Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rokok Herbal, Solusi Merokok Untuk Kesehatan

Akhir-akhir ini, para “ahli hisap” atau penikmat rokok seolah mendapat sebuah kabar gembira. Ya, rokok telah dicap sebagai produk berbahaya, karena potensi dampak negatifnya cukup besar. Merokok pada umumnya akan menimbulkan berbagai macam penyakit pada manusia. Lain halnya dengan produk yang satu ini, yaitu rokok herbal SIN TSI. Ramuan herbal yang menggantikan bahan kimia dalam rokok justru mampu membuat badan lebih sehat.
KH. R. Abdul Malik adalah peracik rokok herbal yang menciptakan rokok herbal Sin Tsi. Komposisi rokok herbal tanpa bahan kimia ini dilakukan dengan mengganti saus kimia yang biasanya terdapat pada rokok di pasaran, sepertyi alkohol, bahan pengawet, aroma, candu, bahan pemanis, dan lain sebagainya. Saus yang digunakan dalam produk rokok herbal ini terdiri dari 17 macam bahan ramuan alami yang tak menimbulkan efek samping.
Ditambah dengan hembusan Ismul A’dhom sebanyak 3.456 kali, maka dengan kehendak Tuhan cara tersebut mampu menghasilkan gelombang pendek karena mengandung doa-doa khusus. Inilah sebabnya rokok Sin memunculkan aroma alami, tanpa mengaburkan rasa nikmat yang luar biasa. Semua hal itu tentu banyak dicari oleh para perokok aktif, yang mulai menyadari bahayanya rokok yang biasa mereka konsumsi.
Selaku peracik rokok Sin, KH. R. Abdul Malik telah lama prihatin atas kondisi masyarakat di sekitarnya, terutama orang-orang miskin, yatim piatu, warga jompo, janda-janda tua dan para pengangguran. Sehingga, melihat peluang serta keinginan untuk membantu masyarakat di lingkungan sekitar, pada tahun 2005 beliau mendirikan pabrik rokok UD. Putra Bintang Timur dengan produk rokok herbal Sin Tsi.
Sebagaimana dilansir di web http://rokokherbalsintsi.com/ rokok herbal Sin Tsi ini aman, karena tidak mengandung bahan kimia yaitu tar dan nikotin, dua racun utama pada rokok. Digantikan dengan bahan herbal, justru menjadikannya rokok yang bermanfaat bagi kesehatan penggunanya. Inilah alternatif terbaik bagi Anda yang ingin sehat, namun masih tetap dapat menikmati asap rokok sebagaimana biasanya.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.