"Seberapa Greget Elo" ala cebong dari utas @RajaPurwa dkk

Netizens selalu punya cara kreatif dan kocak menyindir cara berpikir cebongs lewat "Seberapa Greget Elo"
politician
0
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ @RajaPurwa
Silakan bikin parade reply SEBERAPA GEREGET ELO? Gw kasih contoh ya :-) 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw sedih klo denger impor 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Gw impor 2 juta Ton beras... sambil gw pura2 lupa Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden #BapakHoaxNasional
#pray4indonesia#2019PrabowoSandi @yansenimamora
@RajaPurwa 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: september ekonomi meroket 🧔🏻: Trus ??? 🐸: roket gue ga ada pilotnya, jadi ya wuss aja
Tᴜᴀɴ Mᴜᴅᴀ @teazmee
@RajaPurwa 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw rindu di demo. 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Waktu mereka demo gw kabur 😆😆 ..
#KedaulatanRakyat @LaweNkri
@RajaPurwa 👨‍💼 : Seberapa greget elo ?? 🐸 : gue bilang pemulihan bencana palu 1 minggu selesai 👨‍💼 : trus ? 🐸 : wakil gue bilang, pemulihan paling cepat 2 tahun. 🤢🤢🤢
ronironi @ronironneironi
@RajaPurwa 😎 : Seberapa greget elo? 🐸 : Gw dong banyak duit! 😎 : Terussss? 🐸 : Tapi gw tukang ngutang! 😎 : Eeeeaaaaaa.... #BapakHoaxNasional #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
Hilik Ku Aink Lah✌ @kangsemproel
@RajaPurwa SEBERAPA GEREGET ELO? 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw mendukung harga BBM naek 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Gw puter2 keliling kota...nyari premium..... sambil gw pura2 bahagia.... Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden
Rezim Anjing @sofians
@RajaPurwa X: seberapa greget elo??? Y: Gue kasian ama cebong psi X: Kenapa? Y: Partainya ngaku millennial, tapi jagoin aki2 semua, ude dicoba sih, sneakers, sarung, kaos oblong, kacamata rabun, kopiah. Tapi gak mecing😢😢😢 Eaaaaaaa... #2019GantiPresiden #BapakHoaxNasional
Hilik Ku Aink Lah✌ @kangsemproel
@RajaPurwa SEBERAPA GEREGET ELO? 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw mendukung tarif tol naek 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Gw masuk tol dalkot..... muter2 seharian...... Dapet tuh harga Tol murah..... cuma Rp 100/km Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden
Mamedt @daily_mamedt21
@RajaPurwa SEBERAPA GREGET ELO..?? 🐸: dulu gua bilang NEGARA² ASIA gk butuh IMF 😎: teruss..?? 🐸: tahun ini indonesia jdi tempat pertemuan IMF.. 😎: Udh itu doang..?? 🐸: bukan cuma itu doang.. Dana yg dikeluarin gedenya gk kbangetaann.. Eaaaaa
Yllopija @Ajirudes
@RajaPurwa Seberapa greget lo? . Gw udh 4x cancelin grab car Loh napa? Drivernya ga ada yang pake mobil Esemka
Hilik Ku Aink Lah✌ @kangsemproel
@RajaPurwa SEBERAPA GEREGET ELO? 🧔🏻: Seberapa greget elo ?? 🐸: Dgn duit 50rebu gw bisa belanja beras 5kg, 5 macam sayuran, 5 macam bumbu, dan minyak 5 liter 🧔🏻: Caranya?? 🐸: Tinggal bilang... bang... masukin di catatan kasbon yah 😁😀 Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden
🐱 Papa TeeBee 🐈 @PapaTeeBee
@RajaPurwa 🧔🏽: Seberapa greget Loe..??? 🐸: Gue suruh pendukung gue nuduh lawan sbg tukang nyebar hoax 🧔🏽: Terus..??? 🐸: Mereka gak tau kalo gue #BapakHoaxNasional
Taufik Tope Hidayat @TopeRendusara
@RajaPurwa Silakan bikin parade reply SEBERAPA GEREGET ELO? Gw kasih contoh ya :-) 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw gak perlu IMF & WB 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Gw adain pesta di Bali... sambil gw traktir IMF & WB 15M sehariiii..!!! Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden #BapakHoaxNasional
Hokage💫 @idn_hokage
@RajaPurwa 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw Presiden di Republik ini 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Gw dibilang kacung mau dibunuh,gw mingkem😂 Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden #BapakHoaxNasional
Kucing95 @euis_jn
@RajaPurwa 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gua bakal jadi Avenger buat lawan Thanos. 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Tapi sohib gua bilang dia kagak butuh Avenger. Gimana dong? #2019GantiPresiden
Cataleya shouma @cataleya_shouma
@RajaPurwa 🐯 : Seberapa greget elo ??? 🐸 : Gue pernah diwawancara di forum Internasional dan gak bisa jawab.. 🐯 : Trus ??? 🐸 : Gue ngeles sambil bilang ai won tu tes mai minister....🙈
Akang AA @sanjiStrawhat17
@RajaPurwa 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw yg masuk got 🧔🏻: Trus ??? 🐸: elu yg belepotan Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden #BapakHoaxNasional
Catatan Menjelang Kematian @BiarShare
@idn_hokage @RajaPurwa Seberapa greget gw? 😎: Kemarin mobil nak semka gw janjiin bakal di produksi di Indonesia dan jadi mobil nasional. 🙊: Trus mobilnya lu kemanain? 😎: Sekarang gw udah buat mobil itu transparan, gak ada yg bisa liat kecuali cebong, itupun dalam imajinasi mereka.
Kang Oedin @kangoedinnet
@RajaPurwa 🐴: "Seberapa greget loe?" 🐸: "Gue bilang jangan campurkan agama sama politik. Mbok Banteng bilang tidak perlu suara umat Islam." 🐴: "Terus?" 🐸: "Gue pilih KHMA jadi wakil gue." #2019GantiPresiden
Yulia @YeeL_75
@RajaPurwa 🌾: sbrp greget ente 🙈: Gw punya album 💿 master of puppets.. 🌾: cadaaasss... Trusss...??? 🙊: tp gw wota juga.... 😘😘 🌾: gubrakkk... 😱😱😅😅
SatriaBerkuda87 @SatriaBerkuda87
@RajaPurwa Silakan bikin parade reply SEBERAPA GEREGET ELO? Gw kasih contoh ya :-) 🧔🏻: Seberapa greget elo ??? 🐸: Gw pake stutman 55M 🧔🏻: Trus ??? 🐸: Gw ngaku klo itu gw... Dan mereka tepuk tangan bahagia Eaaaaaaa...😂 👏👏👏 #2019GantiPresiden #BapakHoaxNasional
chatita mia @chatita_mia
@RajaPurwa SEBERAPA GEREGET ELO? A: Seberapa greget elo ??? B: Slogan gue sederhana A: Trus ??? B: Gw puter2 momotoran pake motor mahal 150 juta...!!! Eaaaaaaa... #2019GantiPresiden
KucingbukanKacung😹 @LeniRumiati
@kangsemproel @RajaPurwa 👦 : Trus belanjaannya gimana nih bong... 🐸 : Bungkuuuuus......sekalian ame otak gw
YR @RismaYuyun
@RajaPurwa 👦: sbrh gereget elo?? 👧: gua mo bikin rumah 👦: truss?? 👧: duitnya gua pake dulu buat traktir tmn2 gua d Bali.. Eeeaaaa... 😁😁😁
Isnu M @nuzenf
@RajaPurwa 🧔 : Seberapa greget elo ??? 🐸 : September ekonomi meroket... 🧔 : Trus ??? 🐸 : Tapi roket nya masuk ke empang... Eaaaaaaa 😂👏👏👏 🧔 : Seberapa greget elo ??? 🐸 : Nilai tukar rupiah akan menguat... 🧔 : Trus ??? 🐸 : Menguatkan hati untuk terjun bebas... Eaaaaaaa...😂👏👏👏
Load Remaining (202)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.