#Memetwit Fotonya Sih Ngeri, Tapi Komentar Netizen Bikin Ngakak

duh iya ya, kok kunti pakai serupa daster gitu
horor awesomes kuntilanak Memetwit
1066 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
yurin @derealyrns 11/10/2018 16:26:46 WIB
@InfoMemeTwit Kepikiran aja lg si mbak nyaπŸ˜‚πŸ˜‚
sincand @CNDRSTWN 11/10/2018 16:27:55 WIB
@InfoMemeTwit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kan dijahit sendiri
Y A N A @cappuccinothai 11/10/2018 16:29:12 WIB
@InfoMemeTwit Ada tukang jahit disana, mau bikin kemeja ga ada kancing nya, kalo malem toko dipasarkan udah tutup, jadi daster aja lebih mudah
SiriusB @B3rvboo 11/10/2018 16:30:27 WIB
@InfoMemeTwit Ada tukang laundry jg sepertinya, soalnya gak kotor tuh dasternya 😊
Orang Susyah @GilangAlKautsar 11/10/2018 16:49:34 WIB
@InfoMemeTwit Biar bisa bedain mana mas pocky mana mbak kun
Candra @BayuWisanggeni 11/10/2018 16:50:27 WIB
@InfoMemeTwit Ga usah bingung min. Klo tuyul saja yg kecil bisa nyuri duit masa kunti ga bisa nyuri daster.
Edwin Satrio U @edwinsatriou 11/10/2018 16:56:33 WIB
@InfoMemeTwit Apa dia belum tahu kalo yg semasa hidupnya jadi tukang jahit, di akhirat buka jasa taylor buat hantu cewek milenial? Ckck

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.