3
renné nésa @makmummasjid
thread dunia bapak ibu yang bikin kalian ketawa. boleh celetukan, kejadian lucu, ss chat atau apapun boleh. reply di bawah yak!
ova monica @othemz
@makmummasjid pulang kuliah naik angkot ngetem yang bener2 nunggu sampe penuh dosen ekonomi : *ikutan naik* me : pak, pulang? dosen : iya neng ngetem lamaaa (45 menit lebih) akhinya jalan, baru 50m maju dosen : kiri-kiri me : eh? dosen : hilap bapa teh nyandak mobil *trus turun*
ova monica @othemz
@makmummasjid masih dosen ekonomi yang sama *lagi ngajar tiba2 grasak grusuk trus pamit* dosen : udah dulu ya sampe sini aja mahasiswa : kenapa pak? dosen : eta mobil bapa katinggang tangkal (itu mobil bapa kejatuhan pohon) mahasiswa : *nahan ketawa sekelas* dan iya, cuma mobil dy yg kena!
arga wahyu hidayat (apt.) @arga_what
@othemz @makmummasjid Sepertinya dosennya si mbak seasyik dosen saya, yang sangat kreatif saat pointer beliau tertinggal di rumah pic.twitter.com/of2OqFQS88
Expand pic
siитαуαα @YuniantiSinta
@makmummasjid Tolongin kek bapak saya pengen viral katanya biar masuk insapgram. pic.twitter.com/ytaaSZPP1P
siитαуαα @YuniantiSinta
@makmummasjid Mama emang cantik. Tapi sayang gemuk. Jadi tidak cantik emang lagi cantik tapi bukan so cantik.. yaallah mau resign jadi anak aja rasanya 🤣 pic.twitter.com/fN4fUaqCF5
Vinni A. @VAnggraeni_
@makmummasjid Alm ayah pernah kirim sms, 👴 : pin dimana? 👧 : di kampus, knpa? 👴 : cepet pulang, ayah ngga ada temen nangis nonton anandi. 👧 : atuhlaaah -_-
Vinni A. @VAnggraeni_
@makmummasjid Lagi nunggu lift, dan pas pintu lift mau kebuka seketika ayah maju dan ngetuk pintu lift sambil bilang 'assalamualikum' dan itu ngomongnya aga keras 😂😂
kayzee ' ㅅ ' s/h @uyupuddingg
@MylaNavis @heyutayo @makmummasjid apa cuma gw yg nangkep maknanya sedih? bapaknya punya keluarga, istri, punya anak. lalu tiba" kita di suruh jadi tulang punggung keluarga karena ortu tiba" ninggalin kita/gaada. SEDIH BGT SI PAGI"
Ratih Diar F. @ratihdiar
@makmummasjid Bukan bapak/ibu sih, tapi tetangga.. dapat paketan dari masjid.. dikira dapat minyak goreng, pakai lah buat goreng tahu, nunggu sampe setengah jam lebih gak mateng² malah berbusa, ternyata mama lemon 😓
Yuliarti @Ylksmd
@ratihdiar @makmummasjid Pengalaman bangett, Bapak saya pernah bikin nasi liwet dikasih mama lemon. Baru sadar besok pagi kalo yg dimasukin tuu mama lemon bkn minyak goreng. Seisi rumah brb disuruh pup dan liat ada buih2 nya apa enggak :'))
Ratih Diar F. @ratihdiar
@Ylksmd @makmummasjid ((( ada buih²nya apa nggak ))) ya Allah ngakak 😂😭😂😭
Yuliarti @Ylksmd
@ratihdiar @makmummasjid Sampe skrg saya kalo mau makan nasi liwet buatan bapak jadi hati2 mbaa 😂😂😂😂
meong @wmeidianaa
@makmummasjid Suatu hari mamaku lagi jemur kerupuk (mentah) di bagian atas mobil. Siangnya beliau jemput adek sekolah pake mobil. Kerupuknya masih kebawa dong di atas sampe sekolahnya si adek 😂
S I S I L @sisil_1929
@wmeidianaa @makmummasjid YaAllah aku ngakak ga kelar kelar 🤣🤣🤣
Desi Purnamasari @desikly
@makmummasjid "Mama tadi abis mandi pake deodoran kok kerasa pedes2... ternyata yg mama pake salonpas roll on. 😭😭 mama jd mandi lagi 😭😭"
Dina🌻 @dinaaseptia
@alizmataku @makmummasjid Mba aku maskeran iiiih:( Baca duarnya jadi retak:(
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.