"Hollywood class righ here" Video Paling Kacau Selebgram Soal Persaingan Ojol VS Opang

Sumpah, itu nggak pake stuntman bisa beneran kejungkir?
influencer viral parodi ojekpangkalan Ojek Online Video Lucu videokocak awesomes selebgram HUMOR
0
motulz @motulz
Sapa nyang bikin ini..!??? 不不不不不不 Edan euy stuntman nyak!!! Akibat grasah-grusuh yak?? 不不不 pic.twitter.com/uVTB60yCyH
Kriswanto @forzakris
@motulz Nama IG nya: Maell_Lee, ada aksi yang lebih kacau dari itu wkwk
Rizki / Choki @rzkchk
@motulz @mpokgaga Ini mael lee emang brengsek mas. Stuntman otodidak, videonya ada segala dilindes motor, jatoh dr tembok ke ember terus pecah. Itu motornya juga uda jungkir balik msh strong. instagram.com/maell_lee?utm_
kezia @lockxhart
@motulz @fadhlirusydii Sempet sempetnya abis nyungsep makan gorengan
Monica @meoownica
@motulz Gilak nih emang dia ngilu ngilu ngakak ngeliat konten dia pic.twitter.com/DP6gDmkKma
@kin0y
@motulz Kabarnya sih gak pake stuntman..
Molly @MollyHS
@motulz Itu stuntman nya gimana pas adegan kejugrak kek gitu ahaha..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.