Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jadi Sorotan, 'Sledingan' Alus nan Menyentil Cak Lontong untuk Wasekjen Demokrat Rachland Nashidik Pasca Dirinya Bela Ratna Sarumpaet

Mikiiir!
0
Rachland Nashidik @RachlanNashidik

Ada pengemis ngetok rumah lu, minta duit. Apa lu selidiki dia dulu: Pengemis asli atau bukan? Kan nggak. Yang lu lakukan: lu kasih aja itu duit. Perkara dia bohong atau gak, itu urusan dia dengan moralnya sendiri. #WAdariKawanTentangRatna

05/10/2018 11:03:10 WIB
Cak Lontong @C_lontong

WIB NETTV; litle VIP metrotv CP 0811350112

https://t.co/HLkNpzDzCo

Cak Lontong @C_lontong

@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!

05/10/2018 14:59:30 WIB
MartoⒶrt @MartoArt

@C_lontong @killthedj @RachlanNashidik Anda sudah lucu Cak, tapi tolong bermurah hatilah sesekali kasih kesempatan politisi belajar ndagel.

05/10/2018 16:17:12 WIB
Meow Pejantan @meow_leader

Cak lontong itu orang pinter, berpura² bodoh, si rahlan nasidik itu orang bodoh sok pinter.. 😁😁 kena deh disleding cak lontong.. pic.twitter.com/nqYQsXADz4

05/10/2018 16:49:31 WIB
Expand pic
Rachland Nashidik @RachlanNashidik

Pendiri, Perhimpunan Pendidikan Demokrasi |Kesejahteraan | Negara Hukum | Hak Asasi Manusia dan Kebebasan fundamental |

Rachland Nashidik @RachlanNashidik

@C_lontong Cak Lontong punya cara lain, di luar upaya meminta perhatian publik pada kasus yang sebelumnya tak diketahui sebagai dusta?

05/10/2018 22:06:00 WIB
Udin Piliang @islamidahlan

@meow_leader @emerson_yuntho Hello lontong. Misal teman dekatmu bonyok. Tentu loe prihatin. Loe datangi dan tanya. Teman loe bilang digebukin pdhal bohong. Lalu loe bilang ke orang spy yg bonyokin teman loe minta diusut. Apa salah. Mikir

07/10/2018 10:36:33 WIB
Meow Pejantan @meow_leader

@islamidahlan @emerson_yuntho Kalo temen gw bonyok, gw anter ke RS, minta cek visum, dan lapor polisi.. bukan malah konpres menunjukan kedunguan live di TV nasional, lalu besoknya cuci tangan ramai²... 😂 MIKIR..

07/10/2018 14:55:25 WIB
Irfan Hutagalung @irfanrhtg

@C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Sedih banget ditabok sama org yg paling menyenangkan di Indonesia

05/10/2018 21:50:28 WIB
gitaputrid @gitaputrid

@irfanrhtg @C_lontong @pttputra @RachlanNashidik Dan salah satu orang yang kecerdasannya menghibur tanpa kepongahan.

06/10/2018 06:08:56 WIB
Cak Lontong @C_lontong

@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!

05/10/2018 14:59:30 WIB
Imron Rosyadi @rosyadi94

@meow_leader Apa urusannya pengemis ama pers. Jauh beut

07/10/2018 10:53:01 WIB
Berkah Jati Jepara 2 @Akhwan14766644

@meow_leader @SolaemanHatta Hahaha muka babak belur di samakan dg pengemis., lha misalkan yg mengemis kawan sendiri masak gak tau keseharianya. Lgi pula jurkam nya hhh

06/10/2018 10:18:12 WIB
Anomali Sebutir Pasir @__anomali__

@meow_leader @rizieqdivist Cak Lontong itu insinyur Elektro ITS .... good in math anyway... hahahaha...

07/10/2018 10:38:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!