1
Login and hide ads.
sara @findingmarklee
- thread temen miskin yang sok-sokan begaya - Dibuat untuk kalyan para sobat twitter haus akan pertikaian😏
askMF @askmenfess
[askMF] menurut kalian kata2 temen kakak gue keterlaluan gak sih? ps:ini di ss sama kakak gue pic.twitter.com/cVosPHESj8
 Expand pic
🌕 @avezvousfaim
@askmenfess iya keterlaluan banget. type2 orang kaya begini nih yg bikin muak dunia akhirat
evan @straightboy
@askmenfess "sibuk banget ya istrinya dokter" hmm hmm hmm
evan @straightboy
@askmenfess udah tau sibuk dipaksa, lo ajakin aja yang lagi gabut noh
Seleraku @indomispesyal
@askmenfess Ngga sih kadang tiap pertemanan batasan frontalnya beda beda. Ada yg emg temenan nya kasar ada yg lembut. Enak gitu jujur. Kan temen?
askMF @askmenfess
[askMF] gue ga ngerti ini orang lagi pms apa gmn tp kinda berlebihan gak sih? dia jg ga terlalu deket sama kakak gue pic.twitter.com/qGexkQA0nh
 Expand pic
Kharisma A. @amsirisma
@askmenfess tuh orang ngapa sih? sepertinya hatinya telah dikuasai jin ifrit.
HRF ♥ @zeebaozi
@askmenfess ABIS NGISI BENSIN MAKANYA NGEGASSS KAYA SAYA NGEGAS BRUMMM
Rega @freakiname
@askmenfess Cewek sensi = serem Cewek dengki = bahaya Cewek sensi+dengki = kelar hidup lo. Ya Allah, jauhkanlah aq dari wanita seperti ini.
. @vossilous
@askmenfess Btw ni manusya udah tadi nyolot pake nyindir masih punya urat malu buat minjem duit? Amazing.
Waoow. @lapisayam
@askmenfess Gila sih, mending jangan deh. Orang ngutang tuh susah klo udh disuruh bayar, apalgi smpe 20juta
Ana @ksgpjm_
@askmenfess MAGADIR MEMANG, GAUSAH DIBALES LAGI NDER
Yui @teenHwi
@askmenfess Yeuuu dikira 20jt tinggal ngambil dr kayangan
🐳 @mowzarella
@askmenfess Dengki, miskin dan gak tau malu. Paket lengkap buat cast ftv azab indosiar
Yui @teenHwi
@loompingkuda @askmenfess Mbwahmu kaya😂😂😂 minta di tabok emang. Kzl ah
Load Remaining (75)
Login and hide ads.