4
Login and hide ads.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Cerita Kiai @Huseinmuh553 ini bikin merinding. Gus Dur sering gak punya uang. Kalau ada uang pun dg enteng dikasihkan ke yg lain. Bahkan kata Gus Mus, Gus Dur itu jg gak punya dompet. Mereka yg meneladani atau membenci Gus Dur, pada punya dompet kan? Ayo isinya apa? ๐Ÿ˜„ pic.twitter.com/JKtjSfOQkY
 Expand pic
Alissa Wahid @AlissaWahid
Beliau memang begitu. Dan yang urutan terakhir adalah putri2nya. Karena "uang itu titipan untuk masyarakat," kata Beliau. Jadi kami sejak kuliah sudah harus siapkan uang sendiri. twitter.com/na_dirs/statusโ€ฆ
Alissa Wahid @AlissaWahid
Soal Gus Dur hampir tidak pernah punya uang, tapi selalu memberi uang kepada orang lain, saksi hidup yang mengalaminya sendiri masih buanyak sih.
โ€Žู…ุญู…ุฏ ู‡ุฏู‰โ€Ž @muhshudi
@na_dirs @Huseinmuh553 Gusdur itu sudah menjadi makhluk yg seperti di fitrah kan Allah sebagai manusia, makhluk yg paling tinggi derajat nya bahkan dari makhluk lain yg namanya uang. Beliau sudah merdeka dan berdaulat atas uang
Imam Syafi'i @ImamSya54201135
@na_dirs @Huseinmuh553 Saat di RSCM pingin makan bakso sampai pinjam duit ke mbak Lisa.,...(by Gus Mus)
Tri @KardusMi
@na_dirs @Huseinmuh553 Dulu dapat cerita yg lain di PBNU, seringkali bentuk obrolan dgn Gus Dur kayak gini Gus: Gus Dur: Jadi gimana kabar pesantren nya? ........ : Alhamdulillah Gus, santrinya sudah nambah, alhamdulillah. Tapi sekarร ng lokal nya yg kurang... (lokal = ruang / gedung). ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Daliman @awanapimerah1
@na_dirs @Huseinmuh553 TERINGAT Cerita Gus Dur ttng Uang Terima Kasih, kalau dapat uang trus di kasih kan ke orang.
Wahyu Pribadi @WahyuPr17502611
@na_dirs @Huseinmuh553 Jadi keingetan Gus, waktu kuliah dulu. Sering bikin catetan, tapi bukan catetan kuliah, catetan di ibu warung makan sebelah kos. Subhanallah.
Sinyo [Sabar] Hariyanto @sinyohariyanto
@na_dirs @Huseinmuh553 Ceritaยฒ gini ini kadang yang bikin hati bergetar membangkit kembali kangenku pada beliau, lahu alfatehah ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜Ÿ
NKRI tanpa embel2 @doniiblis
Wahai malaikat maut. Kita trade ya. - Amien Rais - Fadli Zon - Fahri Hamzah - Mardani Ali Sera - dan semua gerombolannya sebagai bonus Kembalikan seorang saja. Gus Dur. Walau ini mungkin tak berimbang, nanti kami kasih lagi. Kami sortir dulu mana aja yang bikin susah.
ษฑโ“ยง ฮฒ๐ŸŽฏษฏ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @1504ers
@na_dirs @Huseinmuh553 Isinya sedikit uang buat transport Prof... sisanya kartuยฒ buat menuhin dompet ahaha
Helmi Aditama @HelmiAlHazziq
@MarthaliaJess @na_dirs @Huseinmuh553 Dipanggil KPK... Minta KPK dibubarkan Dipanggil Polisi... Minta Tito Karnavian dipecat Dipanggil malaikat maut... Nanti minta malaikat mautnya diganti. Jare malaikat maut "Moh, wong2 iku atur2ane angel" ๐Ÿ˜„
Ambar Nugroho @KingNugroz
@na_dirs @Huseinmuh553 Alhamdulillah hampir mirip beliau, terutama ddi bagian ga punya uangnya... Hahahahaha pic.twitter.com/OaIES1PkMT
 Expand pic
NOTHING TO LOSE @lily_lope
@na_dirs @Huseinmuh553 Manusia hati malaikat Terima kasih utk ceritanya utk dijadikan motivasi kehidupan jika menolong org tidak perlu sampe byk bertanya dr A-Z. Rejeki akan kembali kpd pemberi kembali berlipat
ษฑโ“ยง ฮฒ๐ŸŽฏษฏ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @1504ers
@na_dirs @Huseinmuh553 Gus Dur sering diceritakan ndak peduli uang maksudnya itungan, namun beliau pun juga disukai oleh uang. Berapapun yg beliau keuarkan maka yg datang lebih bnyk lagi namun tidak digunakan sendiri. Beliau tiada pun uang masih suka padanya.. Al Fatihah m.detik.com/news/berita-jaโ€ฆ
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Cerita Kiai @Huseinmuh553 ini bikin merinding. Gus Dur sering gak punya uang. Kalau ada uang pun dg enteng dikasihkan ke yg lain. Bahkan kata Gus Mus, Gus Dur itu jg gak punya dompet. Mereka yg meneladani atau membenci Gus Dur, pada punya dompet kan? Ayo isinya apa? ๐Ÿ˜„ pic.twitter.com/JKtjSfOQkY
 Expand pic
HidupNKRI @cumakicaukacau
@KingNugroz @na_dirs @Huseinmuh553 Beliau punya uang tapi diberikan ke yg membutuhkan, sampeyan berikan kemana? Warteg atau aw hehe kidding broh
IG : kangmaman1965 @maman1965
@na_dirs @Huseinmuh553 Saya membacanya di instagram, dan meneteskan air mata
Tri @KardusMi
@na_dirs @Huseinmuh553 Dulu dapat cerita yg lain di PBNU, seringkali bentuk obrolan dgn Gus Dur kayak gini Gus: Gus Dur: Jadi gimana kabar pesantren nya? ........ : Alhamdulillah Gus, santrinya sudah nambah, alhamdulillah. Tapi sekarร ng lokal nya yg kurang... (lokal = ruang / gedung). ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Daliman @awanapimerah1
@na_dirs @Huseinmuh553 TERINGAT Cerita Gus Dur ttng Uang Terima Kasih, kalau dapat uang trus di kasih kan ke orang.
Load Remaining (4)
Login and hide ads.