Menelusuri "Bukti Dukungan" Kabar Petinggi Go-Jek ke LGBT dan Klarifikasi Manajemen yang Memanas Pada Ajakan #uninstallgojek di Lini Masa

Netizen ribut sendiri hingga berujung pada "potret literasi masyarakat Indonesia
1

Berawal dari sini...

ros aruna @ros_aruna

I love @gojekindonesia internal campaign of #GOingALLin is a very brave thing to do. Diversity & inclusion really do matter. I hope more Indonesian company will end their discrimination policy towards sexual and gender minority group. ❤️🧡💛💚💙💜🖤

12/10/2018 10:43:34 WIB
🍃♎Eccedentesiast♎🚫 𝓣𝓾𝓴𝓪𝓷𝓰 𝓢𝓪𝔂𝓾𝓻 @ngeTweetAja

Just saw this ! 🔥 WOW @gojekindonesia 👍 #GOingALLin Nadiem…!👍 You really bring the #Diversity into the next level 🌈 🌈 . . . Can I have the Rainbow Ice cream, please…😉 It's really hot in here… . . @heru198 😉wanna treats? pic.twitter.com/8B26JRu3fH

12/10/2018 13:07:51 WIB
Expand pic
Expand pic

Penjelasan Go-Jek via Twitter

Gojek Indonesia @gojekindonesia

GO-JEK menjunjung tinggi keberagaman yang menciptakan persatuan dan keharmonisan, sejalan dengan nilai-nilai dan budaya Indonesia, yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. pic.twitter.com/OQq7n1JmlF

13/10/2018 09:17:34 WIB
Expand pic
abdullah nabil bsa @nizarsalimbsa

@gojekindonesia Peryataan lu @gojekindonesia gak jelas, masih ambigu, gini aja ini @gojekindonesia tolak LGBT atau gak ? Answer yes or no !! Sblm ada kejelasan #uninstallgojek

13/10/2018 12:55:26 WIB
@cavrats

@alisonviviford @gojekindonesia Emang susah sih kalo di Indonesia udh ada beda " pendapat " tanpa baca pun udh nyerocos.

13/10/2018 18:39:39 WIB
kata @larajingga_

@Lilili_Yabbay @alisonviviford @gojekindonesia Yang penting ikut ngebacot aja dlu, masalah memahaminya nggak perlu. :( 😂

13/10/2018 18:50:02 WIB
Shan̶dya̶ @shandya

@hairobi @nizarsalimbsa @gojekindonesia Biasanya kalau udah dikasi tau kyk gini masnya langsung diem pura2 ga baca. Soalnya nyadar masih tergantung sama teknologi 😂😆

13/10/2018 18:54:48 WIB
abdullah nabil bsa @nizarsalimbsa

@gojekindonesia Hadeuh, gw nanya simple question ama @gojekindonesia, nyang nyaut rame😂😂😂..

13/10/2018 19:17:07 WIB
dita daepyonim @dolcemacchiato

@nizarsalimbsa @gojekindonesia Bukan masalah pertanyaan lo disini tuh bambang. Tapi yaitu soal iphone lu. Jadi dibuang? Apa dibikin giveaway?

13/10/2018 19:50:02 WIB
Mr. I @mr_iwn

@manasaiatau @nizarsalimbsa @gojekindonesia bukan masalah situ nanya siapa...situ tau kagak iphone jg mendulung lgbt??? masih mau pake iphone?

13/10/2018 20:14:51 WIB
Mr. I @mr_iwn

@manasaiatau @nizarsalimbsa @gojekindonesia 😄 saya meneruskan kegundahan situ menghadapi orang munafik mba...jadi gimana nih iphone nya jadi di give away?

13/10/2018 20:22:42 WIB
.................... @adjirabbani2009

@AstriYaniwati @nizarsalimbsa @gojekindonesia Astagfirullah mba.."mba pake hijab..tp ngebela lgbt.."situ Islam..taubat mba.."mumpung masih nafas...

13/10/2018 20:24:10 WIB
Nixie @s_kydayyyy

@adjirabbani2009 @AstriYaniwati @nizarsalimbsa @gojekindonesia Bukan masalah dukung atau ngga nya mas, manusia juga makhluk sosial, gabisa hidup tanpa bantuan dari manusia yg lain, saya juga yakin mbaknya menolak LGBT, tapi apa iya cuman dengan #UninstallGojek LGBT jadi berkurang? Ga kasian juga sama ojol2 yg dapet penghasilannya dari situ?

13/10/2018 20:36:43 WIB
.................... @adjirabbani2009

@sevil_rizki @AstriYaniwati @nizarsalimbsa @gojekindonesia Maaf...cuitan mbak astri jauh dr masalh gojek.."tp jlas..mbak astri ini mendukung pembuat Twitter dan hp yg lgbt.."dan terkesan mendukung lgbt.."maaf..saya jg driver gojek.

13/10/2018 20:52:50 WIB
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!