Thread Dunia Bapak Ibu yang Bikin Ketawa Tapi Juga Nangis Haru: Dari Celetukan, Kejadian Lucu, Sampai Chat Kocak

Mending baca ini deh! Ngakak tapi bikin nangis
ibu kocak chat HUMOR LOL dunia Ngakak bapak
2452 View 0 comments
6
Login and hide ads.
rennΓ© nΓ©sa @makmummasjid
thread dunia bapak ibu yang bikin kalian ketawa. boleh celetukan, kejadian lucu, ss chat atau apapun boleh. reply di bawah yak!
Ruroh @devisbyntr
@makmummasjid Jam 18:14 baru izin, otw jam 19:00 sampe tempat jam 19:30 malem minggu macet. Jam 21:20 udah di chat aja suruh balik 😭😭😭😭 pic.twitter.com/iVBprnvOkY
 Expand pic
Raden Vinni A. @VAnggraeni_
@makmummasjid Alm ayah pernah kirim sms, πŸ‘΄ : pin dimana? πŸ‘§ : di kampus, knpa? πŸ‘΄ : cepet pulang, ayah ngga ada temen nangis nonton anandi. πŸ‘§ : atuhlaaah -_-
Jo ✨ | NSD πŸ“Œ @solastaseo
@makmummasjid Ini gc keluarga besar, jadi waktu itu kan ada fansign SVT di lotte eh malah di jawab gini..... pic.twitter.com/MYLqMyTW5U
 Expand pic
Sthompul Nugroho @bukan_bradpit
@makmummasjid Suatu hari baru bangun tidur dan beliau lagi jemurin baju sambil ngedumel. πŸ‘΅Pagi-pagi udah bikin capek aja. Nongkrong di rumah orang. Pada nga dicariin org tuanya apa, ya? πŸ‘¨Siapa sih mah siapaaa? Trus blio nunjukin ini... pic.twitter.com/r1qrvjlDIj
 Expand pic
Snd @Sittinursahara
@bukan_bradpit @makmummasjid Kirain tadi hantu dong ternyata anak tanggaπŸ˜­πŸ˜‚
Cats Cuddler 🐾🐈 @rahmimimi
@Sittinursahara @bukan_bradpit @makmummasjid TERIMAKASIH ATAS PEMBERITAHUANNYA MBAK. KALO GAK KOMEN JUGA SAYA GAK PAHAM ITU MAKSUDNYA APA. 🀣
fake adul @DullKareem
@makmummasjid Suatu hari dapat kiriman indomie 3 bungkus dari jnt. πŸ‘¦:Bu! Ini ibu yang ngirim πŸ‘©:Iyaaaa emangnya kenapa nak πŸ‘¦:ibu kurang kerjaan yhaa jdi ngirimin Indomie 3 bungkus kek gini πŸ‘©:Hehehe iyaaaa, tadi sekalian nyoba kantor jnt baru buka dekat rumah😁 πŸ‘¦:Yaa allahhh ibuuu.....
Mutia Adinda Tresna @mutiadinda
@makmummasjid Dulu pas mama suka ada dines jkt-sby Papa: ma, jangan lupa bawain kue kremek sukaan adek Mama: iya Aku yg dengerin bingung dong ngomongin apa, tanyalah aku Adek: apaan kue kremek? P: itulho yg kayak dunkin A: yaamplop Krispy kreme ternyata maksutnya ;;;;;
Mutia Adinda Tresna @mutiadinda
@makmummasjid Papa lagi nyobain kacamata baca baru Adek: udah gede-gede belom tulisannya Papa: iya udah... ini ikan teri udah kayak ikan bandeng saking gedenya Galucu sih... tapi ketawa dong :(((
Desi Purnamasari @desikly
@makmummasjid "Mama tadi abis mandi pake deodoran kok kerasa pedes2... ternyata yg mama pake salonpas roll on. 😭😭 mama jd mandi lagi 😭😭"
Mona @audnmonika
@makmummasjid Status ayah di WA selalu model2 begini 😞 pic.twitter.com/TYmI14Sws6
 Expand pic
Senja @ssenjjassi
@makmummasjid Pake parfum kebanyakan pas mau ke kampus, ditanya sama mama πŸ‘©πŸ»: mau kmn? πŸ‘§πŸ» : ke kampus, kenapa? πŸ‘©πŸ» : wangi bener, mau mengharumkan nama univ? πŸ‘§πŸ» : .....ga gitu
Ale @messycrib
@makmummasjid πŸ‘§ : aku πŸ‘΄ : bapak πŸ‘§ : *aku sedang nontong konser oppa2 korea diyucup sambil jejeritan* Tbtb bapak dateng terus nyeletuk πŸ‘΄ : jangan mau sama mereka mbak, mereka belum sunat. πŸ‘§ : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
pendiam. @adhystapputri
@makmummasjid aku dong dari dulu hingga sekarang chat nya gini-gini aja huhu pic.twitter.com/msDcgrxqOb
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (17)
Login and hide ads.