2
Achmad Syarif @gilalumed
@InfoMemeTwit Dan biasanya ada satu kamar sengaja dikosongin lalu diberi sajen, kmr tsb terlarang utk semuanya sampai besok siang
untung aja @untungando
@InfoMemeTwit Iya bener terkadang.. Mbah buyut gua waktu abang gua nikah juga dateng kok kata sodara gua yg bisa ngeliat..
Mida @ArmidaRinjani_
@InfoMemeTwit Aku orang Jawa, dan emang banyak yg bilang kaya gitu waktu aku mau nikah.
ahmad fathullah @_ngebul_
@InfoMemeTwit Kalau pemahaman yg sy ketahui, sebagai Muslim. Hal ini, bs terjadi atas Izin dan Kehendak Allah, itupun diperuntukkan bagi hamba2Nya yg Pilihan (Alm ketika di dunia, merupakan org yg baik). Sekali lagi, ini pemahaman saya, yang saya ketahui, mungkin org lain berbeda pendapat ✌
KOMBANTRIN @aabdlaz
@InfoMemeTwit Iya emg itu bisa jadi bang, cuman dalam bentuk qorin bukan ruhnya org tsbt, CMIIW
Ultras @RingerUltras1
@InfoMemeTwit Kalo di keluarga dari nene gua, misalnya ada yg mau hajatan pasti ada salah satu qorin dari anggota keluarga nene gua yg udh meninggal masuk katanya pengen ngejenguk sama jangan lupa ke makam pengen di doain.
Azzara @jara_ar
@InfoMemeTwit Itu jin ya gak sih? Soalnya gue kurang percaya kalo beneran 'ruh mereka pulang', sedangkan di alam sana mereka udah sibuk masing-masing.
HakunaMatata @JayantiIndah3
@InfoMemeTwit Baca komentnya lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
cae. @sendokguna
@InfoMemeTwit Enggak tau. Tp kalo dari perspektif saya yg baru belajar agama sedikit, orang udah meninggal, gak akan kembali ke dunia dengan alasan apapun. Pun kalo mereka balik ke dunia, ya karena mereka mau beribadah. Tapi, ya itu kan mslh kepercayaan.
Hauravatat @sapatemuan
@yustianata @gilalumed @InfoMemeTwit πŸ™πŸ™πŸ™ ngetest kang pek reply na sudah kuduga 😐 πŸ˜€
Highly Sensitive Person @olympouz
@InfoMemeTwit Ga cuma pas mau nikah, bisa juga di saat saat tertentu. Tapi qarin. Bukan arwah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.