😂😀

14/10/2018 01:23:49 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!