5
(gh) @mas_aih
sekali-sekali coba deh tanya pacar kalian, "kamu macarin aku karena emang niat cari pasangan hidup atau buat tumbal pesugihan?" nanti responsnya kirim ke gue, ya, mau gue analisis.
M Irwan Aprianto @riandenasiib
@garisais96 @mas_aih Goblooo, cowoknya malah cemburu tuh sama mas aih wlwl.
Ais @garisamaliaa
@riandenasiib @mas_aih dan menjadi drama yang berkepanjangan. susah memang punya pacar libra :))
Syifa Nurul A @syifanrl
@mas_aih MAS AIH TANGGUNG JAWAB MAS AIH LOVE YOU KU LANGSUNG TYDA DIBALAS!!!!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/CDesen4CXV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
w a n d y' @wandhy_dhizandy
@mas_aih Bangkeee doi gua malah minta gak dihubungin lagi ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ pic.twitter.com/zDVyGgoxrI
Expand pic
Princess! @alifiachanne
@mas_aih Dapet pertanyaan gitu sampe ga jadi pup coba :( pic.twitter.com/051AVFGqG6
Expand pic
Didichan๐Ÿฏ @didicin_
@mas_aih Sampe 3x nanya maksudnya ๐Ÿ˜‚ kek minum obat๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/rtX0YyZjc3
Expand pic
๐ŸŒ™ @nomuuchua
@mas_aih apa susahnya tinggal jawab:( tau2 dia langsung fc pic.twitter.com/fzf7C5UnRD
Expand pic
Aku @penyemangattmu
@mas_aih Berkat u, q jd tau kalo selama ini cuma, hmmmm. Thx bg pic.twitter.com/sj01QXiuN7
Expand pic
Riki Ardiansyah @rikiarrr
@mas_aih Buat buka aura kecantikan katanya. Emangnya gua natrep:( pic.twitter.com/X1r15psFIa
Expand pic
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.