Nontonnya Greget, Momen Epic Biawak "Mampir" ke McDonald's Tangerang Terekam Kamera Netizen, Bikin Panik Satu Restoran

Tangerang, Planet of the Biawaks.
1
OrbitxBlink @bois_dont_cry

Mas manager nya langsung ambil biawak nya santai banget gitu tp aman kok gak dibunuh diapa2in pic.twitter.com/W6YLAtMHvz

12/10/2018 20:14:25 WIB
Confused Psyduck @leasttosayhello

@Orbitxblink Baru di mcd kan? Gua di wc rumah sendiri pas lagi boker nongol tu biawak dari kloset Iya, rumah gua di tangerang

12/10/2018 20:17:02 WIB
OrbitxBlink @bois_dont_cry

@leasttosayhello Ya Allah untung dikau selamat :( Iya masih banyak rawa disekitar tangerang sih ya soalnya

12/10/2018 20:40:39 WIB
Confused Psyduck @leasttosayhello

@Orbitxblink Hampir jadi mangsa empuk sebenernya, nggak sih tepatnya sawah mb

12/10/2018 21:31:48 WIB
OrbitxBlink @bois_dont_cry

@alfianombi HAH YA ALLAH HAHAHAHA ya ampun Biawak about to rule the world :( we must be careful

13/10/2018 09:04:02 WIB
Yogi Iskandar @myogiiskandar

@Orbitxblink Kaga usah kaget bang, di tangerang mah masuk warteg geh nemu tirex. twitter.com/Orbitxblink/st…

12/10/2018 22:10:02 WIB
OrbitxBlink @bois_dont_cry

@myogiiskandar Iya gua juga sering tuh ketemu Toruk Makto di Indomaret medang

12/10/2018 22:10:55 WIB
Octavius Rex a.k.a Long, Tan, and Handsome @alfianombi

@Orbitxblink Rise of the planet of the .. *apa sih bahasa inggrisnya BIAWAK

13/10/2018 09:07:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!