6
renné nésa @makmummasjid
thread dunia bapak ibu yang bikin kalian ketawa. boleh celetukan, kejadian lucu, ss chat atau apapun boleh. reply di bawah yak!
🐉 @devisbyntr
@makmummasjid Jam 18:14 baru izin, otw jam 19:00 sampe tempat jam 19:30 malem minggu macet. Jam 21:20 udah di chat aja suruh balik 😭😭😭😭 pic.twitter.com/iVBprnvOkY
 Expand pic
Raden Vinni A. @VAnggraeni_
@makmummasjid Alm ayah pernah kirim sms, 👴 : pin dimana? 👧 : di kampus, knpa? 👴 : cepet pulang, ayah ngga ada temen nangis nonton anandi. 👧 : atuhlaaah -_-
Relia° @whifflerchan
@makmummasjid Ini gc keluarga besar, jadi waktu itu kan ada fansign SVT di lotte eh malah di jawab gini..... pic.twitter.com/MYLqMyTW5U
 Expand pic
S̶t̶h̶o̶m̶p̶u̶l̶ ̶N̶u̶g̶r̶o̶h̶o̶ @bukan_bradpit
@makmummasjid Suatu hari baru bangun tidur dan beliau lagi jemurin baju sambil ngedumel. 👵Pagi-pagi udah bikin capek aja. Nongkrong di rumah orang. Pada nga dicariin org tuanya apa, ya? 👨Siapa sih mah siapaaa? Trus blio nunjukin ini... pic.twitter.com/r1qrvjlDIj
 Expand pic
snd @Sittinursahara
@bukan_bradpit @makmummasjid Kirain tadi hantu dong ternyata anak tangga😭😂
IG: rahmimimi 📸✨🍭🍨 @rahmimimi
@Sittinursahara @bukan_bradpit @makmummasjid TERIMAKASIH ATAS PEMBERITAHUANNYA MBAK. KALO GAK KOMEN JUGA SAYA GAK PAHAM ITU MAKSUDNYA APA. 🤣
fake adul @DullKareem
@makmummasjid Suatu hari dapat kiriman indomie 3 bungkus dari jnt. 👦:Bu! Ini ibu yang ngirim 👩:Iyaaaa emangnya kenapa nak 👦:ibu kurang kerjaan yhaa jdi ngirimin Indomie 3 bungkus kek gini 👩:Hehehe iyaaaa, tadi sekalian nyoba kantor jnt baru buka dekat rumah😁 👦:Yaa allahhh ibuuu.....
Mutia Adinda Tresna @mutiadinda
@makmummasjid Dulu pas mama suka ada dines jkt-sby Papa: ma, jangan lupa bawain kue kremek sukaan adek Mama: iya Aku yg dengerin bingung dong ngomongin apa, tanyalah aku Adek: apaan kue kremek? P: itulho yg kayak dunkin A: yaamplop Krispy kreme ternyata maksutnya ;;;;;
Mutia Adinda Tresna @mutiadinda
@makmummasjid Papa lagi nyobain kacamata baca baru Adek: udah gede-gede belom tulisannya Papa: iya udah... ini ikan teri udah kayak ikan bandeng saking gedenya Galucu sih... tapi ketawa dong :(((
Desi Purnamasari @desikly
@makmummasjid "Mama tadi abis mandi pake deodoran kok kerasa pedes2... ternyata yg mama pake salonpas roll on. 😭😭 mama jd mandi lagi 😭😭"
Mona @audnmonika
@makmummasjid Status ayah di WA selalu model2 begini 😞 pic.twitter.com/TYmI14Sws6
 Expand pic
Jeconiah A @neogotmydorsum
@makmummasjid Pake parfum kebanyakan pas mau ke kampus, ditanya sama mama 👩🏻: mau kmn? 👧🏻 : ke kampus, kenapa? 👩🏻 : wangi bener, mau mengharumkan nama univ? 👧🏻 : .....ga gitu
Ale @messycrib
@makmummasjid 👧 : aku 👴 : bapak 👧 : *aku sedang nontong konser oppa2 korea diyucup sambil jejeritan* Tbtb bapak dateng terus nyeletuk 👴 : jangan mau sama mereka mbak, mereka belum sunat. 👧 : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
ᴅʜʏꜱ. @adhystapputri
@makmummasjid aku dong dari dulu hingga sekarang chat nya gini-gini aja huhu pic.twitter.com/msDcgrxqOb
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.