Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Ada pengemis ngetok rumah lu, minta duit. Apa lu selidiki dia dulu: Pengemis asli atau bukan? Kan nggak. Yang lu lakukan: lu kasih aja itu duit. Perkara dia bohong atau gak, itu urusan dia dengan moralnya sendiri. #WAdariKawanTentangRatna
Cak Lontong @C_lontong
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
Martoβ’Άrt @MartoArt
@C_lontong @killthedj @RachlanNashidik Anda sudah lucu Cak, tapi tolong bermurah hatilah sesekali kasih kesempatan politisi belajar ndagel.
The Alpha Meow @meow_leader
Cak lontong itu orang pinter, berpura² bodoh, si rahlan nasidik itu orang bodoh sok pinter.. 😁😁 kena deh disleding cak lontong.. pic.twitter.com/nqYQsXADz4
 Expand pic
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
@C_lontong Cak Lontong punya cara lain, di luar upaya meminta perhatian publik pada kasus yang sebelumnya tak diketahui sebagai dusta?
Udin Piliang @islamidahlan
@meow_leader @emerson_yuntho Hello lontong. Misal teman dekatmu bonyok. Tentu loe prihatin. Loe datangi dan tanya. Teman loe bilang digebukin pdhal bohong. Lalu loe bilang ke orang spy yg bonyokin teman loe minta diusut. Apa salah. Mikir
The Alpha Meow @meow_leader
@islamidahlan @emerson_yuntho Kalo temen gw bonyok, gw anter ke RS, minta cek visum, dan lapor polisi.. bukan malah konpres menunjukan kedunguan live di TV nasional, lalu besoknya cuci tangan ramaiΒ²... πŸ˜‚ MIKIR..
Irfan Hutagalung @irfanrhtg
@C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Sedih banget ditabok sama org yg paling menyenangkan di Indonesia
gitaputrid @gitaputrid
@irfanrhtg @C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Dan salah satu orang yang kecerdasannya menghibur tanpa kepongahan.
Cak Lontong @C_lontong
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
Imron Rosyadi @rosyadi94
@meow_leader Apa urusannya pengemis ama pers. Jauh beut
Akhwan @Akhwan14766644
@meow_leader @SolaemanHatta Hahaha muka babak belur di samakan dg pengemis., lha misalkan yg mengemis kawan sendiri masak gak tau keseharianya. Lgi pula jurkam nya hhh
Anomali @__anomali__
@meow_leader @rizieqdivist Cak Lontong itu insinyur Elektro ITS .... good in math anyway... hahahaha...
Login and hide ads.