5
Login and hide ads.
galih. @mas_aih 09/10/2018 22:22:56 WIB
sekali-sekali coba deh tanya pacar kalian, "kamu macarin aku karena emang niat cari pasangan hidup atau buat tumbal pesugihan?" nanti responsnya kirim ke gue, ya, mau gue analisis.
ES KELAPA MUDA. @riandenasiib 09/10/2018 22:43:20 WIB
@garisais96 @mas_aih Goblooo, cowoknya malah cemburu tuh sama mas aih wlwl.
Garis Amalia @garisais96 09/10/2018 22:44:32 WIB
@riandenasiib @mas_aih dan menjadi drama yang berkepanjangan. susah memang punya pacar libra :))
Syifa Nurul A @syifanrl 10/10/2018 13:57:41 WIB
@mas_aih MAS AIH TANGGUNG JAWAB MAS AIH LOVE YOU KU LANGSUNG TYDA DIBALAS!!!!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/CDesen4CXV
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
w a n d y' @wandhy_dhizandy 10/10/2018 13:14:04 WIB
@mas_aih Bangkeee doi gua malah minta gak dihubungin lagi ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ pic.twitter.com/zDVyGgoxrI
 Expand pic
Princess! @alifianggi 10/10/2018 14:15:58 WIB
@mas_aih Dapet pertanyaan gitu sampe ga jadi pup coba :( pic.twitter.com/051AVFGqG6
 Expand pic
Didichan๐Ÿฏ @cindyseptianii 09/10/2018 23:52:43 WIB
@mas_aih Sampe 3x nanya maksudnya ๐Ÿ˜‚ kek minum obat๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/rtX0YyZjc3
 Expand pic
aulia @Gapapax 10/10/2018 10:50:32 WIB
@mas_aih apa susahnya tinggal jawab:( tau2 dia langsung fc pic.twitter.com/fzf7C5UnRD
 Expand pic
Riska @Riskayunitah 10/10/2018 10:57:10 WIB
@mas_aih Berkat u, q jd tau kalo selama ini cuma, hmmmm. Thx bg pic.twitter.com/sj01QXiuN7
 Expand pic
Riki Ardiansyah @rikiarrr 10/10/2018 10:06:42 WIB
@mas_aih Buat buka aura kecantikan katanya. Emangnya gua natrep:( pic.twitter.com/X1r15psFIa
 Expand pic
Load Remaining (25)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.