13
Login and hide ads.
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
coba disini folower lelaki gue, ada ga yang berani jalan kaki ndirian di blakang stasiun jatinegara or cipinang diatas jam 10 malem? terutama yang deket bedeng bedeng rel itu :D
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
itu adalah dua wilayah yang pertama kali bikin gue sukses menghunus belati saking bronx nya
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
mau tau wilayah lebih serem lagi? johar baru, deket rutan salemba. tiap kali lewat sono lo bisa liat pandangan kosong penuh amarah warga setempat bau kencing bercampur tangisan bayi lapar -,-" belom lagi suara kereta lewat. bisa tidur aja udah syukur lo disana
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
selama gue ngerjain project di kawasan jakpus. bisa dibilang yang aman di jakpus itu cuman menteng, kwitang, gambir, kebsir, kebon kacang, batasnya ampe kali passerbaroe doang. sisanya udah rawan ,-"
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
makanya kalo ada yang bilang, lo jangan keluar malem sendirian. ini bukan hanya buat cewe atau buat cowok. pokoknya buat kelian yang berkaki dua!
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
wilayah yang isinya orang orang marah lainnya: petamburan. anjir sempit banget, lo pipis ke udara pasti ada 2-3 orang yang kena, salah satunya simpatisan habib rijiq
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
pinggirankali tanahabang ampe roxy. lo duduk disana aja cuman buat minum akua segelas aja udah ikutan depresi. liat mamak nabok anak, sementara bapaknya main hape doang dengan mata kosong. pangkalan ojek berbau alkohol
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
belakang bioskop senen sekarang jam segini sepi, lo ga denger apa apa selain dengkur bapak bapak kecapean.
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
simpang coca cola alias simpang cempaka mas. dulu gue jaman miskin sebelum ada gojek dari green pramuka, mo lewat tepi sungai rawan katanya. lagi jalan kaki gue diringkus ama om om pake innova -,-" DIKIRA RAMPOK MASA!
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
oia satu hal lagi pelacuran pernah kepikir ga kalo hampir semua komplek pelacuran yakarta klasik selalu deket rel kereta api?
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
jatinegara cipinang, manggabesar, senen, hampir semuanya deket rel kereta api. lo kesana gue jamin ga nyampe 10 menit udah pengen bunuh diri lo. emang keliatannya isinya ceria hingar bingar musik. tapi ngeliat mata orangnya lo tau apa yang mereka laluin
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
judulnya thread tempat tempat yang bikin depresi di jakarta bagusnya wkwkwk
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
dulu jaman masih narik kabel ada yang pernah ke kampung ambon? gue lagi narik kabel nemu orang OD masa? oia ini bukan kampung ambon yang deket mangun ya, di cengkareng
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
rusun kemayoran yang sebelom wisma atlet. ada yang pernah masuk? baunya lembab, isinya mamak mamak rumpi ama bayi balita nangisnya bikin kupinglo bedarah. ga sekali dua kali lo ngetok pintu unit denger suara ah uh ah uh bercampur musik dugem didalam
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
di blakang sekitar stasiun kota, gajah mada, perkampungan sempit, diskotik, dangdut dorong, kopi pangku tertawa bapak bapak dan remaja tatoan berbau miras murah.
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
tapi sebenarnya tempat yang bikin lo eneg dan muak di jakarta ga selalu pemukiman kumuh tempat yang paling bikin depresi justru jaksel....
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
pernah ga kepikir tiap malem lo lewat gedung gedung tinggi itu, ada berapa manusia disana? tiap hari ada ribuan manusia disana, masing masing berjuang bawa masalahnya sendiri. kadang lo kepikir... kenapa mereka bisa sampe ada disana
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
bergaji pas pasan atau bergaji cukup tapi dituntut untuk idup ga sesuai pendapatan? pake tubuh buat naik jabatam? pindah pindah perusahaan buat dapet raise gaji, berantem ama temen sekantor, nangis di wese duduk gedung pencakar langit?
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
deket danau sunter, blakang maple park, berlarian anak anak SD bermain ama temen temennya kemudian ada seorang dari mereka deketin sama sama temen cewenya sambil ngomong keras banget: NGAPAIN LIAT LIAT, GASABAR PENGEN NGENTOT AMA GUE? temennya cuman senyum2 sipu2 -,-"
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
malem malem gini pulang lari gue biasa nemuin gelandangan tidur di emperan atau digerobak suara yang selalu terdengar adalah suami memaki istri, istri neriakin suami, ama tangisan balita
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
di suatu kafe di kemang lo ngeliat bapak bapak project baru abis closingan memangku sekretarisnya yang pura pura ceria meski risih dengan gerayangan bosnya lo pura pura ga liat cincin di jari manis mbaknya
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
di kaki mega kuningan mendengar pembicaraan dua mbak mbak korporat yang risih diajakin ngentot ama bosnya yang baru aja aqiqahan putri keduanya
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
seorang bapak bapak tua menelan ludah memandang belahan mbak mbak SCBD yang tertidur pulas didepannya diantara sarden manusia KRL
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
kebut kebutan di flyover kemayoran sambil grepe grepe remaja tanggung seumuran ponakanlo. di instagram terlihat mewah realitanya idup di sudut sudut sempit rusun berwarna kuning di tepi jalan bang sabeni
Load Remaining (53)
Login and hide ads.