"Maaf Pak, ATM dekat sini Kebakaran" Terniat Drama Nipu Penipu yang Jual HP, Netizen Penasaran Nunggu Episode Lanjutannya

Seru nih threadnya
3
कुम्भकर्ण @bravocado

Lagi pusying, enaknya ya isengin orang..... pic.twitter.com/vo5HAutkpH

09/10/2018 15:00:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Iya pak aku hati-hati di jalan kok 😇😇 pic.twitter.com/3LXwWQEBEt

09/10/2018 15:05:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Jutek banget sih bapak/ibu ini. Padahal wa lagi curhat :( pic.twitter.com/zgDvWmPPk1

09/10/2018 15:36:35 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Eh, ternyata dilanjutin. Maunya ditransfer 2x. Cieeee.. Transfer lagi jangan? pic.twitter.com/gKO2bq32ET

09/10/2018 16:01:38 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Jahat anjir mau ngadoin anak malah diperes. :))) pic.twitter.com/z3nMrx4YaZ

09/10/2018 16:19:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

@fenigitarin Sabar yaa masih anget. Masih mau jual ubi duli buat beli hengpon.

09/10/2018 16:44:40 WIB
कुम्भकर्ण @bravocado

Kapan lagi nge-chat orang pake ping gaya baru. Udah jual singkong minta 2 doang nggak dikasih. Aku sedih. :( pic.twitter.com/sFdzmzxnfw

09/10/2018 16:51:44 WIB
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Biar anak bapak seneng ceunah.... BIAR GUA PAK YANG SENENG NGISENGIN LAUUU pic.twitter.com/emRhr4JtJt

09/10/2018 16:52:46 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Transferan ke-2 setelah jual ubi siap dilayangkan~ pic.twitter.com/orVu8waAtx

09/10/2018 17:02:05 WIB
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Nggak mau merah, pak. PKI ITU PAK! COT. pic.twitter.com/UxmFozczGq

09/10/2018 17:11:07 WIB
Expand pic
Expand pic
कुम्भकर्ण @bravocado

Jadi karena gue pengen memperpanjang drama, maka gue tunggu sampe besok biar asik. Semoga masih diladenin. Dan semoga besok bisa gabut. :)) Bersambung ya, sampai besok! pic.twitter.com/dOpi0L1fLB

09/10/2018 17:19:00 WIB
Expand pic
Story (Episode 2) Drama Penipu Penjual HP Malah Kena Tipu Pembeli HP: Kemarin Neror Suruh Baya.. Lanjutan dari drama kemarin gaes --> https://chirpstory.com/li/406287 3471 pv
कुम्भकर्ण @bravocado

@Pramadhya Katanya barang besok sampe! Ajaib! Jadi kita tunggu besok biar makin panjang dramanya. :))

09/10/2018 17:20:56 WIB
कुम्भकर्ण @bravocado

@notforubabe_ Harus dibudidayakan sih keisengan ini biar mereka juga kesel. :))

09/10/2018 17:22:26 WIB
Tures | 박민지 @RestuWaldisa

@bravocado Itu lokasinya plaza sukaramai udah kebakar tahun 2015🤣 sampe sekarang masih belom dibangun dong🤣

09/10/2018 17:34:54 WIB
कुम्भकर्ण @bravocado

@RestuWaldisa Wah lucu nih bisa dipake buat drama besok. Makasih lho infonya :))

09/10/2018 17:36:03 WIB
key @kbastiant

@bravocado Jangan piral dulu nunggu punchline bapaknya mara mara dulu

09/10/2018 17:41:35 WIB
rest// taehyuna~ @nunayauna

@bravocado @JVLEHA Padahal yg pertama transfer itu 4jt bkn 400rb, harusnya dpt 10 lebih😂

09/10/2018 17:50:18 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!