0
Bramantyo Sastrowiranoe @Bramantyo17
siapa yang sering dengar kalimat-kalimat ini? [thread] pic.twitter.com/xoKEo0DI9E
 Expand pic
RARA' @mayarararocks
@Bramantyo17 Punya temen kayak gini. Hobinya adventuring. Katanya lbh bahagia sendiri sambil jalanin hobi drpd nikah trus ngebebanin istri dgn hobi2nya yg selalu di luar dan mayan mahal. Keren keren aja sih.
pacar kamu @Miidudd
@Bramantyo17 intinya sih semua orang punya proses kehidupan yg berbeda beda. jd jangan pernah bandingin diri sendiri sama orang lain. love yourself gaes 😸
L i n d a 🌻 @LalaLilinda
@Bramantyo17 self reminder,kadang tanpa sadar sih kita beranggapan kaya gini sama orang, padahal yang selalu harus diingat bahwa standar kebahagiaan orang beda2 gak bisa disamain yang yg kita sendiri jalanin.
NdessDess @dessyDMP
@LalaLilinda Daripada kasian sama orang aku lebih sering kasian sama diriku sendiri
Nuri Arunbiarti @nurinuriii
@Bramantyo17 Bener banget. Usiaku 30 tahun tapi banyak yang ngira aku ngga laku atau ngga mau nikah. Pengin koq nikah, tapi ngga mau jadi istri dan mahasiswa di waktu yang sama karena khawatir jadi beban ganda. Aku tau batas kemampuanku sampai mana 😌
ZA @Wanitazaa
@Bramantyo17 @nurinuriii True. Kadang orang bandingin bahagianya dia dengan bahagianya org lain. Semua org punya cara sendiri untuk bahagia dan tentunya berbeda. Hargai saja :)
A Dhimas @argodhimas
@Miidudd Karena setiap orang punya waktu yg beda-beda kayak dijelasin di videonya jay shetty kalo gak salah
pacar kamu @Miidudd
@argodhimas nah bener .. kadang suka bingung sama orang orang yg sering ngejudge hidup orang lain padahal gaktau proses di balik semua itu. sebenernya indonesia udah krisis banget rasa saling menghargai
L i n d a 🌻 @LalaLilinda
@dessyDMP banget, kasihanilah diri sendiri sebelum kasihan sm oranglain.😅
AWX @aissaputraaa
@Miidudd @argodhimas Kalo bahasa jawanya "tepo slirone wes lunturrrrrr"
Login and hide ads.