Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rachland Nashidik @RachlanNashidik 05/10/2018 11:03:10 WIB
Ada pengemis ngetok rumah lu, minta duit. Apa lu selidiki dia dulu: Pengemis asli atau bukan? Kan nggak. Yang lu lakukan: lu kasih aja itu duit. Perkara dia bohong atau gak, itu urusan dia dengan moralnya sendiri. #WAdariKawanTentangRatna
Cak Lontong @C_lontong 05/10/2018 14:59:30 WIB
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
Martoβ’Άrt @MartoArt 05/10/2018 16:17:12 WIB
@C_lontong @killthedj @RachlanNashidik Anda sudah lucu Cak, tapi tolong bermurah hatilah sesekali kasih kesempatan politisi belajar ndagel.
Meow Cute Adorable @meow_leader 05/10/2018 16:49:31 WIB
Cak lontong itu orang pinter, berpura² bodoh, si rahlan nasidik itu orang bodoh sok pinter.. 😁😁 kena deh disleding cak lontong.. pic.twitter.com/nqYQsXADz4
 Expand pic
Rachland Nashidik @RachlanNashidik 05/10/2018 22:06:00 WIB
@C_lontong Cak Lontong punya cara lain, di luar upaya meminta perhatian publik pada kasus yang sebelumnya tak diketahui sebagai dusta?
Udin Piliang @islamidahlan 07/10/2018 10:36:33 WIB
@meow_leader @emerson_yuntho Hello lontong. Misal teman dekatmu bonyok. Tentu loe prihatin. Loe datangi dan tanya. Teman loe bilang digebukin pdhal bohong. Lalu loe bilang ke orang spy yg bonyokin teman loe minta diusut. Apa salah. Mikir
Meow Cute Adorable @meow_leader 07/10/2018 14:55:25 WIB
@islamidahlan @emerson_yuntho Kalo temen gw bonyok, gw anter ke RS, minta cek visum, dan lapor polisi.. bukan malah konpres menunjukan kedunguan live di TV nasional, lalu besoknya cuci tangan ramaiΒ²... πŸ˜‚ MIKIR..
Irfan Hutagalung @irfanrhtg 05/10/2018 21:50:28 WIB
@C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Sedih banget ditabok sama org yg paling menyenangkan di Indonesia
gitaputrid @gitaputrid 06/10/2018 06:08:56 WIB
@irfanrhtg @C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Dan salah satu orang yang kecerdasannya menghibur tanpa kepongahan.
Cak Lontong @C_lontong 05/10/2018 14:59:30 WIB
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
Imron Rosyadi @rosyadi94 07/10/2018 10:53:01 WIB
@meow_leader Apa urusannya pengemis ama pers. Jauh beut
Akhwan @Akhwan14766644 06/10/2018 10:18:12 WIB
@meow_leader @SolaemanHatta Hahaha muka babak belur di samakan dg pengemis., lha misalkan yg mengemis kawan sendiri masak gak tau keseharianya. Lgi pula jurkam nya hhh
Anomali @__anomali__ 07/10/2018 10:38:08 WIB
@meow_leader @rizieqdivist Cak Lontong itu insinyur Elektro ITS .... good in math anyway... hahahaha...

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.