0
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Balada Mantan Ngutang pic.twitter.com/nEK4IGYBQc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dedi @Dsrrdz
@InfoTwitwor Konsep "Harga diri" dan "Pride" ini emang bahaya. Liat aja. -> sudah ngutang. Bukannya dibayar. Malah pembelaan diri cari cari kesalahan orang. Yah namanya juga ego berlebihan -> "menjaga harga diri"
yopiprasetya @Yopiprasetyaa
@InfoTwitwor Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu ia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Jiwa seorang mukmin itu terkatung-katung karena hutangnya, sampai ia dibayarkan." HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah
Farah Firdausi @farahirwan
@InfoTwitwor Utang mah utang aja, soal mesum yaudah lah ya kalyan sama2 menikmati juga dulu yang penting sekarang bayar utangnya dulu mz
Niken Sarah @4Y4NKZ
@InfoTwitwor ampun dah....songong songong... gak ceweknya gk cowoknya sama aja tuh. sukanya saling ungkit dan saling ancam. udah jadi mantan ya udah lupain aja ngapain pada berebut masalah barang ,uang yg dah pernah di kasih. cemen semua pada. Bikin jijik sumpah ! Katrock loe pada !
Dedi @Dsrrdz
@ditinfo @InfoTwitwor termasuk salah satunya. gara gara Konsep "harga diri" ini banyak orang menutup dirinya. "pokoknya gua bener. gua superior. semua orang salah" akhirnya -> gakmau menerima kritikan bahkan menerima pendapat orang lain. -> semuanya rendah. -> salah gakmau minta maaf. dll...
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.