Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Maaf Pak, ATM dekat sini Kebakaran" Terniat Drama Nipu Penipu yang Jual HP, Netizen Penasaran Nunggu Episode Lanjutannya

Seru nih threadnya
3
कुम्भकर्ण @bravocado

Lagi pusying, enaknya ya isengin orang..... pic.twitter.com/vo5HAutkpH

09/10/2018 15:00:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Iya pak aku hati-hati di jalan kok 😇😇 pic.twitter.com/3LXwWQEBEt

09/10/2018 15:05:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Jutek banget sih bapak/ibu ini. Padahal wa lagi curhat :( pic.twitter.com/zgDvWmPPk1

09/10/2018 15:36:35 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Eh, ternyata dilanjutin. Maunya ditransfer 2x. Cieeee.. Transfer lagi jangan? pic.twitter.com/gKO2bq32ET

09/10/2018 16:01:38 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Jahat anjir mau ngadoin anak malah diperes. :))) pic.twitter.com/z3nMrx4YaZ

09/10/2018 16:19:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

@fenigitarin Sabar yaa masih anget. Masih mau jual ubi duli buat beli hengpon.

09/10/2018 16:44:40 WIB
कुम्भकर्ण @bravocado

Kapan lagi nge-chat orang pake ping gaya baru. Udah jual singkong minta 2 doang nggak dikasih. Aku sedih. :( pic.twitter.com/sFdzmzxnfw

09/10/2018 16:51:44 WIB
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Biar anak bapak seneng ceunah.... BIAR GUA PAK YANG SENENG NGISENGIN LAUUU pic.twitter.com/emRhr4JtJt

09/10/2018 16:52:46 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Transferan ke-2 setelah jual ubi siap dilayangkan~ pic.twitter.com/orVu8waAtx

09/10/2018 17:02:05 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Nggak mau merah, pak. PKI ITU PAK! COT. pic.twitter.com/UxmFozczGq

09/10/2018 17:11:07 WIB
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Jadi karena gue pengen memperpanjang drama, maka gue tunggu sampe besok biar asik. Semoga masih diladenin. Dan semoga besok bisa gabut. :)) Bersambung ya, sampai besok! pic.twitter.com/dOpi0L1fLB

09/10/2018 17:19:00 WIB
Expand pic
Story (Episode 2) Drama Penipu Penjual HP Malah Kena Tipu Pembeli HP: Kemarin Neror Suruh Baya.. Lanjutan dari drama kemarin gaes --> https://chirpstory.com/li/406287 3535 pv
कुम्भकर्ण @bravocado

@Pramadhya Katanya barang besok sampe! Ajaib! Jadi kita tunggu besok biar makin panjang dramanya. :))

09/10/2018 17:20:56 WIB
कुम्भकर्ण @bravocado

@notforubabe_ Harus dibudidayakan sih keisengan ini biar mereka juga kesel. :))

09/10/2018 17:22:26 WIB
Tures | 박민지 @RestuWaldisa

@bravocado Itu lokasinya plaza sukaramai udah kebakar tahun 2015🤣 sampe sekarang masih belom dibangun dong🤣

09/10/2018 17:34:54 WIB
कुम्भकर्ण @bravocado

@RestuWaldisa Wah lucu nih bisa dipake buat drama besok. Makasih lho infonya :))

09/10/2018 17:36:03 WIB
key @kbastiant

@bravocado Jangan piral dulu nunggu punchline bapaknya mara mara dulu

09/10/2018 17:41:35 WIB
taehyuna~ @nunayauna

@bravocado @JVLEHA Padahal yg pertama transfer itu 4jt bkn 400rb, harusnya dpt 10 lebih😂

09/10/2018 17:50:18 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!