0
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Ada pengemis ngetok rumah lu, minta duit. Apa lu selidiki dia dulu: Pengemis asli atau bukan? Kan nggak. Yang lu lakukan: lu kasih aja itu duit. Perkara dia bohong atau gak, itu urusan dia dengan moralnya sendiri. #WAdariKawanTentangRatna
Cak Lontong @C_lontong

WIB NETTV; litle VIP metrotv CP 0811350112

https://t.co/HLkNpzDzCo
Cak Lontong @C_lontong
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
MartoⒶrt @MartoArt
@C_lontong @killthedj @RachlanNashidik Anda sudah lucu Cak, tapi tolong bermurah hatilah sesekali kasih kesempatan politisi belajar ndagel.
Meow Pejantan @meow_leader
Cak lontong itu orang pinter, berpura² bodoh, si rahlan nasidik itu orang bodoh sok pinter.. 😁😁 kena deh disleding cak lontong.. pic.twitter.com/nqYQsXADz4
Expand pic
Rachland Nashidik @RachlanNashidik

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat | Kesejahteraan | Hak Asasi Manusia | Kebebasan Fundamental | Bhineka Tunggal Ika | Twit adalah pendapat pribadi.

Rachland Nashidik @RachlanNashidik
@C_lontong Cak Lontong punya cara lain, di luar upaya meminta perhatian publik pada kasus yang sebelumnya tak diketahui sebagai dusta?
Udin Piliang @islamidahlan
@meow_leader @emerson_yuntho Hello lontong. Misal teman dekatmu bonyok. Tentu loe prihatin. Loe datangi dan tanya. Teman loe bilang digebukin pdhal bohong. Lalu loe bilang ke orang spy yg bonyokin teman loe minta diusut. Apa salah. Mikir
Meow Pejantan @meow_leader
@islamidahlan @emerson_yuntho Kalo temen gw bonyok, gw anter ke RS, minta cek visum, dan lapor polisi.. bukan malah konpres menunjukan kedunguan live di TV nasional, lalu besoknya cuci tangan ramai²... 😂 MIKIR..
Irfan Hutagalung @irfanrhtg
@C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Sedih banget ditabok sama org yg paling menyenangkan di Indonesia
gitaputrid @gitaputrid
@irfanrhtg @C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Dan salah satu orang yang kecerdasannya menghibur tanpa kepongahan.
Cak Lontong @C_lontong
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
Imron Rosyadi @rosyadi94
@meow_leader Apa urusannya pengemis ama pers. Jauh beut
Jepara Furniture @Akhwan14766644
@meow_leader @SolaemanHatta Hahaha muka babak belur di samakan dg pengemis., lha misalkan yg mengemis kawan sendiri masak gak tau keseharianya. Lgi pula jurkam nya hhh
Anomali Sebongkah Batu @__anomali__
@meow_leader @rizieqdivist Cak Lontong itu insinyur Elektro ITS .... good in math anyway... hahahaha...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.