5
Login and hide ads.
πšπšŠπš•πš’πš‘ @mas_aih
sekali-sekali coba deh tanya pacar kalian, "kamu macarin aku karena emang niat cari pasangan hidup atau buat tumbal pesugihan?" nanti responsnya kirim ke gue, ya, mau gue analisis.
ES KELAPA MUDA. @riandenasiib
@garisais96 @mas_aih Goblooo, cowoknya malah cemburu tuh sama mas aih wlwl.
Garis Amalia @garisais96
@riandenasiib @mas_aih dan menjadi drama yang berkepanjangan. susah memang punya pacar libra :))
Syifa Nurul A @syifanrl
@mas_aih MAS AIH TANGGUNG JAWAB MAS AIH LOVE YOU KU LANGSUNG TYDA DIBALAS!!!!🀣🀣🀣 pic.twitter.com/CDesen4CXV
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
w a n d y' @wandhy_dhizandy
@mas_aih Bangkeee doi gua malah minta gak dihubungin lagi πŸ˜„πŸ€£ pic.twitter.com/zDVyGgoxrI
 Expand pic
Princess! @zomichia
@mas_aih Dapet pertanyaan gitu sampe ga jadi pup coba :( pic.twitter.com/051AVFGqG6
 Expand pic
Didichan🐯 @cindyseptianii
@mas_aih Sampe 3x nanya maksudnya πŸ˜‚ kek minum obatπŸ˜‚ pic.twitter.com/rtX0YyZjc3
 Expand pic
aulia @Gapapax
@mas_aih apa susahnya tinggal jawab:( tau2 dia langsung fc pic.twitter.com/fzf7C5UnRD
 Expand pic
Aku @penyemangaatmu
@mas_aih Berkat u, q jd tau kalo selama ini cuma, hmmmm. Thx bg pic.twitter.com/sj01QXiuN7
 Expand pic
Riki Ardiansyah @rikiarrr
@mas_aih Buat buka aura kecantikan katanya. Emangnya gua natrep:( pic.twitter.com/X1r15psFIa
 Expand pic
Load Remaining (25)
Login and hide ads.