0
Fajar Nugros @fajarnugros
@budhihermanto Bercerita dengan gambar. Kisah tentang balas budhi (bukan hermanto) yg bagus.
Fajar Nugros @fajarnugros
@budhihermanto Kirik wae ngerti terimakasih. Menungso ki sok-sok ora je. Asutenan.. haha
Mustakif @mustakif
@budhihermanto Ngarep ketemu mobil mogok Mas Bud....? 😀
Sam @samhoed_
@budhihermanto @potrehkoneng Makanya aneh kalo ada yg nganjing2in orang bgst. Lha wong nyatanya anjing bisa jauh lebih tahu diri drpd manusia.
Mustakif @mustakif
@fajarnugros @budhihermanto Pancen mas budhi ki ngono kok mas.... 😂😂😂
MilkAndToastAndHoney @rindakoban
@budhihermanto @gesgestay iklan asuransi thailand bagus2 narasi dan moral of the storynya, cm ya itu...co thailand ganteng2 begitu ngomong langsung ilfil 😀
Eca @ellssptr
@budhihermanto @Rizkipsari Gak kuat gua yang die gonggong pake toa 🤣🤣
Master Nostradamus @nostradm
@budhihermanto What goes around comes around...tak selama kebaikan itu sia-sia, alam membalasnya dengan caranya yg misterius...🙏
オギさん @ogeekss
@budhihermanto Ini iklan apaan sik?? Liat ginian aja mata gw rembes dong 😢
¯\_(ツ)_/¯ @saltlander
@budhihermanto jadi inget sinetron2 azabnya @Official_MNCTV dan @IndosiarID , sama2 mencoba menyampaikan pesan,hanya saja...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.