5
pira! @blueesideee
[DAJJAL MUNCUL SEBENTAR LAGI!!!] Setelah gue nonton ceramah ust. Zulkifli M Ali, gue mencoba untuk buat thread jadi moon maap ya kalo bahasanya aneh, soalnya ini pertama kali saia buat thread hehe^^ ➖ a thread
pira! @blueesideee
Jadi awalnya, dajjal itu bukan berupa makhluk raksasa yang besar gitu, yang katanya kalo dia di laut airnya itu se mata kakinya BUKAN ITU SALAH. Sebenernya menurut hadits yang shohih dajjal itu tingginya seperti kita manusia, rambutnya ikal dan ada beberapa bagian yang lurus,
pira! @blueesideee
Lehernya lebih panjang dari kita, kulitnya ada yg bilang putih ke merah2an ada juga yg bilang sawo mateng, bibirnya tebal, jidatnya lebar, matanya yg sebelah kanan buta dan ketutup sama lelehan kulitnya sendiri (jd maksudnya kulit bagian atas mata itu meleleh sampe nutupin mata),
pira! @blueesideee
Bola matanya hampir keluar, pundaknya miring, dada nya bidang, ada tulisan 'kafir' pake bahasa arab didahi antara alisnya gitu dan cara jalannya bisa dibilang kaya letter O gitu. Dia muncul setelah bertahun2 kita kekeringan, ada juga hadits yang nyeritain tanda2 dajjal muncul.
pira! @blueesideee
Jadi di dalem hadits itu ada orang arab yang lagi di kapal, nah pas itu lagi ada badai pokonya keadaan jadi gelap mereka kebawa ombak dan akhirnya mereka terdampar disuatu pulau. Gue lupa nama pulau nya apa. Nah pas langit udah terang lagi mereka turun dari kapal, dan masuk ke-
pira! @blueesideee
Pulau tsb. Di dalem pulau itu mereka ketemu sama binatang yang besar berbulu warnanya hitam dan binatang itu bisa bicara pake bahasa arab yang fasih. Trus binatang ini nanya ke mereka "kalian berasal dari bangsa arab?" Dan mereka jawab "iya kami dari arab" kemudian binatang itu-
pira! @blueesideee
-bilang bahwa "ada seseorang yang sangat menantikan kehadiran kalian, ia berada di kuil itu." Dan mereka langsung menuju kuil yang ditunjuk sama binatang tadi. Di dalem kuil itu ada makhluk yang diikat pake rantai besi, dari kaki, tangan sampe leher semuanya diikat pake rantai.
pira! @blueesideee
Ya mereka liat makhluk itu ciri2nya kaya yg gue sebutin diatas tadi, dan emang bener itu adalah dajjal. Mereka takut mau lari tapi dajjal bilang "jangan takut saya gaakan ngapa2in kalian, saya cuma pengen nanya gimana perkembangan dunnia sekarang?" Akhirnya mereka ga jadi kabur-
pira! @blueesideee
-mereka nurutin kata dajjal, mereka jawab semua pertanyaan dajjal. Dan pertanyaan yang harus kita garis bawahi ya ini. Jadi dajjal nanya "apa di zaman kalian sekarang udah muncul seseorang yang mengaku nabi namanya Ahmad? (Nama lain nabi muhammad saw)." Orang arab itu jawab "iya-
pira! @blueesideee
-ada." Dan dajjal bilang "berarti ini saatnya aku keluar." Dan dajjal nanya lagi "apa kebun kurma Baisan masih berbuah lebat?" Dan mereka jawab "iya masih berbuah lebat." Dajjal menjawab "aku akan keluar saat kebun kurma Baisan sudah tidak berbuah sama sekali." Kemu-
pira! @blueesideee
-dian dajjal bertanya lagi "lalu bagaimana keadaan danau tiberias?" Dan mereka menjawab "airnya masih penuh." Dan dajjal menjawab "aku akan keluar saat airnya surut." Kejadian ini terjadi saat zaman nabi. Coba sekarang kalian searching di google, kebun kurma baisan udah ngga ber-
pira! @blueesideee
-buah, danau tiberias udah kering sekering keringnya. Yaallah merinding banget, ngeri😭😭 Next ga nih tentang apa yang dilakuin dajjal kalo mereka udah keluar?
pira! @blueesideee
Dajjal muncul setelah adanya kabut tebal selama 40 hari 40 malam. Kita ngga bisa bedain kapan siang dan kapan malam. Bahkan mau ngeliat telapak tangan sendiri pun ga keliatan. Listrik semua mati, teknologi udah ngga ada, semua kembali ke zaman dulu lagi tanpa alat elektronik.
pira! @blueesideee
Kabut ini bakal turun di seluruh dunia dan kabut ini panas banget, katanya bagi orang kafir saking panasnya kulit mereka bakal meleleh, otaknya mendidih dan ini juga sebab mata dajjal jadi meleleh kaya gitu. Sementara buat orang islam yang iman nya bener2 kuat, mereka cuma-
pira! @blueesideee
-ngalamin flu. Dan bagi orang islam yang iman nya ngga kuat, masih sering berbuat dosa, iman nya masih ngga lurus itu bakal ngerasain sama kaya yang dirasain orang kafir 😭 naudzubillah. Dan yang ngga kuat ngerasain panasnya kabut ini bakal mati tergeletak gitu aja.
pira! @blueesideee
Dan nanti pas kabutnya udah ilang, bakal keliatan banyak hewan2 mati tergeletak berserakan, sama kaya manusia yang mati karena ga kuat sama kabut tersebut. Pokonya bau busuk nyengat banget karena pada mati tergeletak gitu. Setelah kabut selesai, bakal dateng tanda2 yang kedua.
pira! @blueesideee
Yaitu kekeringan. Tahun pertama 1/3 air di langit ga diturunin ke bumi sama Allah. Tumbuhan jadi banyak yang mati. Bahan makanan udah mulai jarang. Tahun kedua semakin parah 2/3 air ga turun ke bumi. Manusia makin kelaparan dan kehausan. Dan di tahun ketiga gaada sama sekali air-
pira! @blueesideee
-di bumi. Bahkan kalo tetangga punya makanan mereka akan ngerebut makanan itu saking laparnya. Kecuali orang yang beriman, dia ngisi ke kosongan perutnya dengan sholawat, istighfar, dan Allah akan mengenyangkan perut mereka. Semua manusia udah berpikir 'enak ya mereka yang udah-
pira! @blueesideee
-meninggal, yang ada di dalem tanah, mereka ga ngerasain apa yang kita rasain.' Banyak juga manusia yang akhirnya ke tempat yang tinggi kemudian loncat ke bawah (ya bunuh diri). Nah disaat manusia udah ngga punya harapan dan tujuan kaya gini, muncullah dajjal.
pira! @blueesideee
Dajjal akan keluar dari tempat persembunyiannya, dan berkeliling dunia bersama 70 ribu pasukannya mencari manusia untuk dijadikan pengikutnya. Bahkan pasukannya sudah mulai ada saat ini (lupa tempat pasukannya berkumpul itu dimana, yg jelas udah ada 70 ribu pasukan saat ini).
pira! @blueesideee
Jin dan setan juga sujud kepada dajjal dan menjadi pengikutnya. Nabi berpesan "jangan pernah bertemu dengan dajjal! Dan jangan pernah ingin melawannya!" Karena sekuat apapun iman kita kalo ketemu dajjal itu akan 'rontok' iman nya dan kekal berada di dalam neraka. Naudzubillah😭
pira! @blueesideee
Kecuali seorang remaja laki2. Karena di hadits di jelaskan nanti akan ada remaja laki2 yang di bunuh dajjal. Jadi, remaja ini nanti akan bertemu dengan dajjal dan dia melihat tulisan 'kafir' di dahi dajjal. Dajjal nyuruh remaja ini untuk sujud kepada nya, tapi remaja ini dengan-
pira! @blueesideee
-berani nya bilang "dahi ini tidak akan bersujud kepada siapapun, kecuali pada ALLAH." Dajjal kesal mendengar itu dan dia menjambak rambut remaja tersebut. Kemudian kepala remaja tersebut dibelah menjadi dua menggunakan gergaji. Akhirnya kepala remaja tersebut terbelah dan-
pira! @blueesideee
-darahnya mengalir di bawah. Setelah itu di depan pengikutnya dajjal ingin menunjukan kekuatannya yaitu menghidupkan kembali remaja tersebut. Karena Allah izinkan akhirnya Allah hidupkan kembali remaja itu. Kepalanya kembali seperti biasa, tetapi darahnya masih ada bekasnya.
pira! @blueesideee
Dajjal dengan sombong nya bilang bahwa dia yang menghidupkan remaja itu di depan pengikutnya, maka pengikutnya makin meyakini dajjal. Tapi tidak untuk remaja itu. Dajjal menyuruhnya untuk bersujud kepadanya lagi, tapi remaja itu tetap tidak mendengarkaan dajjal. "Saya tidak akan-
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.