Add to Favorite
0
Login and hide ads.
viola @gorgchim 12/10/2018 12:50:29 WIB
instagram nya awkarin kenapa? pic.twitter.com/SO13DkBIwH
 Expand pic
 Expand pic
BABAH @ustadchen 11/10/2018 16:10:55 WIB
AWKARIN GAK UPDATE INSTASTORY. SHOCKING.
Varisya. @risyalika 12/10/2018 12:42:49 WIB
Ya Allah awkarin galau sampe mau jual instagram. :( pic.twitter.com/Owct3QpcuZ
 Expand pic
Irvina Lioni @irvinalioni 12/10/2018 12:59:14 WIB
Anjae awkarin jual akun, udeh langsung terjual wqwq. Berape duit coba tuh? Ape jangan2 ini prank? Nantikan kelanjutannye pic.twitter.com/T6rwK9x9df
 Expand pic
 Expand pic
Alasannya...
detikhot @detikhot 12/10/2018 15:20:41 WIB
Awkarin mengumumkan bahwa ia telah menjual akun Instagramnya. Alasannya karena ingin menjalani hidup yang normal. Apa penjelasan Awkarin selengkapnya? detik.id/6vkm8s pic.twitter.com/CZDveiuMQ1
Marshya. TS @marshyadll 12/10/2018 12:46:29 WIB
@risyalika HAH kok bisa sutup? Perasaan baik baik aja deh mereka.
Nissa @knissa_15 12/10/2018 11:40:24 WIB
Sudah terjawab temen2 ternyata grgr nya awkarin putus sama pacarnya Ini jokowi ngapain aja kerja nya, kok sampe bisa awkarin putus!!!!
Jane. @keirasalim 12/10/2018 12:45:59 WIB
@risyalika BERAPA YA HARGANYA? MAU BELI! 😭😭😭
ruz @ruzhiraaa 12/10/2018 13:32:07 WIB
@ustadchen Aku nangkepnya gini sih, jd setelah tanggal 22 dia bakal post semua pp dan endorsean dia yg udah bayar tp blm rampung di post. Masih pake acc nya yg awkarin. Tapi kalo semua udh rampung, dia ga ambil endorsean lg dan acc nya diserahin ke pemilik selanjutnya. Hadeu ribet~
dry🌻 @notsabith 12/10/2018 13:53:54 WIB
mungkin lama2 dia mikir jg ig toxic ya, sm kyk gw. walaupun dpt uang jg dri ig
dry🌻 @notsabith 12/10/2018 13:55:34 WIB
yg nggak sukanya gw di ig akhir2 ini... gue harus ngeliat hal2 yg gak mau gw liat, dan gw harus ngerasain apa2 yg sbnrnya gamau gw rasain. that's sucks me
dry🌻 @notsabith 12/10/2018 14:13:40 WIB
if i were her i would do the same thing too
Load Remaining (2)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.