"Guys.. Yakin nih di rumah gue?" Thread Tentang #Memetwit Penunggu Rumah Temanku dan Hantu yang Mengikutiku

Alangkah lebih baik klo membeli rumah dilakukan selamatan terlebih dahulu
Memetwit
1399 View 0 comments
2
Login and hide ads.
C @akubulbul
THREAD HORROR DIA YANG PENUNGGU RUMAH TEMANKU, SELALU MENGHANTUIKU
C @akubulbul
Jadi awal mulanya, ini minggu kemaren, gw main ke rumah tmn gw karena baru beres UTS jadi kaya ngerayain gitu, taulah anak zaman sekarang kek gimana :)) awalnya panggil aja annisa, dia itu udah nge wanti - wanti "guys, yakin nih dirumah gw?"
C @akubulbul
Yaiyalah markonah, yang ngajak kan situ,- intinya raut wajah dia itu gk ngeyakinin bgt, kaya ragu gitu trs temen gue sebut aja sisil. Sisil : lo yg ngajak ya berarti dirumah lo, apa mau direstoran wkwk Annisa : ih bukan gitu, yaudah... Intinya kalian jaga sikap ya, salam jg
C @akubulbul
Ya kita para ciwi ciwi cuman ngeiyain ajaa tanpa masukin keotak dan hati, karena kami pikir mau kemana mana jg ya pasti harus salam. Intinya diperjalanan si annisa itu ngelamun trs kaya mikirin sesuatu. Btw, ini kita tujuannya sekalian nginep... Kita semua belum pernah ke rumah--
C @akubulbul
Annisa, kan bsknya malem sabtu dan sklh libur. Pas sampe itu, jadi gw juga jadi mikir ko perasaan gw gaenak ya:( tapi gw abaikan krn emg perasaan gw suka tbtb gak enak gitu. Rumahnya gede guys bagus bgt 😭😭😭 gue pikir rumah gue aja gak seluas halamannya jsjdjdisjsi
C @akubulbul
Pas masuk itu, udaranya dingin, ya kita itu segang ada 6 orang wkwk. Kita lupa apa yang diomongin annisa tadi, kita gak hirauin kita langsung masuk aja trs teriak teriak gajelas taulah cewe kaya gmn rusuhnya:( kalau annisa itu diem trs salam tapi salamnya kecil bgt
C @akubulbul
Orang tuanya lagi di cirebon, jadi pas ortunya dicirebon dia tinggal dirmh neneknya, ya karena kita kita mau nginep jadilah dirumah si annisa. Jadi dalem rumahnya itu banyak kaca, gue gak sempet foto keadaan rumahnya keburu panik duluan:( maaf ya guys, gw jg gk tau---
C @akubulbul
bakal ada kejadian kaya gini:( dan rumahnya jg byk patung dan kris ada patung bentuk kakek2 gitu, ada tongkatnya, gak tau knp setiap kali gw liat gw langsung takut dan degdegan bawaannya, patungnya jg warna item lagi:(
C @akubulbul
Jadi kris kris itu ada yg dipajang di meja ada jg digantung di dinding, okay kita lanjut ke kamar annisa, jadi kamarnya itu sebelahan sama kebon tetangganya, jadi kalau kita buka jendelanya itu udah ngadep ke kebon pisang.
C @akubulbul
Emang gw gak mau diem orangnya jadi disitu gue yg paling rusuh (maafkan anakmu ini, mak😭) jadi kan si annisa ini agamanya taat bgt, dia minta kita kita sholat ashar brg, nah kebetulan gue sama shella lagi halangan jadi kita berdua karna penasaran akhirnya muter2 rmh
C @akubulbul
Sebelumnya udah ijin ke annisa, emang dia orang kaya:) rumahnya mewah bgt, cuman ya sayangnya sering ditinggal tinggal jadi rumahnya sering kosong, oh iya dia punya abang, cmn abangnya kuliah di surabaya.
C @akubulbul
Sampelah kita berdua dihalaman belakang, ada kolam renang dong :) tapi kaya udah berlumut gitu, sumpah dirumahnya annisa byk bagian bagian rumah gak terawat mungkin sanking sibuk penghuni rumahnya jadi terbengkalai, trs rumput rumput kecil sekitar kolam jg udah sedikit panjang
C @akubulbul
Si shella tbtb teriak sambil blg kasar, gblk emang ya gini nih... "ANYING BANGSAT GOBLOK BURUAN LARI SETAN!" dia narik tangan gw dan spontan gw ikutan lari, trs tbtb dia nangis yg lain kan lagi pada sholat, gw bingung bgt sumpah ini dia kenapa gw gak ngerti.
C @akubulbul
Dia nangisnya histeria bgt, gw nenangin dia malah trs nangis trs meluk gw kenceng bgt sambil blg "intinya gue pengen pulang gw takut" ya gw jadi tambah gak enak hati apalagi posisinya itu gue dibelakang patung kakek kakek, gue takut bgt sama patung itu:((
C @akubulbul
Jadi posisinya kita deket sama dapur, kita depan cermin gede, aka kita berada di ruang tamu, gw nya jg jadi panik kan ini dia kenapa. Ini mata gue atau emang beneran gue ngeliat ada yang ngintip dari sebelah rak piring tapi pas gue ngedip lagi ilang diwaktu bersamaan----
C @akubulbul
Ada yang jatoh dari dapur gue cmn bisa blg astaghfirullah dalem hati, trs gak lama yang lain dtg trs nanya kenapa blablabla, ya gue jelasin trs tbtb si annisa nya nyeletuk "guys, gw kan blg jaga sikap, ucapin salam" jadi seolah dia tau apa yg dialamin si Shella
C @akubulbul
Kita disitu jadi kaku kan trs tiba kaya ada suara piring piring dimainin dong di dapur, "udah udah ayo ke kamar, gak usah cerita shel, klo lo gak siap" kata si tasya.
C @akubulbul
Setelah mulai tenang dan dikasih minum si shella mukanya pucet bgt dan dia blg pengen tidur katanya lemes, yaudah dia tidur, kasurnya subhanallah gede trs ada sofa jg dikamarnya:) iri hati melihatnya tapi gajadi irinya wkwk
C @akubulbul
Trs pas selesai maghrib kan, si tasya, annisa, shella, sisil cari makan sisa gue sama marwah. Kita cerita cerita soal shella tadi kenapa dia tbtb nangis histeris, trs kita cerita cerita horor gitu eh gada angin tbtb jendela kebuka dan kordennya kaya ketiup angin gitu
C @akubulbul
Kita diem, cmn saling tatap tatapan, gw akuin si marwah orangnya berani, dia jalan nutupin "udah sih, gausah parno paling jendelanya gk ketutup rapet" dia bilang gitu sambil nutup lagi jendelanya, trs pas balik lagi ke kasur raut wajahnya berubah, dan dia ngajak gue keluar kamar
C @akubulbul
Gue nanya kedia rusuh ada apa lo kenpa blablabla dia ngegeleng trs blg "semoga ini perasaan gue aja ya, tapi gue yakin bgt gue liat" ya guenya bingung dia bahas apaan jadi nada gue swdikir ngegas gitu
C @akubulbul
"ya lonya kenapa?! Yg jls geh!" gue kesel krn kekepoan yg terpendam ini😭😭 "gue liat ada kepala ya Allah, mata gue GUE LIAT ADA KEPALA GK ADA BADANNYA NGEGANTUNG DIPOHON PISANG GUE KIRA JANTUNG PISANG TAPI PAS DILIAT LAGI EMG KEPALA MATANYA MERAH GUE TAKUT"
C @akubulbul
Trs tbtb dia nangis lagi, ya gue jg jadi ikutan nangis krn takut, intinya disitu kita bener bwner berdua, keluar jg sepi karena perumahan:( trs kaya ada uara suara yg lagi mainin brg tapi gak tau dimana udah intinya pikiran gue saat itu udah kemana mana
C @akubulbul
Tiba tiba lampunya mati taiii kita semakin takut 😭😭😭 gue gaberani ngebuka mata, kita berdua nangis, keluar jg gak berani intinya disitu kita tiduran disofa sambil peluk pelukan sambil nangis, pikiran gw udah ngaur gue minta maaf ke mamah gue dalem hati kalau gue jadi anak---
C @akubulbul
Kadang suka ngeselin gak bisa diatur, gue masih kelas 2 sma btw. Rumah gue ditangerang. INI KITA BERDUA GAK TAU DIUMPETIN ATAU GIMANA LAMPUNYA MASIH PADEM TAPI TEMEN TEMEN GUE UDAH PADA DATENG gue sama marwah nyamperin gak ada yg gubris satupun malah pada teriakin nm gw sm marwah
Load Remaining (27)
Login and hide ads.