1
🌙Kangen Yves 🦋 @Orbitxblink
Mas manager nya langsung ambil biawak nya santai banget gitu tp aman kok gak dibunuh diapa2in pic.twitter.com/W6YLAtMHvz
MJ @leasttosayhello
@Orbitxblink Baru di mcd kan? Gua di wc rumah sendiri pas lagi boker nongol tu biawak dari kloset Iya, rumah gua di tangerang
🌙Kangen Yves 🦋 @Orbitxblink
@leasttosayhello Ya Allah untung dikau selamat :( Iya masih banyak rawa disekitar tangerang sih ya soalnya
MJ @leasttosayhello
@Orbitxblink Hampir jadi mangsa empuk sebenernya, nggak sih tepatnya sawah mb
🌙Kangen Yves 🦋 @Orbitxblink
@alfianombi HAH YA ALLAH HAHAHAHA ya ampun Biawak about to rule the world :( we must be careful
kambing. @myogiiskandar
@Orbitxblink Kaga usah kaget bang, di tangerang mah masuk warteg geh nemu tirex. twitter.com/Orbitxblink/st…
🌙Kangen Yves 🦋 @Orbitxblink
@myogiiskandar Iya gua juga sering tuh ketemu Toruk Makto di Indomaret medang
Octavius Rex a.k.a Long, Tan, and Handsome @alfianombi
@Orbitxblink Rise of the planet of the .. *apa sih bahasa inggrisnya BIAWAK

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.