#Memetwit Fotonya Sih Ngeri, Tapi Komentar Netizen Bikin Ngakak

duh iya ya, kok kunti pakai serupa daster gitu
horor awesomes Memetwit kuntilanak
1224 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
yurin @derealyrns
@InfoMemeTwit Kepikiran aja lg si mbak nya😂😂
Nama gua @Ranput2407
@InfoMemeTwit Kemaren papasan, pas nganter emak beli daster
and ma friends said @cappuccinothai
@InfoMemeTwit Ada tukang jahit disana, mau bikin kemeja ga ada kancing nya, kalo malem toko dipasarkan udah tutup, jadi daster aja lebih mudah
SiriusB @B3rvboo
@InfoMemeTwit Ada tukang laundry jg sepertinya, soalnya gak kotor tuh dasternya 😊
Gil @GilangAlKautsar
@InfoMemeTwit Biar bisa bedain mana mas pocky mana mbak kun
Candra @BayuWisanggeni
@InfoMemeTwit Ga usah bingung min. Klo tuyul saja yg kecil bisa nyuri duit masa kunti ga bisa nyuri daster.
Edwin Satrio U @edwinsatriou
@InfoMemeTwit Apa dia belum tahu kalo yg semasa hidupnya jadi tukang jahit, di akhirat buka jasa taylor buat hantu cewek milenial? Ckck
Login and hide ads.