2
Login and hide ads.
कुम्भकर्ण @bravocado
Ku tak sabar menunggu besok maka kuingin kecup kening si bapak/ibu sambil berbisik "mamam..." :* pic.twitter.com/f3Lvg0kIop
 Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado
Udah online aja. Kerja banget pagi-pagi? Olahraga pak biar sehat jiwa. pic.twitter.com/ZFGv3EkLes
 Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado
Di momen ketika dia menyadari nggak ada duit yang masuk. COBA CEK DI KANTONG PAK! SAYA TRANSFER LANGSUNG MASUPIN KANTONG. pic.twitter.com/e4lkLNfzUh
 Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado
Pak buru jawab, pak! Mau mandi akutu ditungguin warga desa. Takut diparang. :(( pic.twitter.com/f5cm3JcxcG
 Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado
Karena teror suruh bayar diganti dengan teror suruh jual. pic.twitter.com/XRZRW7BYBl
 Expand pic
 Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado
Jadi, sepertinya dia sudah paham kalo dikerjain. Udah nggak dibales lagi. Mungkin karena netijen juga ikutan. Biar kapok. Jadi, saya sudahi ya drama ini. Maaf kentang, silakan digoreng dan dampingi dengan daging sapi.
कुम्भकर्ण @bravocado
Sekedar tambahan, menipu itu mudah dengan bantuan teknologi, begitupun untuk mencegahnya. Jangan lupa untuk cek mutasi dan tetap waspada. Selamat bertransaksi! :)
크리스티^^ @PHeeRim17
@bravocado Aku juga pernah ketipu 1,7 ujung” minta byr bea cukai yg harganya lebih mahal dri harga hpnya.. katanya barang bisa dikirim kerumah klo udh byr bea klo gak di laporin polisi.. untung gak smpe kena lagi jadi gue relain dah sih 1,7 mana ada pngiriman dlm negeri pake bea cukai.
크리스티^^ @PHeeRim17
@bravocado Aku juga pernah ketipu 1,7 ujung” minta byr bea cukai yg harganya lebih mahal dri harga hpnya.. katanya barang bisa dikirim kerumah klo udh byr bea klo gak di laporin polisi.. untung gak smpe kena lagi jadi gue relain dah sih 1,7 mana ada pngiriman dlm negeri pake bea cukai.
Qhir @qurrotapake2r
@bravocado NGAKAK PLIS JUAL SINGKONG DITAWARIN KE TETANGGA WKWKKWKW
Login and hide ads.