8
Login and hide ads.
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:44 WIB
[THREAD] "KAMAR KOS BEKAS CEWE HIV MENINGGAL DAN SEPASANG KEKASIH BUNUH DIRI"
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:45 WIB
Jadi dulu gue sekolah di bali. Awalnya kos gue tuh di kos cowo kan tapi akhirnya di gusur gue pindah ke kos ibu gue yang jaraknya lumayan deket dan itu kos khusus cewe. Tapi karna gue waktu itu statusnya masih pelajar jadi di bolehin kos disana hehehe
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:46 WIB
Awalnya pas tinggal di kos ini tuh gue tinggal di kamar dengan harga yang paling murah jadi bentuk kamarnya pun sedikit kuno. Terus gue tinggal di kamar nomer 2 dari pojok belakang. Jadi bisa dibilang kamar gue ini pojok tapi masih ada kamar lagi (gimana sih susah jelasinya 😂)
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:47 WIB
Nah karna kamar yang gue tempatin saat itu atapnya terbuat dari seng dan gedek (apa ya gedek tuh kaya anyaman bambu gitu) kata orang jawa sih gedek hehehe. Dan pas musim hujan suka bocor jadi gue pindah kamar yang paling pojok sendiri.
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:49 WIB
Kata ibu gue dulu itu kamar kos ibu gue. Jadi gue sama ibu tuh sama sama ngekos kan. Dan kamar itu juga udah lama ga ada yang nempatin lagi. Awalnya pas gue tinggal di kamar itu sih ga ada apa apa ya cuma suasananya itu kaya dingin,lembab dan kadang panas
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:50 WIB
Pokonya bikin orang ga betah. Nah pas hari pertama gue pindah ke kamar itu malemnya gue kebangun dong sekitar jam set 1. Pas gue kebangun gue liat ke arah pintu kaya ada orang make jubah item nembus tembok. Ya gue mikir sih itu cuma halusinasi gue aja kan
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:53 WIB
Nah besok besoknya makin sering dong gue diganggu. Sering banget gue kebangun tengah malem gitu. Nah pernah gue kebangun tengah malem karna kaya ada yang nginjek perut gue. Sumpah itu berat banget sampe ga bisa nafas.
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:54 WIB
Yang gue liat tuh orang yang nginjek ini rambutnya panjang badannya kurus gitu tapi dia berat banget sampe gue ga bisa nafas. Terus gue paksain bangun kan sambil istigfar gue minum terus lanjut tidur lagi tapi ga bisa. Awalnya gue diem dan gamau cerita ke ibu
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:54 WIB
Tapi lama kelamaan makin sering gue kebangun jam segitu dan di injek lagi. Kadang kaki gue dielus elus gitu dingin banget rasanya sampe merinding seluruh badan. Ga bisa ngapa ngapain karna takut. Cuma bisa merem dan ngerasain apa yang mereka lakuin
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:55 WIB
Kadang suara orang mandi. Padahal ga mungkin soalnya kamar mandinya tuh kamar mandi umum dan jauh jaraknya dari kamar ini. Apalagi ini bangunannya kuno gitu kan kadang kaya ada suara orang jalan diatas atap gitu. Pintu diketuk lah
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:55 WIB
Dan sering juga denger suara orang ribut. Kaya lagi berantem gitu tapi gatau sumber suaranya dimana. Dan bahasanya juga bukan bahasa bali atau bahasa jawa. Tapi logatnya itu kaya orang madura yang pake bahasa indo gitu. Suaranya kaya orang bener bener lagi ribut
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:56 WIB
Karna gue udah mulai ngerasa keganggu akhirnya gue cerita ke ibu gue. Dan dia cerita kalo kamar yang gue tempatin tuh bekas "cewe hiv meninggal" guys bayangin aja gue tidur ditempat bekas orang meninggal :(
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:56 WIB
Jadi cewek yang meninggal ini tuh bukan orang bali. Dia pendatang gitu dan di bali kerja jadi "cewe kafe" (sebutan pelacur). Terus dia kena hiv gitu kan dan minder jadinya jarang keluar kamar sampe akhirnya dia meninggal dan seminggu kemudian baru ditemuin
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:57 WIB
Bahkan kata ibu gue jasadnya aja gamau ada yang ngakuin. Pihak keluarga juga gamau tau. Padahal dia masih muda loh masih umur 25 an gitu. Terus kamar itu kosong dan akhirnya ibu gue dateng dan nempatin kamar itu.
Billy @antisange 09/10/2018 23:00:59 WIB
Jadi sebenernya ibu gue ini juga ga tau asal usul kamar itu kaya gimana kan dan dia juga pernah ngerasain apa yang gue rasain. Dan akhirnya dia juga ga betah terus pindah kamar lagi
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:01 WIB
Waktu itu gue abis maen sama temen kan dan pulang ke kos malem. Gatau jam berapa pokonya malem. Karna udah cape banget gue langsung rebahan dikasur kan baru juga merem perut gue udah di injek lagi. Karna gue udah sering banget di ganggu ya gue marah
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:01 WIB
Pas gue marah dia balik marah guys. Semuanya dia lempar. Buku buku gue dia lempar. Sumpah itu kaya di film. Terus malem itu juga gue nginep di rumah temen sampe 3 hari :)
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:02 WIB
Nah pas gue pulkam ke banyuwangi sekitar 2 mingguan gue udah punya rencana mau pindah ke kamar ibu gue karna ibu gue mau ikut sama suami barunya. Pas gue balik ke bali dan masuk kamar itu entah udah lama gue tinggal apa gimana gue gatau tapi ada bau anyir darah gitu kan
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:03 WIB
Sampe gue semprot pake parfum tapi baunya masih kecium. Terus gue beresin dong semua barang gue. lemari jatoh nimpa gue sampe kaki gue pincang bener bener ga bisa jalan karna bengkak. Terus gue baru sadar juga di kamar ini tuh ada bercak darah gitu kaya darah muncrat
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:04 WIB
Abis beresin barang akhirnya gue pindah ke kamar ibu gue kan. Selang 3 hari gue pindah kamar ada anak psg yang tinggal di kamar itu. Seminggu dia tinggal di kamar itu gue liat dia biasa biasa aja kan.
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:04 WIB
Gue mikir mungkin cuma perasaan gue aja kali ya selama tinggal disana gue ngerasa keganggu(?). Padahal gue ga deket sama anak psg ini kan tapi dia nanya ke gue gini "Kaka dulu tinggal dikamar ini?" "Iya kenapa" (gue) "Ada setannya ya?" "Maksudnya gimana?" (Gue)
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:05 WIB
Terus dia jelasin kalo dia sempet di ganggu juga bahkan lebih parah daripada gue. Katanya ada suara orang berantem kan terus dia liat ke luar jendela terus rambutnya di jambak,badan dia di injek juga,ada orang nangis,sampe badan dia diseret
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:05 WIB
Terus kan anak psg ini nanya ke ibu kos asal usul kamar itu gimana kan. Ternyata sebelum cewe hiv itu meninggal disana itu ada anak pacaran yang meninggal bunuh diri minum pembasmi rumput selang beberapa tahun baru lah si cewe hiv ini yang meninggal disana
Billy @antisange 09/10/2018 23:01:06 WIB
Dan bercak darah yang nempel di tembok itu kata ibu kos bekas percobaan bunuh diri si sepasang kekasih ini. Dan katanya itu udah di cat berkali kali tapi bercaknya terus muncul Sebenernya masih ada lanjutannya cuma ini udah terlalu panjang dan udah malem :(
Billy @antisange 10/10/2018 07:34:29 WIB
NEXT Sebut aja anak psg ini namanya bunga (bukan nama asli tentunya) nah bunga ini awalnya ngekos cuma sebulan tapi dia perpanjang lagi sampe 3 bulan di kamar yang sama. Sebenernya ibu kos ini pelit banget tapi karna takut kamar itu ga laku jadi harga kamar di murahin
Load Remaining (24)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.