1
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Perkara masak sampe bawa2 eweπŸ™„ pic.twitter.com/HIAsxxwHs3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Muhammad Irfan @_Irfanister
@InfoTwitwor Gak bisa masak kok bangga, ngandelin gofood atau delivery? Duh mbak, itu makanan belum tentu bersih. Lebih baik masakan dari tangan kamu sendiri wahai wanita cantik, tolonglah sadar :(
Via🌻 @raturetweet_
@InfoTwitwor Saya Team @selphieusagi, heran juga sama cowoΒ² it klo nyari calon bini ribet banget, ga ckp seorang wanita yg bisa setia, hormat ortu n mertua, mandiri secara financial tp segala bisa masak apa ga?! Hellawww lu mau Cari istri or koki?! cewe juga manusia, ada batasnya! Heran.
@aruci @arucitawa
@InfoTwitwor Perkara masak bisa dipelajari, tapi perkara mendiskreditkan perempuan baik hanya dengan prototipe seorang perempuan harus bisa masak, harus bisa dandan, harus bisa melayani suami, dll sementara yg tidak bisa dianggap bukan perempuan baik, itu kurang pas. Slg menghargai saja
@aruci @arucitawa
@cepetkeluars @Jirayuri @InfoTwitwor Ah iya stereotipe πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap mas, typo saya
Rendy Doroii Herison @doroii
@_Irfanister @InfoTwitwor Nyuruh istri harus bisa masak kok bangga? Makanan dimasak istri juga belum tentu bersih. Kalau emang standar nyari bini adalah bisa masak, silakan. Tapi ga lantas nyerang mereka yang ga bisa / ga mau masak lah~ Tolonglah sadar
Muhammad Irfan @_Irfanister
@doroii @InfoTwitwor Trus, mau terus terusan order gofood ataupun beli makanan diluar? Hahaha, gue udah sadar. Masak itu basic skill, oke?
akun curcol @kittenbuzz
@_Irfanister @doroii @InfoTwitwor masak memang basic skill manusia, cewek ataupun cowok. banyak ko rumah tangga yang istrinya gabisa masak tapi suaminya yang jago. mas, menikah itu bukan buat cari pembantu. laki laki ko lemah banget sih, udah gede masih aja maunya dilayanin. daleman masi dicuciin mama kayanya?
Muhammad Irfan @_Irfanister
@kittenbuzz @doroii @InfoTwitwor Yg nyari pembantu siapa mbak? Kalau itu statement mbak, baiklah. Intinya, saya cari istri yg bisa masak. Hehe
Hashfi @rbhshf
@_Irfanister @kittenbuzz @doroii @InfoTwitwor Kalau mau nyari yang bisa masak ya silahkan, mau nyark yang ga bisa masak ya silahkan. Semua ada kelebihan dan kekurangan masing - masing. Btw lanjutin ributnya ya wkwk
Nia @Jirayuri
@arucitawa @cepetkeluars @InfoTwitwor Nah ini tadi saya jg sempet kepikiran, kayaknya stereotip πŸ˜… πŸ‘
πŸŽƒ @kenawhyysih
@honeybabyloveee @InfoTwitwor @selphieusagi kl cowo minta kita bisa ini-itu berarti ga salah dong kalo kita minta cowo kudu bisa ini-itu juga, berpenghasilan segini lah itulah, giliran ditolak nikah karena masih belum mapan bilangnya lebih enak mulai dari 0. lah mak bapak gue nyekolahin tinggi juga biar ga dari 0 lagi kali
S I N G L E @arliansyah00
@_Irfanister @Rbnrfd @kittenbuzz @doroii @InfoTwitwor Saya gabisa masak istri gabisa masak,kita belajar masak sama sama kalo jadi enak ya syukur, kalo ga ya kita masak belajar lagi, seru seruan di dapur, ngewe di dapur.. justru seru kalo gitu
Endwi Afnia Sari @Endwi
@Jirayuri @arucitawa @cepetkeluars @InfoTwitwor wkkwkw mbak kalo saya ketawa baca prototipe dan stereotip ini ga marah kan ? wkkwk saya juga suka lupa .. kwkwkwkw
@aruci @arucitawa
@Endwi @Jirayuri @cepetkeluars @InfoTwitwor Hahahaha aku aja ketawa πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚
🐰 @nggakbolehnakal
Sbenernya bkn bisa / gabisa masak. tapi mau / nggak belajar masak.. Percayalah... Ada kebahagiaan sendiri saat orang muji masakan kita enak.. 😊 twitter.com/InfoTwitwor/st…
🐰 @nggakbolehnakal
Semua pasti awalnya ga bisa masak kok. Makanya kita perlu belajar. Nggak hrs jago, minimal bisa. Nggak hrs bisa masak buat suami, tp buat diri kita sendiri. πŸ˜‚
brianixa @brianixa
@InfoTwitwor ini sih sepele euy~ yang kacau mah kalo laki-lakinya udah berpikir: cewek nggak perawan tidak layak diperistri, cewek nggak bisa masak bukan wife material, dan cewek nggak bisa ngasih keturunan bukan perempuan sejati.
🀭 @maulanamajesty
@arucitawa @Endwi @Jirayuri @cepetkeluars @InfoTwitwor Nggih lho mba, ngakak aku baca prototipe, dikira mba maw buat sesuatu kali ada prototipe nya dulu biar hasil akhirnya bagoos

Jadi gini...

SELVIANA @selphieusagi
Udah 2018, masih complain cewek ga masak. Coba ngaca aja, lo bisa dan mau benerin atap bocor nggak? Keran rusak? Listrik korslet? TV ga bs nyala? Apa ujung-ujungnya panggil tukang juga?
Load Remaining (81)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.