Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Hollywood class righ here" Video Paling Kacau Selebgram Soal Persaingan Ojol VS Opang

Sumpah, itu nggak pake stuntman bisa beneran kejungkir?
0
motulz @motulz

Sapa nyang bikin ini..!??? 不不不不不不 Edan euy stuntman nyak!!! Akibat grasah-grusuh yak?? 不不不 pic.twitter.com/uVTB60yCyH

11/10/2018 18:28:35 WIB
Kriswanto @forzakris

@motulz Nama IG nya: Maell_Lee, ada aksi yang lebih kacau dari itu wkwk

11/10/2018 18:30:07 WIB
Rizki / Choki @rzkchk

@motulz @mpokgaga Ini mael lee emang brengsek mas. Stuntman otodidak, videonya ada segala dilindes motor, jatoh dr tembok ke ember terus pecah. Itu motornya juga uda jungkir balik msh strong. instagram.com/maell_lee?utm_

12/10/2018 09:03:45 WIB
kezia @lockxhart

@motulz @fadhlirusydii Sempet sempetnya abis nyungsep makan gorengan

12/10/2018 10:52:47 WIB
aebong @meoownica

@motulz Gilak nih emang dia ngilu ngilu ngakak ngeliat konten dia pic.twitter.com/DP6gDmkKma

12/10/2018 13:45:46 WIB
@kin0y

@motulz Kabarnya sih gak pake stuntman..

12/10/2018 17:58:20 WIB
Molly @MollyHS

@motulz Itu stuntman nya gimana pas adegan kejugrak kek gitu ahaha..

12/10/2018 19:25:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!