Bagian 2 #memetwit Cerita Gudang Misterius: Siapa yang Sering Menampakan Diri? by@itsmeterre

penasaran, siapa yang sering menampakkan diri?
Memetwit gudang horor awesomes cerita
418 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
TS @itsmeterre
@InfoMemeTwit #Memetwit #kantorpakIs (2) Lanjut ya selama perjalanan pulang dr kantor pak Is, aku dan beberapa teman terus bertanya2 jadi makhluk apa yang kita lihat tadi? , sambil mengingat wujudnya: Badan nya terlihat jelas, namun agak samar di bagian kaki (celana hitam)
TS @itsmeterre
Aku dan temanku mengingat detail dari isi kamar itu. Ada tempat tidur kuno dari kayu, samar terlihat ujung lemari, dan TV yang menyala. Kami mendapat pengelihatan yang sama. Seolah kamar tersebut rapih sekali.
TS @itsmeterre
Yang masih ku ingat, pada saat pintu itu terbuka, sekejap udara di telinga kami berubah (temanku juga merasakannya), seolah kami masuk ke dimensi yang berbeda. Kamipun penasaran, sebetulnya apa sih yang ada di gudang?
TS @itsmeterre
3 hari kemudian kami mengadakan kerja kelompok lagi... Dengan segala rasa penasaran yang tertunda, dan tugas yang belum selesai. Kami menjadwalkan kerja kelompok dimulai sore hari (jam 5) tujuannya biar gak takut karena masih terang.
TS @itsmeterre
Karena pengalaman kemaren daerah Pejaten macetnya kayak Setan, akupun bergegas pergi kesana lebih awal. Sampai disana kantor masih ramai. Karyawan pak Is ngabuburit sambil beres-beres.
TS @itsmeterre
Ketemu pak Is, rupanya pak Is juga masih ingat kejadian kemarin. "Re.. mau liat gudangnya ga?" . (Antara penasaran dan takut) ... "ayo pak, tapi bareng anak-anak yaa" .. "boleh ayoook" . Kebetulan beberapa temanku sudah hadir.
TS @itsmeterre
Kamipun diajak tour ke Gudang , bersama pak Is dan OB nya. Setelah gudang dibuka, Aku dan temanku yang ikutan lihat kemarin merinding. Isi gudang itu jauh dari yang kita lihat kemarin. Tidak ada Tempat tidur, lemari, apalagi TV.
TS @itsmeterre
Hanya ada satu sepeda ontel rusak entah milik si empunya rumah, dan barang-barang rusak dan sisa keramik. Udaranya pengap dan penuh debu. Setelah itu pak Is bercerita tentang kantor itu... (nanti aku cerita di part berbeda)
TS @itsmeterre
Adzan Maghrib pun terdengar, kami melakukan kewajiban masing-masing. Setelah itu barulah kerja kelompok dimulai.
TS @itsmeterre
Pak Is bilang : "kalau malam dulunya OB nginep, ada satpam juga, tapi karna diganggu terus, semua pulang gamau tinggal disini" . "Kalo kantor udah sepi, suka lewat lewat dia" ... nahlo .. apa yah?
TS @itsmeterre
Kerja kelompok kali ini berakhir di jam 10 malam, sukurlah kami gak diganggu lagi. Kami juga merasa tenang karena OB nungguin sambil nonton TV di teras belakang.
TS @itsmeterre
Selesai kerja kelompok, teman ku (Baskoro) kebelet mau ke kamar mandi. Kita semua masih di ruang rapat sambil beberes. Oh iya, si Bas kemaren tuh ga ikut belajar, dan pas kita cerita dia juga ga keliatan takut. Mungkin karena laki harus berani kali ya..
TS @itsmeterre
Gak lama di Bas ke toilet, Tiba-tiba ada gaduh di depan, si Bas teriak teriak panggil pak Is sambil lari . "Pak.. sini deh! Pak!! Sinii!!" Kayaknya gak mau bikin yang lain panik (tetep aja kita liat-liatan di ruang meeting)
TS @itsmeterre
Namanya penasaran, kita keluar semua. Bas lagi narik pak Is ke kamar mandi. Ternyata pada saat Bas pipis, dia mencium bau wangi bunga di kamar mandi. Oya, karena itu sebetulnya rumah, kamar mandi utamanya masih ada "bath tub" nya loh .. letak kamar mandinya juga di dalem kamar.
TS @itsmeterre
Pak Is dengan tenangnya ngajak kita semua yang melongo liat si Bas kayak abis lari keliling kampung untuk masuk ke ruang yang dekat kamar mandi.
TS @itsmeterre
"Ayo sini rame rame , cium wanginya deh" oalaaah ... beberapa dari kami penasaran dan masuk ke sana. Bener aja, ruangan wangii banget. Tapi menurut aku itu bukan hanya wangi bunga, tapi ada satu wangi seperti menyan atau apalah, kayak wangi lembab. Setelah itu semua merinding.
TS @itsmeterre
Kok pada berani ya? Entah karena kami anak Akuntansi yang kerjanya ngitung dan ga percaya sesuatu yg gak logis atau karna sok berani karna bulan puasa, kami masih berusaha senyum gak lari.
TS @itsmeterre
bau wangi si makhluk entah apa bentuknya tercium berjalan ke arah ruang tengah.. seolah makhluk disini ingin eksis. Yaudahlah kami gak ganggu pikir kami, kami pulang dulu ya..
TS @itsmeterre
Sepertinya gak berenti disitu aja makhluk ini ingin memberi tahu dirinya.. tawa nya pun terdengar.. Tapi .. gak kayak ketawa yang di cerita cerita.. suaranya menurut aku lebih ke suara monyet atau anak ayam.. tiba tiba "Braak!!" Bunyi pintu gudang di banting!!
TS @itsmeterre
Sekejap kami bubar tanpa berkata apa-apa , lari pun udah gak mampu. Semua sibuk dengan barangnya masing-masing langsung ke halaman. Ga ada yang mau masuk ke kantor. Mungkin penunggunya gak suka ada manusia sampai malam disana.
TS @itsmeterre
OB pun keluar, pak Is keluar, semua pintu dikunci, kita keluar rame-rame. Berharap gak ada yang ikut kerumah masing-masing
Login and hide ads.