Add to Favorite
0
Login and hide ads.
PesonaKisbet @kisbet_ 09/10/2018 18:46:27 WIB
Sudah menyimak sepintas masalah utang mantan ini. Utangnya cuma ratusan ribu pada ribut. Baru tau anak2 twiter ini banyakan gaya daripada isi dompet. Bhayy gak menarik hosipnya. Si cewe dan si cowo macam anak sd lagi ributin mainan.
abhi @ardibhironx 09/10/2018 20:53:27 WIB
Dear mantan, Semua utangmu sudah aku anggap lunas. Segala kasih sayang dan perhatian yang kamu curahkan kepadaku jauh lebih mahal dan tak ternilai harganya dibanding angka-angka yang aku keluarkan ketika kita masih bersama. ❤
☯️ @mamaciaaa 09/10/2018 20:31:21 WIB
Kalau masih ada dendam dengan masa lalu, ga bisa damai, udah paling bener ga usah temenan sama mantan di dunia maya. Blocked semua akses. Jaga hubungan dengan pasangan barumu. Kalau ribut, yang repot diri sendiri.
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor 09/10/2018 21:25:42 WIB
Balada Mantan Ngutang pic.twitter.com/nEK4IGYBQc
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Sang mantan sempat bocorkan rahasia orang terkait…


niyyaaa ⚡️ @nialisadi30 09/10/2018 09:20:22 WIB
ngutangnya bukan ke gua doang coy ! Sama mantannya setelah gua juga banyak utang HAHA~ ya kalian nilai aja lah ya sendiri kelakuan orang sakit jiwa macem dia. Mungkin yg dia maksud udah transfer tuh transfer ke mantannya yg ini kali bukan ke gua, dia tau rekening gua juga engga~ pic.twitter.com/JyLvWFsRZo
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Bourne ✨ @sdnarm 09/10/2018 17:16:06 WIB
@nialisadi30 Bilang bukti transfer ilang itu gk logis bgt, di mutasi kan ada kalo emang mau buktiin udah bayar. Kecuali emang kagak~~
Wilany @willywovesyou 09/10/2018 21:39:23 WIB
@InfoTwitwor Ngakak woy mantengin ini wkwkwkwk Cowoknya udh missqueen gatau diri lagi😂
Bel @ansxbella 09/10/2018 21:34:47 WIB
@InfoTwitwor Geli gue liat pertengkaran begitu. Cowonya kek cewe mulutnya; rombeng~ cewenya juga udah tau cowonya gila masih aja diladenin. Halah dua duanya sama aja
Bile @nabbrak 09/10/2018 21:29:34 WIB
@InfoTwitwor Ga kelar kelar njir ini macem cinta fitri
Kenangan Mantan @EgiYoland 09/10/2018 21:29:38 WIB
@InfoTwitwor Ini cowo berkelamin ganda apa gimana kaya cewe bet.
Septian @dipanreot 09/10/2018 20:58:45 WIB
@oxtober09 @snugglecuddle_ @omJe_ @budugtoon @blangk_on @super_krizz @nialisadi30 @low_friction03 @rurrydinda Mending bayar.. kalo ngga ada uang, minjem sama pacarnya yang sekarang mas, terus putus lagi, koar koar lagi, ribut lagi.. gitu terus dalam episode hutang piutang dalam 4 babak
Nita Hartati @nitahrt 09/10/2018 21:40:59 WIB
@dipanreot Mas ini kok saran nya mantap ya😂😂😂😂😂😂
Arimakah™ @ArieMacCa 09/10/2018 19:19:09 WIB
Satu-satunya yang pernah gua pinjam dari mantan adalah hatinya. Dan sudah kukembalikan... Terima kasih yaa kalian... 🙂🙏🏻

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.