1

Berawal dari sini...

ros aruna @ros_aruna
I love @gojekindonesia internal campaign of #GOingALLin is a very brave thing to do. Diversity & inclusion really do matter. I hope more Indonesian company will end their discrimination policy towards sexual and gender minority group. β€οΈπŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œπŸ–€
πŸƒβ™ŽEccedentesiastβ™ŽπŸš« 𝓣𝓾𝓴π“ͺ𝓷𝓰 𝓒π“ͺ𝔂𝓾𝓻 @AuroraSpruit
Just saw this ! πŸ”₯ WOW @gojekindonesia πŸ‘ #GOingALLin Nadiem…!πŸ‘ You really bring the #Diversity into the next level 🌈 🌈 . . . Can I have the Rainbow Ice cream, pleaseβ€¦πŸ˜‰ It's really hot in here… . . @heru198 πŸ˜‰wanna treats? pic.twitter.com/8B26JRu3fH
Expand pic
Expand pic

Penjelasan Go-Jek via Twitter

Gojek Indonesia @gojekindonesia
GO-JEK menjunjung tinggi keberagaman yang menciptakan persatuan dan keharmonisan, sejalan dengan nilai-nilai dan budaya Indonesia, yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. pic.twitter.com/OQq7n1JmlF
Expand pic
abdullah nabil bsa @nizarsalimbsa
@gojekindonesia Peryataan lu @gojekindonesia gak jelas, masih ambigu, gini aja ini @gojekindonesia tolak LGBT atau gak ? Answer yes or no !! Sblm ada kejelasan #uninstallgojek
β™‘ @SEVEFTEEN
@alisonviviford @gojekindonesia Emang susah sih kalo di Indonesia udh ada beda " pendapat " tanpa baca pun udh nyerocos.
NNLS @larajingga_
@Lilili_Yabbay @alisonviviford @gojekindonesia Yang penting ikut ngebacot aja dlu, masalah memahaminya nggak perlu. :( πŸ˜‚
Stream Caroline Polachek - Pang on Spotify Now 🎨 @shandya
@hairobi @nizarsalimbsa @gojekindonesia Biasanya kalau udah dikasi tau kyk gini masnya langsung diem pura2 ga baca. Soalnya nyadar masih tergantung sama teknologi πŸ˜‚πŸ˜†
abdullah nabil bsa @nizarsalimbsa
@gojekindonesia Hadeuh, gw nanya simple question ama @gojekindonesia, nyang nyaut rameπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..
dita daepyonim @rollerfcoaster
@nizarsalimbsa @gojekindonesia Bukan masalah pertanyaan lo disini tuh bambang. Tapi yaitu soal iphone lu. Jadi dibuang? Apa dibikin giveaway?
Milk Tea @a_live_n
@tygerd @shandya @hairobi @nizarsalimbsa @gojekindonesia Purapura ga baca karna sayang sama aipunnya hehe ya kan maz?
Mr. I @mr_iwn
@manasaiatau @nizarsalimbsa @gojekindonesia bukan masalah situ nanya siapa...situ tau kagak iphone jg mendulung lgbt??? masih mau pake iphone?
Mr. I @mr_iwn
@manasaiatau @nizarsalimbsa @gojekindonesia πŸ˜„ saya meneruskan kegundahan situ menghadapi orang munafik mba...jadi gimana nih iphone nya jadi di give away?
Red shadow @adjirabbani2009
@AstriYaniwati @nizarsalimbsa @gojekindonesia Astagfirullah mba.."mba pake hijab..tp ngebela lgbt.."situ Islam..taubat mba.."mumpung masih nafas...
Sev @SevRizkiD
@adjirabbani2009 @AstriYaniwati @nizarsalimbsa @gojekindonesia Bukan masalah dukung atau ngga nya mas, manusia juga makhluk sosial, gabisa hidup tanpa bantuan dari manusia yg lain, saya juga yakin mbaknya menolak LGBT, tapi apa iya cuman dengan #UninstallGojek LGBT jadi berkurang? Ga kasian juga sama ojol2 yg dapet penghasilannya dari situ?
Red shadow @adjirabbani2009
@sevil_rizki @AstriYaniwati @nizarsalimbsa @gojekindonesia Maaf...cuitan mbak astri jauh dr masalh gojek.."tp jlas..mbak astri ini mendukung pembuat Twitter dan hp yg lgbt.."dan terkesan mendukung lgbt.."maaf..saya jg driver gojek.
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.